10 Penyihir Terkuat Kerajaan Diamond dalam Cerita Black Clover

 

Dalam cerita Black Clover, kerajaan Diamond dikenal sebagai kerajaan yang mempunyai penyihir kuat sekaligus kejam. Mereka tidak ragu-ragu untuk melakukan berbagai eksperimen berbahaya demi menciptakan penyihir yang mempunyai kekuatan di atas rata-rata.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar penyihir terkuat yang berasal dari kerajaan Diamond. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Galleo

Galleo merupakan pemimpin dari pasukan assassins kerajaan Diamond yang sangat loyal dalam menjalankan misi. Dia sempat ditugaskan untuk memburu Fanzell Kruger yang telah mengkhianati kerajaan. 

Dalam hal kekuatan, Galleo menggunakan sihir ruang. Selain itu, dia mempunyai wewenang untuk mengerahkan beberapa pasukan. Ia sempat menyerang markas Black Bull yang menjadi tempat persembunyian Fanzell. 

9. Lotus Whomalt

Lotus Whomalt dikenal sebagai ajudan jenderal kerajaan Diamond yang mempunyai reputasi tinggi. Meskipun demikian, dia sangat malas dalam bertarung dan lebih memilih untuk menghindari konflik atau pertarungan yang tidak bisa dia menangkan.

Lotus mempunyai sihir asap yang sangat menarik. Dia mampu menggunakan sihir tersebut untuk mengganggu fokus penglihatan  musuh-musuhnya. Selain itu, dia bisa menggunakan asap sebagai jebakan.

8. Ragus

Ragus merupakan salah satu dari Eight Shining Generals kerajaan Diamond. Ia mempunyai sifat yang sangat percaya diri dan cukup sombong dengan kekuatannya. Selain itu, dia turut terlibat dalam penyerangan wilayah Kiten.

Ragus sangat terampil dalam menggunakan sihir petir. Dia mampu menciptakan serangan panah yang mampu menembus pelindung sihir. Meskipun demikian, dia dapat dikalahkan dengan mudah oleh Yuno.

7. Yagos

Seperti halnya karakter sebelumnya, Yagos termasuk bagian dari Eight Shining Generals yang ikut dalam penyerangan wilayah Kiten. Ia juga mempunyai sifat yang terlalu percaya diri dengan kekuatannya.

Dalam bertarung, Yagos menggunakan sihir yang cukup aneh berbentuk lendir. Dia mampu membentuk lendir tersebut sesuai dengan keinginannya. Selain itu, dia mempunyai daya tahan tubuh yang mengesankan.

6. Broccos

Broccos adalah anggota Eight Shining Generals yang mempunyai sifat brutal dan gak sabaran. Ia sangat menyukai pertempuran, apalagi saat dia berhadapan dengan musuh yang kuat. Selain itu, dia sangat protektif terhadap rekan-rekannya.

Dari segi kemampuan, Broccos mempunyai sihir menarik yang memungkinkan dia untuk memanipulasi tanah liat merah. Selain itu, dia mempunyai kekuatan sihir dalam jumlah besar sekaligus stamina yang sangat mengesankan. 

5. Fanzell Kruger

Sebelum melarikan diri dan menjadi buronan, Fanzell Kruger sempat dipercaya untuk menjabat sebagai komandan pasukan kerajaan Diamond. Ia mempunyai sifat yang baik hati dan peduli terhadap teman-temannya.

Sebagai mantan komandan pasukan, Fanzell mempunyai kekuatan bertarung di atas rata-rata. Dia sangat terampil dalam menggunakan sihir angin. Selain itu, dia juga tidak mempunyai rasa takut saat berhadapan dengan musuh yang kuat.

4. Fana

Fana merupakan teman masa kecil Mars yang sempat dianggap tewas dalam sebuah eksperimen. Tanpa diduga, Fana ternyata masih hidup. Ia dirasuki oleh spirit elf yang tergabung dalam kelompok Mata Surya Tengah Malam. 

Fana pada dasarnya mempunyai hati yang lembut dan baik hati. Selain itu, dia mempunyai kekuatan sihir yang sangat hebat. Setelah menjadi subjek eksperimen kerajaan Diamond, Fana mampu menggunakan sihir api dan sihir kristal sekaligus.  

3. Mars

Mars adalah salah satu Eight Shining Generals yang paling kuat. Dia bisa dibilang sebagai hasil eksperimen yang sempurna karena tubuhnya diperkuat dengan beberapa batu sihir. Hal itu membuat kekuatan sihir Mars meningkat dengan sangat pesat.

Dalam bertarung, Mars memanfaatkan sihir kristal yang memiliki pertahanan kuat. Selain itu, dia mampu menggunakan kristal tersebut untuk menyerang lawan. Meskipun dia awalnya mempunyai sifat yang kejam, dia berubah menjadi sosok yang lebih baik setelah bertemu Asta.

2. Ladros

Ladros bisa dianggap sebagai anggota Eight Shining Generals yang paling kuat. Yang membuat dia lebih kuat dari Mars adalah sifatnya yang sangat liar sekaligus brutal dalam pertempuran. Ia menunjukkan kekuatannya saat dia bertarung melawan Asta di Hutan Penyihir.

Selain mempunyai sihir dalam jumlah besar, Ladros mempunyai kekuatan spesial untuk menyerap dan membalikkan serangan lawan sesuka hati. Hal itulah yang membuat Ladros sangat menakutkan sehingga dia sangat sulit untuk dikalahkan. 

1. Moris Libardirt

Berdasarkan pendapat penulis, Moris Libardirt adalah penyihir yang paling kuat sekaligus berbahaya dari kerajaan Diamond. Dia dikenal sebagai ilmuwan yang sangat jenius dan tertarik untuk melakukan berbagai eksperimen sihir yang berbahaya.

Selain itu, Moris mempunyai sifat yang kejam karena dia suka menyiksa orang lain. Ia mempunyai sihir modifikasi yang sangat menarik. Selain itu, kekuatan Moris jadi lebih mengerikan karena dia sempat menjadi host dari iblis Lucifero.

0 Response to "10 Penyihir Terkuat Kerajaan Diamond dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel