10 Karakter One Piece dengan Masa Lalu yang Paling Tragis

One Piece dipenuhi oleh karakter-karakter dengan berbagai latar belakang yang sangat menarik. Hampir setiap karakter One Piece mempunyai masa lalu yang pahit dan menyedihkan. Hal itulah yang membuat mereka tumbuh menjadi sosok yang kuat.

Akan tetapi, ada beberapa karakter yang punya masa lalu pahit dan bisa dibilang sangat tragis. Kira-kira, siapakah mereka? Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Kyros

Sebelum bertemu dengan Raja Riku, Kyros merupakan seorang berandalan yang sangat sulit untuk diatur. Dia bahkan dikenal sebagai pembunuh yang kejam. Namun, Raja Riku berhasil mengubah Kyros menjadi sosok ksatria yang tangguh dan bermartabat.

Saat Doflamingo menyerang Dressrosa, Kyros mengalami tragedi yang menyedihkan. Dia diubah menjadi boneka oleh Sugar hingga eksistensinya dilupakan oleh orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan tidak mampu menyelamatkan Scarlet dari tembakan Diamante.

9. Koala

Di usianya yang masih sangat muda, Koala sempat menjadi korban dari kekejaman Tenryubito. Ia adalah mantan budak yang berhasil diselamatkan oleh Fisher Tiger. Selain itu, ia mengalami tekanan mental yang sangat berat setelah dia menjadi budak.

Fisher Tiger beserta anggata bajak laut Matahari kemudian mengantarkan Koala ke kampung halamannya. Sayangnya, penduduk setempat malah menganggap mereka sebagai kriminal dan menelpon Angkatan Laut untuk menangkap mereka.

8. Senor Pink

Sejak pertama kali muncul, Senor Pink adalah karakter yang sangat nyentrik karena dia menggunakan pakaian bayi. Meskipun dia sempat menjadi bahan olok-olokan, ia melakukan semua itu demi perempuan yang sangat ia cintai.

Di masa lalu, Senor Pink menikah dengan perempuan bernama Russian dan mempunyai anak bernama Gimlet. Namun, ia kehilangan kedua orang yang ia sayangi akibat kebohongan yang dia buat. Kisah masa lalu Senor Pink merupakan salah satu flashback yang menyedihkan dalam cerita.  

7. Vinsmoke Sanji 

Sanji merupakan anggota dari keluarga Vinsmoke yang dianggap sebagai produk gagal. Hal itu membuat dia mendapat diskriminasi yang buruk oleh ayah beserta saudara-saudaranya. Namun, dia berhasil melarikan diri ke East Blue.

Di East Blue, Sanji sempat bekerja sebagai koki di sebuah kapal hingga dia bertemu dengan Zeff. Sanji dan Zeff sempat terdampar di sebuah pulau dan kelaparan selama berhari-hari karena mereka kehabisan stok makanan. 

6. Nami 

Sama seperti Sanji, Nami juga mengalami pengalaman yang pahit di masa lalu. Kehidupannya yang tenang bersama Bellemere dan Nojiko perlahan hancur setelah Arlong dan bajak lautnya menyerang desanya.

Karena tidak mempunyai uang untuk membayar sewa, Bellemere pun dibunuh oleh Arlong tepat di kedua mata Nami dan Nojiko. Selain itu, Nami sempat dipaksa untuk bergabung dengan Arlong karena kemampuannya yang hebat dalam membuat peta.

5. Chopper

Sejak lahir, Chopper telah mengalami perlakuan buruk oleh rusa-rusa di sekitarnya. Berkat buah iblis Hito Hito no Mi, Chopper pun memiliki kemampuan spesial untuk berubah ke bentuk manusia. Ketika ia mencoba berbaur dengan penduduk, ia malah dianggap sebagai monster.

Meskipun ia sempat membenci manusia, Chopper akhirnya takluk dengan kebaikan hati Hiluluk. Namun, Chopper kemudian mengalami tragedi pahit karena Hiluluk tewas tak lama setelah dia meminum ramuan jamur beracun buatan Chopper.

4. Brook

Sebelum bergabung dengan kelompok bajak laut Topi Jerami, Brook merupakan anggota dari bajak laut Rumbar. Selain itu, dia adalah sahabat baik dari seekor paus bernama Laboon. Ia beserta teman-temannya berjanji untuk menemui Laboon apapun yang terjadi.

Sayangnya, janji tersebut belum bisa ditepati karena mereka tewas dalam pertempuran. Detik-detik kematian mereka merupakan salah satu momen yang menyedihkan untuk dilihat. Sebagai kru terakhir yang masih hidup, Brook harus memenuhi janjinya untuk bertemu Laboon.

3. Donquixote Doflamingo

Doflamingo merupakan salah satu musuh Luffy yang punya latar belakang menarik. Dia berasal dari salah satu keluarga bangsawan Tenryubito. Namun, ayahnya malah melepaskan statusnya dan memilih untuk hidup normal seperti orang biasa.

Keputusan itu malah berujung tragedi karena mereka mendapat perlakuan kejam dari orang-orang yang membenci Tenryubito. Doflamingo yang masih kecil pun turut merasakan kekejaman dunia hingga dia tumbuh menjadi sosok yang jahat dan tak punya empati.

2. Nico Robin

Robin dan para cendekiawan dari Ohara adalah salah satu bukti dari kekejaman Pemerintah Dunia. Akibat mempelajari Poneglyph, Pemerintah Dunia memutuskan untuk memanggil Buster Call yang membuat seluruh pulau Ohara hancur hingga menghilang dari peta.

Dalam insiden itu, Robin adalah satu-satunya orang yang berhasil selamat karena dia mendapat bantuan dari Aokiji. Selain itu, dia pun mendapat harga buronan dengan harga tinggi di usianya yang masih muda. Yang jelas, insiden itu meninggalkan trauma yang sangat mendalam bagi diri Robin. 

1. Trafalgar D. Water Law

Masa lalu dari Law mungkin bisa dibilang lebih tragis dibandingkan masa lalu Robin. Saat dia masih kecil, dia dan orang-orang di kampung halamannya menderita penyakit Amber Lead. Oleh karena itu, mereka mendapat perlakuan kejam dan diisolasi dari dunia luar.

Tak hanya itu aja, Law melihat kedua orang tuanya beserta adiknya terbunuh. Ia berhasil melarikan diri dengan cara membaur dengan tumpukan mayat. Tragedi itu menghancurkan mental Law hingga dia bergabung dengan kelompok bajak laut Donquixote. 

0 Response to "10 Karakter One Piece dengan Masa Lalu yang Paling Tragis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel