Daftar Megazord Utama dalam Cerita Power Rangers Dino Thunder

Dinozord merupakan Zord dinosaurus yang digunakan oleh para Ranger dalam cerita Dino Thunder. Seperti halnya Zord pada umumnya, Dinozord milik Ranger mampu berkombinasi untuk membentuk Megazord yang biasa digunakan untuk melawan monster raksasa.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar Megazord terkuat yang ada dalam cerita Power Rangers Dino Thunder. Langsung aja yuk, kita bahas langsung!

1. Thundersaurus Megazord

Thundersaurus Megazord merupakan Megazord pertama yang digunakan oleh ketiga Ranger dalam pertempuran. Megazord ini tercipta dari gabungan Tyrannozord, Tricerazord, dan Pterazord. Selain itu, Megazord ini bisa dikombinasikan dengan Dinozord yang lain.

Dari segi kekuatan, Thundersaurus Megazord mempunyai teknik menarik, seperti pukulan Tricera Fist dan serangan jarak jauh Pterarang. Selain itu, teknik finisher dari Megazord ini adalah Dino Drill dengan memanfaatkan Tyranno Tail yang berputar dalam kecepatan tinggi.

2. DinoStegazord

Berbeda dengan Megazord sebelumnya, DinoStegazord adalah Megazord khusus yang dikendalikan secara personal oleh Trent alias White Ranger. Megazord ini merupakan hasil gabungan dari Dragozord beserta Stegazord.

Di samping itu, DinoStegazord bisa dikombinasikan dengan Zord lain dalam pertempuran. Dalam hal kekuatan, DinoStegazord bisa dibilang lebih kuat dari Thundersaurus Megazord. Teknik finisher dari Megazord ini adalah DinoStegazord Stinger dan DinoStega Laser.

3. Mezodon Megazord

Mezodon Megazord adalah salah satu Megazord terkuat yang dimiliki oleh para Ranger. Megazord ini dirancang khusus untuk Conner alias Ranger Merah setelah dia berhasil menguasai kekuatan Triassic Ranger dan Shield of Triumph.

Mezodon Megazord tercipta dari gabungan Mezodon Dinozord dan Triassic Megarover. Selain itu, Megazord ini sangatlah tangguh dan dilengkapi dengan senjata kapak ganda yang mematikan. Megazord ini memiliki dua teknik finisher terkuat, yaitu Wheel Spin Attack dan Hatchet Attack.

4. Valkasaurus Megazord

Valkasaurus Megazord sangatlah menarik karena Megazord ini adalah hasil kombinasi antara DinoStegazord dan Thundersaurus Megazord dengan beberapa tambahan fitur dari Mezodon Megazord.

Dalam pertempuran, Valkasaurus Megazord membutuhkan bantuan dari Stegozord dan Brachiozord untuk mengeluarkan beberapa tebasan fatal ke arah musuh. Setelah itu, Valkasaurus Megazord akan melemparkan senjatanya untuk menghancurkan musuh. 

5. Triceramax Megazord

Triceramax Megazord meruapakan Megazord terkuat milik Ranger karena Megazord ini adalah hasil kombinasi Mezodon Megazord bersama beberapa Dinozord tambahan, seperti Cephalozord, Dimetrozord, Parasaurzord, dan Ankylozord.

Dalam pertempuran, Triceramax Megazord dilengkapi dengan senjata menarik bernama Tricera Lance yang mampu berputar dalam kecepatan tinggi. Kekuatan Triceramax Megazord terbukti mampu mengalahkan DinoStegazord beserta monster buatan Mesogog dengan mudah.

0 Response to "Daftar Megazord Utama dalam Cerita Power Rangers Dino Thunder"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel