10 Jutsu Temari yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


Bagi penggemar cerita Naruto, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan kunoichi bernama Temari. Dia merupakan kakak angkat dari Gaara sekaligus ninja Sunagakure yang hebat. Selain itu, dia menggunakan senjata yang sangat unik berupa kipas.

Dengan kipas tersebut, Temari mampu mengeluarkan berbagai jutsu yang sangat kuat sekaligus menarik. Apa sajakah itu? Cek informasi selengkapnya berikut ini! 

10. Fusajin no Jutsu

Fusajin no Jutsu mempunyai fungsi utama untuk mendistraksi musuh. Saat menggunakan teknik ini, Temari akan mengayunkan kipasnya untuk menciptakan angin puyuh dan mengelilingi area dengan pasir berdebu.

Temari bisa menggunakan jutsu ini ke area yang dipenuhi pepohonan. Akibat adanya pasir di ranting atau dahan, musuh pun jadi kesulitan untuk berpijak. Selain itu, jutsu ini bisa membuat penglihatan lawan jadi terganggu untuk sementara waktu.

9. Futon: Kiryu Ranbu

Saat menggunakan teknik Futon: Kiryu Ranbu, Temari akan menciptakan sekaligus mengontrol arus dari udara melalui kedua telapak tangannya. Dengan jutsu ini, dia mampu membersihkan area yang dipenuhi dengan debu.

Meskipun demikian, kegunaan dari jutsu ini tidak berhenti di situ. Temari bisa menggunakan jutsu ini untuk menciptakan sebuah badai pasir yang bisa dia kontrol. Karena itulah, jutsu ini sangat praktis digunakan. 

8. Futon: Kakeami

Futon: Kakeami merupakan salah satu jutsu ofensif milik Temari yang cukup menarik. Saat melepaskan jutsu ini, Temari akan menembakkan arus angin yang bersifat tajam dan berbentuk seperti jaring.

Serangan ini mampu mencabik-cabik tubuh target dengan mudah. Selain itu, efek dari jutsu ini jauh lebih kuat saat dikolaborasikan dengan pengguna tessenjutsu. Kombinasi tersebut terbukti mampu memberikan luka pada tubuh Raikage Ketiga.

7. Futon: Okakeami

Sesuai namanya, Futon: Okakeami bisa dibilang sebagai versi yang lebih kuat dibandingkan jutsu sebelumnya. Cara kerja dari teknik ini pun sangat mirip, tetapi skala serangannya jauh lebih hebat sekaligus mematikan.

Saat menggunakan jutsu ini, Temari akan mengayunkan kipasnya dan menciptakan pedang angin yang sangat tajam. Pedang angina tersebut berbentuk seperti jaring dan menebas target dari berbagai arah. 

6. Kamaitachi no Jutsu

Kamaitachi no Jutsu adalah jutsu khas milik Temari yang sangat berguna untuk tujuan ofensif dan defensif. Saat mengeluarkan jutsu ini, dia akan menciptakan badai angin yang sangat kuat melalui kipasnya.

Jutsu mampu menghancurkan targetnya dengan mudah. Apabila target terjebak dalam pusaran angin tersebut, tubuhnya akan dicabik-cabik oleh pedang angin yang tak terhitung jumlahnya. Selain itu, jutsu ini bisa digunakan Temari untuk memblokir serangan lawan.

5. Daikamaitachi no Jutsu

Daikamaitachi no Jutsu pada dasarnya hampir sama dengan jutsu sebelumnya, tetapi efek dan jangkauan serangannya mempunyai perbedaan. Temari bisa menggunakan jutsu ini untuk menyerang musuh dari jarak yang agak jauh. 

Jutsu ini memungkinkan Temari untuk memotong apapun yang ada di hadapannya atau memblokir serangan musuh. Menariknya, jutsu ini mampu menangkis serangan berbasis genjutsu, seperti ilusi suara milik Tayuya. 

4. Futon: Kazekiri no Jutsu

Futon: Kazekiri no Jutsu merupakan salah satu jutsu yang dikuasai oleh pengguna elemen angin, seperti Temari. Jutsu ini memungkinkan penggunannya untuk menciptakan pedang angin melalui chakra atau peralatan ninja. 

Dengan tingkat ketajaman yang tinggi, pedang angin tersebut mampu memotong target dengan mudah. Selain itu, daya serang jutsu ini akan jauh lebih kuat apabila para pengguna tessenjutsu menggabungkan serangan mereka. 

3. Futon: Tatsu no Oshigoto

Meskipun Futon: Tatsu no Oshigoto hanya muncul dalam cerita anime, jutsu ini terbilang sangat menarik. Temari akan mengayunkan kipasnya ke arah langit hingga dia menciptakan badai tornado yang berukuran raksasa.

Tornado tersebut sangatlah kuat dan mampu menghempaskan apapun yang ada di sekelilingnya. Selain itu, efek dari jutsu ini mampu mengubah kondisi cuaca di area pertempuran untuk sementara waktu. 

2. Kuchiyose: Kiriki Mai

Selain mengandalkan senjata kipas dan serangan berbasis angin, Temari ternyata mampu menguasai Kuchiyose no Jutsu. Dia menjalin kontrak dengan makhluk bernama Kamatari yang terlihat sangat buas dan mempunyai ekor setajam pedang.. 

Setelah memanggil Kamaitari, Temari bisa mengaktifkan serangan kombinasi bernama Kuchiyose: Kiriki Mai. Jutsu tersebut memungkinkan Temari dan Kamaitari untuk menimbulkan kerusakan yang parah di sekitar area pertempuran.

1. Futon: Okamaitachi no Jutsu

Futon: Okamaitachi no Jutsu bisa dibilang sebagai versi terkuat dari Kamaitachi no Jutsu. Jutsu ini mempunyai jangkauan serangan yang sangat kuat dengan skala yang jauh lebih besar dibandingkan jutsu sebelumnya. 

Temari melepaskan serangkaian arus angin yang bersifat tajam dalam jumlah besar. Arus angin tersebut akan membentuk satu tebasan yang mematikan dan mampu memotong targetnya dengan mudah. 

0 Response to "10 Jutsu Temari yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel