10 Teknik Clima-Tact Nami yang Paling Hebat dalam Cerita One Piece


Nami merupakan navigator handal dalam kelompok bajak laut Topi Jerami. Dia terkenal berkat keahliannya yang sangat hebat tentang ilmu cuaca. Selain itu, dia menggunakan senjata menarik yang disebut Clima-Tact yang mampu mengeluarkan serangan berbasis cuaca.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut ini MogiMogy telah merangkum daftar teknik Clima-Tact milik Nami yang lebih kuat. Apa sajakah itu? Yuk, cek pembahasannya berikut ini!

10. Heat Egg

Heat Egg pertama kali ditunjukkan oleh Nami saat dia berusaha untuk menghindari serangan dari Monet. Sesuai namanya, teknik ini merupakan serangan berbentuk gelembung yang mampu memancarkan suhu panas.

Meskipun teknik ini bukanlah teknik yang sangat kuat, serangan dari teknik ini terbukti efektif untuk melelehkan salju Monet dan membuatnya tampak kesakitan. 

9. Gust Sword

Gust Sword adalah salah satu teknik yang ditunjukkan Nami setelah time skip. Teknik ini cukup sederhana karena Nami hanya perlu menggunakan salah satu segmen Clima-Tact miliknya untuk menyerang lawan.

Setelah menekan Clima-Tact, Nami akan mengeluarkan hembusan angin yang mirip seperti angina puyuh. Selain itu, teknik ini cukup efektif digunakan oleh Nami untuk mengalahkan musuh yang lemah. 

8. Black Ball: Raiun Rod

Black Ball: Raiun Rod merupakan salah satu teknik serangan Nami yang mampu menjangkau beberapa lawan sekaligus. Saat menggunakan teknik ini, Nami akan menciptakan rantai awan hitam melalui Clima-Tact.

Setelah itu, Nami akan mengayunkan rantai awan hitam tersebut ke lawan yang ada di sekelilingnya. Siapapun yang terkena jangkauan serangan Nami akan terkena sengatan listrik yang kuat. Serangan ini cukup efektif untuk mengalahkan beberapa anggota bajak laut New-Fishman. 

7. Weather Egg 

Weather Egg bisa dibilang sebagai salah satu teknik andalan Nami setelah time skip. Dia pertama kali menggunakan saat dia bertarung melawan Baby 5 dan Buffalo yang ingin melarikan diri dari Punk Hazard.

Sesuai namanya, teknik ini berbentuk telur cuaca yang biasanya berisi dengan gumpalan awan hitam dan petir yang menyambar. Nami seringkali menggunakan teknik ini sebagai langkah awal untuk mengeluarkan variasi serangan yang jauh lebih kuat. 

6. Thunder Breed Tempo

Setelah mengeluarkan teknik Wheater Egg, Nami mampu mengeluarkan serangan yang sangat kuat bernama Thunder Breed Tempo. Menariknya, teknik ini bisa dibilang sebagai versi mini dari serangan Deathpiea milik Enel.  

Saat menggunakan teknik ini, Nami akan mengontrol petir yang menyambar-nyambar melalui Clima-Tact. Kemudian, dia akan mengarahkan petir tersebut ke arah lawan dalam satu serangan yang sangat kuat.

5. Thunderbolt Tempo

Setelah Usopp dan Franky memodifikasi Sorcery Clima-Tact milik Nami, senjata tersebut pun mempunyai desain yang jauh lebih menarik. Tak hanya itu, serangan dari Clima-Tact tersebut jadi jauh lebih mengerikan dari sebelumnya.

Sebagai contoh, Nami mampu mengeluarkan Thunderbolt Tempo tanpa perlu persiapan khusus. Ia hanya tinggal memutar Clima-Tact untuk menciptakan awan hitam besar dengan petir yang sangat kuat. 

4. Tornado Tempo

Tornado Tempo adalah salah satu teknik khas dari Clima-Tact milik Nami. Sesuai judulnya, teknik ini memungkinkan Nami untuk mengeluarkan serangan tornado yang mampu menghempaskan lawan dengan mudah.

Setelah mendapatkan Sorcery Clima-Tact baru, efek serangan dari teknik ini pun jauh lebih kuat. Nami sempat menggunakan teknik ini untuk menyerang Ulti. Akan tetapi, Ulti mampu menghindari serangan ini dengan mudah.

3. Thunder Lance Tempo

Thunder Lance Tempo merupakan salah satu teknik terkuat Nami dalam cerita. Seperti teknik-teknik sebelumnya, Nami perlu menciptakan awan hitam terlebih dahulu agar dia mampu menggunakan petir untuk menyerang lawan.

Sesuai judulnya, teknik ini bisa dibilang seperti tombak petir. Lawan yang terkena jangkauan serangan Nami akan terkena sengatan petir yang mampu memberikan kerusakan besar pada tubuh mereka. 

2. Ninpo: Raitei

Zeus dikenal sebagai salah satu Homie terkuat Big Mom. Setelah dia berpihak kepada Nami, kekuatan Nami tentu saja meningkat dengan sangat pesat. Ia pun mampu mengeluarkan serangan mematikan, seperti Ninpo: Raitei.

Setelah memberi makan Zeus dengan Weather Egg, Nami akan mengayunkan Clima-Tact bersama Zeus ke arah target dan sekelilingnya. Dengan teknik ini, Nami mampu menyelimuti seluruh area dengan sengatan petir yang sangat masif. 

1. Zeus Breeze Tempo

Zeus Breeze Tempo mungkin bisa dianggap sebagai teknik Nami yang paling kuat sejauh ini. Nami pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia bersama Luffy dkk melarikan diri dari kejaran Big Mom yang sedang murka.

Pada saat itu, Zeus tertarik dengan bola awan hitam beserta telur cuaca milik Nami. Ia menganggap kedua hal itu sebagai makanan. Setelah memakannya, Zeus pun bertambah besar hingga dia menyelimuti langit dengan hitam.

Dengan memanfaatkan kekuatan Zeus, Nami mampu mengeluarkan serangan petir dalam skala besar dan mengerikan. Meskipun serangan itu tidak mampu menjatuhkan Big Mom, serangan tersebut tetap terlihat mengesankan. 

0 Response to "10 Teknik Clima-Tact Nami yang Paling Hebat dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel