10 Teknik Terkuat Asta dalam Cerita Black Clover


Sebagai protagonis utama dalam cerita Black Clover, Asta digambarkan sebagai karakter yang bertekad kuat dan pantang menyerah. Selain mempunyai fisik yang terlatih, Asta memiliki kekuatan anti sihir yang sangat kuat dan mampu membatalkan sihir milik lawan.

Di sepanjang cerita, Asta memperlihatkan berbagai teknik menarik saat bertarung melawan musuh-musuhnya. Untuk informasi lebih jelasnya, cek langsung ulasannya berikut ini! 

10. Ki

Ki merupakan sebuah energi alami yang mengalir pada diri seseorang. Berkat arahan dari Yami, Asta mulai belajar untuk merasakan dan menggunakan Ki dalam pertempuran. 

Kemampuan ini sangat berguna untuk memprediksi pergerakan musuh. Bisa dibilang, Ki sangat berguna untuk menyerang lawan atau menghindar dari serangan lawan. 

9. Bull Thrust

Bull Thrust bisa dibilang sebagai teknik Asta yang kreatif sekaligus mengesankan. Ketika menggunakan teknik ini, Asta akan menggunakan satu atau dua pedang anti sihirnya dan meletakkan pedang tersebut tepat di hadapannya.

Setelah itu, Asta akan menyerang musuh yang ada di depannya. Apabila terkena kontak fisik dengan sihir musuh, pedang Asta mampu membatalkan efek sihir tersebut. Meskipun demikian, teknik ini memiliki batasan karena Asta hanya mampu menyerang ke satu arah. 

8. Demon-Dweller Sword: Black Slash

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Black Slash merupakan teknik tebasan jarak jauh yang diciptakan oleh Asta dengan memanfaatkan pedang Demon-Dweller. Tebasan tersebut dilengkapi dengan anti sihir milik Asta sehingga efeknya sangat kuat.

Asta bisa menciptakan satu tebasan mematikan atau beberapa tebasan kecil secara bersamaan. Uniknya, Asta bisa menciptakan tebasan dengan atribut sihir lain, seperti saat dia meminjam sihir air milik Noelle dalam sebuah ekspedisi di dungeon.

7. Demon-Destroyer Sword: Causality Break 

Demon-Destroyer Sword merupakan pedang ketiga Asta yang sangat menarik. Pedang ini mempunyai teknik spesial yang dikenal dengan nama Causality Break. Teknik itu memungkinkan Asta untuk menyerap dan menghapus efek dari sihir tertentu.

Dengan teknik ini, Asta mampu membatalkan efek sihir reinkarnasi dan mengirim para elf kembali ke tempat mereka dengan cara yang damai. Selain itu, Asta juga berhasil menyelamatkan penduduk di desa Hage yang terkena efek sihir mematikan berkat teknik ini. 

6. Demon-Slayer Sword: Black Divider 

Black Divider bisa dibilang sebagai teknik andalan Asta yang biasa dia gunakan untuk mengakhiri pertempuran. Saat menggunakan teknik ini, Asta akan memfokuskan dan memadatkan kekuatan anti sihirnya pada setiap sudut pedangnya. 

Uniknya, pedang Asta bisa berubah jadi jauh lebih besar sehingga daya serangnya jadi lebih mengerikan. Selain itu, Asta bisa menggunakan teknik ini untuk berbagai tujuan tergantung dari situasi pertempuran. 

5. Black Hurricane

Setelah melapisi tubuhnya dengan anti sihir, Asta mampu menggunakan teknik Black Hurricane dengan pedang Demon-Slayer. Teknik ini sempat diperlihatkan oleh Asta selama seleksi Royal Knights saat dia melawan tim Kirsch.

Sesuai namanya, Asta akan bergerak dengan sangat cepat seperti halnya angin puyuh. Dengan cara itu, ia bisa menghapus efek sihir yang ada di area tertentu dengan pedangnya dalam waktu singkat. Serangan Asta terbukti mampu menghancurkan sihir bunga sakura milik Kirsch. 

4. Black Meteorite

Seperti sihir sebelumnya, Black Meteorite termasuk teknik anti sihir Asta yang sangat cool dan menarik. Namun, teknik ini akan bekerja secara maksimal saat digunakan untuk menyerang satu musuh.

Untuk menggunakan teknik ini, Asta terlebih dulu harus melapisi tubuhnya dengan anti sihir. Setelah itu, dia akan menyerang musuh dengan satu tebasan kuat berkecepatan tinggi. Ia pertama kali menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Ladros dari kerajaan Diamond. 

3. Black Asta

Asta mampu berubah ke bentuk ini setelah Ratu Penyihir menggunakan darahnya untuk melepas batas kekuatan anti sihir yang ada dalam dirinya. Berkat itu, Asta mampu menyalurkan energi ke tubuhnya hingga dia mempunyai tanduk di bagian kanan kepalanya.

Untuk mengaktifkan bentuk ini, Aste terlebih dahulu perlu memfokuskan diri pada pedangnya selama beberapa saat. Hal itu membuat dia rentan untuk diserang oleh lawan. Meskipun demikian, bentuk ini memberi Asta kekuatan yang jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

2. Unite Mode

Unite Mode merupakan bentuk transformasi spesial Asta setelah dia bergabung menjadi satu dengan Liebe. Berkat bimbingan dari Nacht, Asta berhasil menguasai perubahan ini setelah dia menjalin kontrak dengan Liebe melalui ritual khusus.

Dalam bentuk ini, penampilan Asta jadi terlihat seperti sosok iblis dengan tanduk dan armor hitam. Selain itu, bentuk ini memungkinkan Asta untuk menggunakan kekuatan Liebe secara maksimal sehingga mereka jadi lebih unggul dalam pertarungan.

1. Demon-Slasher: Infinity Slash Equinox

Setelah bergabung menjadi satu dengan Liebe, Asta mampu mengeluarkan teknik serangan yang mematikan. Salah satunya adalah Demon-Slasher: Infinity Slash Equinox. Cara kerja teknik ini sangat mirip dengan teknik pedang milik Yami.

Teknik ini bisa dibilang sebagai teknik terkuat Asta sejauh ini. Saat menggunakan teknik ini, Asta akan mengeluarkan satu tebasan anti sihir yang mematikan yang akan memotong apapun di hadapannya. Tebasan tersebut terbukti mampu memotong bentuk monster Lucifero. 

0 Response to "10 Teknik Terkuat Asta dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel