10 Pengguna Api Hitam yang Paling Hebat dalam Cerita Anime


Dalam cerita anime, ada banyak karakter yang menggunakan elemen api dalam pertempuran. Dengan api tersebut, mereka mampu mengeluarkan berbagai serangan kuat yang mampu membakar musuhnya.

Dari sekian banyaknya pengguna api yang muncul dalam anime, pengguna api hitam adalah sebuah kasus yang menarik. Seperti yang kita tahu, api hitam dikenal sebagai api yang paling panas jika dibandingkan dengan api berwarna lain.

Pada ulasan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar pengguna api hitam yang paling hebat di anime. Siapa sajakah mereka? Cek langsung ulasannya berikut ini! 

10. Leo Eclipse – Fairy Tail

Leo merupakan salah satu roh bintang milik Lucy yang sangat loyal. Namun, insiden Eclipse membuat Leo beserta roh bintang yang lain berubah menjadi sosok yang jahat. Mereka pun melakukan pemberontakan dengan cara yang kasar.

Dalam hal kekuatan, Leo Eclipse mempunyai sihir menarik bernama Dark Regulus. Sihir itu memungkinkan Leo untuk mengeluarkan api hitam yang sangat kuat. Api tersebut mampu menetralisir sihir api milik Natsu.

9. Byakuran – Katekyo Hitman Reborn

Sebelum menjadi pemimpin dari Millefiore Famigilia, Byakuran sempat menjadi bos dari Gesso Famigilia. Dia merupakan karakter yang kuat dan berbahaya. Selain itu, dia sempat menjadi musuh utama selama alur cerita Future Arc.

Byakuran sebenarnya mempunyai teknik yang menarik dan bervariasi. Contohnya adalah teknik Black Flame Attack. Teknik tersebut memungkinkan Byakuran untuk menciptakan api berwarna hitam yang berotasi dengan kecepatan tinggi.

8. Bennu Kagaho – Saint Seiya

Bennu Kagaho dikenal sebagai salah satu Specter terkuat yang selevel dengan Gold Saint. Dia mempunyai armor berwarna hitam yang identik dengan kejahatan. Selain itu, dia sempat mengalami pertarungan yang serius melawan Taurus Aldebaran.

Dari segi kekuatan, Bennu Kagaho terbilang sangat tangguh dan memiliki berbagai serangan kuat. Salah satunya adalah Crucify Ankh. Saat mengeluarkan teknik itu, Bennu akan menembakkan api hitam yang mampu membakar tubuh musuhnya dari dalam.

7. Benimaru – Tensei Shitara Slime Datta Ken

Benimaru adalah salah satu anggota terkuat dari bangsa Ogre sekaligus bawahan kepercayaan Rimuru. Setelah dia dibantu oleh Rimuru, Benimaru memutuskan untuk melayani Rimuru dengan segenap kekuatannya.

Benimaru sangat terampil dalam menggunakan pedang. Selain itu, dia mempunyai banyak skill yang cukup menakutkan. Sebagai contoh, Benimaru mampu mengeluarkan serangan api hitam yang sangat kuat sekaligus destruktif.

6. Zancrow – Fairy Tail

Zancrow merupakan salah satu anggota dari Grimoire Heart yang ikut bertempur melawan Fairy Tail di pulau Tenrou. Ia mempunyai sifat yang sangat arogan dan suka menganggap remeh musuhnya. Selain itu, dia mampu membuat Natsu kerepotan.

Zancrow menguasai sihir kuno yang disebut Flame God Slayer. Berbeda dengan sihir api pada biasanya, Zancrow mampu menciptakan api berwarna hitam yang sangat kuat. Api tersebut mampu mengalahkan api buatan Natsu dengan mudah. 

5. Sasuke Uchiha – Naruto

Sasuke merupakan salah satu ninja terkuat dari Konoha yang memegang peran besar dalam cerita. Meskipun dia seringkali berperan sebagai musuh, Sasuke pada akhirnya kembali ke jalan yang benar dan bersedia membantu Naruto demi kepentingan desa.

Sasuke dikenal sebagai ninja yang sangat ahli dalam menggunakan jutsu api dan petir. Berkat Mangekyo Sharingan yang ia miliki, Sasuke mampu mengeluarkan teknik api hitam Amaterasu yang mampu membakar apapun sampai jadi abu.

4. Estarossa – Nanatsu no Taizai

Pengguna api hitam yang terhebat berikutnya adalah Estarossa, salah satu anggota terkuat Ten Commandments. Estarossa merupakan karakter dengan latar belakang yang sangat complicated. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang sangat besar.

Estarossa bisa dikatakan selevel dengan Zeldris dan Meliodas. Ia mampu mengeluarkan berbagai teknik mengerikan, seperti teknik Hellblaze. Teknik tersebut memungkinkan Estarossa untuk menciptakan api hitam yang sangat kuat sekaligus mematikan.

3. Hiei – YuYu Hakusho

Dalam cerita YuYu Hakusho, Hiei adalah salah satu rekan berharga Yusuke Urameshi yang membantu petualangannya. Meskipun dia sangat suka menyendiri dan suka menjaga jarak, dia sangat peduli terhadap teman-temannya.

Hiei mempunyai keterampilan bertarung yang sangat mengesankan. Dia sangat ahli dalam menggunakan pedang dan serangan berbasis api. Ia mempunyai teknik api hitam bernama Dragon of the Darkness Flame yang tercipta diperkuat dengan energi iblis. 

2. Itachi Uchiha – Naruto

Itachi Uchiha merupakan salah satu anggota Akatsuki sekaligus shinobi yang sangat berbakat dari desa Konoha. Demi melindungi desa dari ancaman perang saudara, dia bersedia menghabisi seluruh anggota klan Uchiha dan dicap sebagai ninja kriminal.

Dalam hal kekuatan, Itachi sangatlah kuat karena dia mempunyai Mangekyo Sharingan. Dia mampu menggunakan berbagai jutsu tingkat tinggi, seperti Amaterasu. Serangan api hitam milik Itachi sangatlah kuat sekaligus mematikan.

1. Rimuru Tempest – Tensei Shitara Slime Datta Ken

Rimuru Tempest merupakan protagonis utama yang sangat menarik dalam cerita Tensei Shitara Slime Datta Ken. Setelah terbunuh dalam sebuah insiden, dia terlahir kembali ke dunia lain sebagai seorang slime.

Uniknya, Rimuru tumbuh menjadi kuat secara perlahan-lahan hingga dia menjadi sosok yang sangat kuat dan ditakuti. Ia memiliki berbagai skill yang sangat hebat sekaligus menarik, seperti serangan api hitam. Ia sempat menggunakan api hitam itu untuk mengalahkan Orc Disaster.

0 Response to "10 Pengguna Api Hitam yang Paling Hebat dalam Cerita Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel