10 Teknik Noelle Silva yang Paling Menarik dalam Cerita Black Clover

 

Noelle Silva merupakan salah satu anggota Black Bull yang berasal dari keluarga bangsawan. Ia mempunyai penampilan yang sangat cantik sekaligus menawan. Sayangnya, dia mempunyai sifat yang cukup angkuh dan arogan.

Dalam bertarung, Noelle mampu menggunakan berbagai mantra sihir air. Ia mampu mengeluarkan mantra alias teknik sihir yang kuat. Apa sajakah itu? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Mana Skin

Mana Skin merupakan salah satu teknik dasar yang harus dikuasai oleh seorang ksatria sihir. Teknik ini memungkinkan penggunanya untuk melapisi tubuh mereka dengan mana yang berfungsi sebagai pelindung. 

Teknik ini mempunyai banyak kegunaan dalam kondisi atau area tertentu. Namun, penguasaan teknik itu membutuhkan proses dan latihan. Noelle sempat mempelajari teknik ini saat dia berlatih di bawah arahan Mereoleona. 

9. Leg Strength Boost

Leg Strength Boost adalah salah satu mantra sihir penguat yang dikuasai oleh Noelle. Ketika mengaktifkan mantra sihir ini, Noelle akan memfokuskan sihir pada kedua kakinya sehingga kakinya jadi lebih kuat.

Efeknya, Noelle mampu meningkatkan kecepatannya dalam berlari. Selain itu, dia juga mampu melompat dalam jarak yang cukup jauh. Karena itulah, teknik ini sangat berguna sebagai pendukung dalam pertarungan.

8. Sea Dragon’s Waterball

Sea Dragon’s Waterball bisa dibilang sebagai teknik dasar yang digunakan oleh Noelle untuk menyerang musuhnya. Ketika menggunakan teknik ini, Noelle akan menciptakan bola dari air yang berputar dalam kecepatan tinggi.

Setelah itu, Noelle akan menembakkan bola tersebut ke arah targetnya. Daya serang dari bola air tersebut mampu meretakkan tanah dan melemparkan musuh ke udara. Selain itu, Noelle bisa menciptakan beberapa bola air sekaligus.

7. True Water Magic

Setelah berlatih di Kerajaan Heart selama beberapa bulan, kemampuan bertarung Noelle meningkat dengan signifikan. Ia mampu menggunakan sihir air sejati dengan memanfaatkan rune dan mana yang ada di alam. 

Dengan cara tersebut, serangan air Noelle jadi jauh lebih kuat dari serangannya yang biasa. Noelle menunjukkan perkembangan kekuatannya yang pesat selama pertempuran melawan iblis dari dunia bawah.  

6. Sea Dragon’s Nest

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Sea Dragon’s Nest adalah mantra sihir yang berfungsi sebagai pertahanan. Teknik ini memungkinkan Noelle untuk melindungi dirinya beserta rekan-rekannya dari serangan lawan.

Saat mengaktifkan teknik ini, Noelle akan menciptakan kubah yang terbuat dari pusaran air. Kubah tersebut terbukti efektif dalam memblokir serangan lawan. Selain itu, ukuran dari kubah tersebut bisa disesuaikan sesuai keinginan pengguna. 

5. Sea Dragon’s Cradle

Sea Dragon’s Cradle merupakan teknik sihir Noelle yang sangat menarik. Tak hanya itu, teknik ini juga sangat sulit untuk dikuasai karena Noelle membutuhkan waktu dan latihan yang keras hingga dia mampu menguasai teknik ini secara sempurna.

Teknik ini memungkinkan Noelle untuk menciptakan bola dari air yang berukuran besar. Bola itu mirip seperti alat transportasi dan mampu menampung beberapa orang sekaligus. Teknik ini berperan penting dalam mengantar anggota Black Bull ke kuil bawah laut.  

4. Sea Dragon’s Roar

Sea Dragon’s Roar termasuk teknik serangan terkuat Noelle yang punya daya hancur mengerikan. Noelle pertama kali menunjukkan teknik ini dalam pertarungan sengit melawan Vetto di kuil bawah air.

Saat mengeluarkan teknik ini, Noelle akan menciptakan naga air dengan gigi tajam ke arah target. Noelle bisa mengendalikan arah serangannya sesuka hati. Teknik ini terbukti mampu menghancurkan sihir pertahanan lawan dan beberapa dinding sekaligus.

3. Valkyrie Dress 

Valkyrie Dress adalah salah satu teknik favorit Noelle yang sangat kuat sekaligus menarik. Ketika menggunakan teknik ini, penampilan Noelle sangat mirip dengan ibunya yang telah tiada. Hal itulah yang membuat teknik ini jadi tambah spesial.

Sesuai namanya, teknik sihir ini memungkinkan Noelle untuk menciptakan baju tempur khusus yang terbuat dari air. Armor itu mempunyai desain yang elegan dan menawan. Selain itu, armor itu meningkatkan kekuatan sekaligus kecepatan Noelle dalam pertempuran.

2. Point-Blank Sea Dragon’s Roar

Ketika Noelle menggunakan sihir Valkyrie Dress, ia mampu mengeluarkan serangan mematikan bernama Point-Blank Sea Dragon’s Roar. Saat menggunakan teknik ini, Noelle perlu menyerang musuhnya dengan tombak air terlebih dahulu.

Setelah itu, Noelle akan menciptakan kepala naga air berukuran raksasa yang siap menghantam lawan. Sayangnya, potensi penuh dari teknik ini tidak diperlihatkan dalam cerita karena teknik ini berhasil digagalkan oleh Vanica Zogratis dengan mudah.

1. Saint Valkyrie Dress

Saint Valkyrie Dress bisa dianggap sebagai teknik Noelle yang paling kuat sejauh ini. Berbeda dengan teknik sebelumnya, Noelle menggunakan teknik ini dengan bantuan dari spirit roh Undine. Selain itu, mereka  perlu memasuki mode Spirit Dive.

Berkat sihir Undine, kekuatan bertarung Noelle meningkat dengan signifikan. Tak hanya itu, Noelle dilengkapi dengan pedang air yang sangat efektif untuk melawan iblis. Dengan teknik ini, ia mampu memberikan luka yang fatal kepada iblis Megicula.

0 Response to "10 Teknik Noelle Silva yang Paling Menarik dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel