Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Zeo


Dalam cerita Power Rangers Zeo, ada banyak Zord menarik yang terinspirasi dari berbagai bangunan kuno atau kultur di seluruh dunia. Seperti cerita Power Ranger pada umumnya, Zord tersebut mampu bergabung untuk membentuk Megazord yang bisa digunakan untuk melawan monster raksasa.


Power Rangers Zeo memiliki beberapa Megazord yang menarik banget untuk diulas. Kira-kira, Megazord apa saja yang ada dalam cerita Zeo? Yuk, langsung kita ulas aja berikut ini!


1. Zeo Megazord



Zeo Megazord merupakan Megazord pertama dari Power Rangers Zeo yang terbuat dari gabungan kelima Zeo Zord. Megazord ini menggunakan Zeo V Battle Helmet sebagai bentuk default.


Meskipun begitu, Megazord ini bisa menggunakan Helmet Battle milik keempat Zord lain tergantung dari situasi pertempuran. Selain itu, Megazord ini dilengkapi dengan pedang Zeo Megazord Saber yang bisa mengeluarkan tebasan energi yang sangat kuat.


2. Zeo Mega Battlezord



Sesuai namanya, Megazord ini merupakan kombinasi dari Zeo Megazord dan Red Battlezord. Ketika melakukan penggabungan, bagian tangan kanan Red Battlezord akan membentuk meriam di bagian bahu.


Meriam tersebut mampu mengeluarkan tembakan yang sangat kuat. Dari segi kekuatan, Megazord ini sangat unggul dalam pertempuran jarak jauh. Akan tetapi, mobilitas dari Megazord ini cukup terbatas.


3. Super Zeo Megazord



Super Zeo Megazord merupakan Megazord tambahan yang lebih canggih dan kuat dari Megazord sebelumnya. Megazord ini adalah gabungan dari kelima Super Zeo Zord yang berbentuk humanoid.


Selain itu, ukuran dari Megazord ini lebih besar dari ukuran monster pasa umumnya. Hal itu membuat Megazord ini jadi lebih unggul dalam pertempuran. Megazord ini juga dilengkapi dengan pedang saber yang bisa mengeluarkan tebasan energi untuk membasmi monster.


4. Zeo Ultrazord: Carrier Mode



Zeo Ultrazord merupakan Megazord berukuran raksasa yang jauh lebih besar dari ukuran Megazord pada umumnya. Ultrazord ini adalah gabungan dari kelima Zeo Zord, Red Battlezord, dan Pyramidas. Selain itu, Zeo Ultrazord mempunyai dua mode tempur.


Mode pertama yaitu Carrier Mode. Dalam mode ini, Pyramidas akan membawa seluruh Zord di atasnya. Selain itu, Pyramidas mampu bergerak lebih cepat dibandingkan dalam bentuk Warrior Mode. 


5. Zeo Ultrazord: Warrior Mode



Mode kedua dari Zeo Ultrazord adalah Warrior Mode. Dalam mode ini, Pyramidas akan berubah bentuk layaknya Megazord dengan ukuran empat kali lebih besar, sedangkan Zord yang lain akan menyesuaikan dengan tubuh Pyramidas.


Mode ini mungkin bisa dibilang sebagai mecha terkuat Power Rangers Zeo untuk melawan monster. Zeo Ultrazord ini mampu menembakkan tembakan atau energi dalam jumlah yang masif untuk menghancurkan musuh hingga berkeping-keping.


6. Warrior Wheel Warrior Form



Warrior Wheel merupakan Zord milik Jason alias Ranger Emas yang sangat unik karena bentuknya adalah roda. Warrior Wheel mampu bertransformasi menjadi Megazord saat menggunakan beralih ke bentuk Warrior.


Megazord ini cukup lincah dan gesit dalam bertarung. Untuk serangan final, Super Zeo Megazord akan melempar Warrior Wheel layaknya bola bowling. Setelah itu, Warrior Wheel akan menyerang lawan dengan kekuatan penuh yang sangat mematikan.


7. Auric The Conqueror



Auric The Conqueror merupakan seorang prajurit mirip gladiator dari zaman kuno yang menjadi rekan dari Power Rangers Zeo. Terlepas dari namanya, Auric memiliki sifat yang baik dan dia bertarung melawan para monster jahat.


Saat tidak bertarung, Auric akan berbentuk patung kecil dari wajahnya dengan kunci khusus yang mampu mengaktifkan kekuatannya. Ketika Auric dipanggip melalui kuncinya, Auric bisa berubah menjadi besar seukuran dengan Megazord.


Dari segi kekuatan, Auric pun sangat tangguh karena dia mampu bertarung melawan Super Zeo Megazord tanpa kesulitan. Auric menggunakan pedang gladiator dan memiliki banyak kemampuan rahasia.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Zeo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel