Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Super Megaforce


Beberapa waktu kemarin, kita telah membahas daftar lengkap Zord yang muncul dalam cerita Power Rangers Super Megaforce. Dengan menggabungkan Zord tersebut, para Ranger bisa menciptakan sebuah Megazord kuat yang mampu menandingi kekuata Armada.

Berikut ini, MogiMogy ingin menyajikan ulasan lengkap tentang Megazord-Megazord keren yang digunakan oleh Ranger Super Megaforce. Yuk, cek langsung aja berikut ini!

1. Legendary Megazord

Legendary Megazord merupakan Megazord utama Ranger dalam pertempuran melawan Armada. Megazord ini tercipta dari gabungan kelima Super Mega Zord. Selain itu, Zord ini mempunyai desain dan tema bajak laut.

Legendary Megazord mempunyai senjata meriam bernama Super Mega Cannon. Saat dikombinasikan dengan Legendary Ranger Key, Megazord ini mampu memanggil Legendary Zord dan membentuk sebuah formasi baru.

2. Legendary S.P.D. Megazord

Dengan mengaktifkan S.P.D. Ranger Key, para Ranger mampu memanggil Delta Runner Zord ke medan pertarungan. Mereka bisa menggunakan Zord untuk membentuk formasi Legendary S.P.D. Megazord.

Dalam hal desain, Legendary S.P.D. Megazord sangat mirip dengan Delta Squad dan S.W.A.T. Megazord. Selain itu, Megazord ini dilengkapi dengan persenjataan di beberapa part dan mampu mengeluarkan serangan penghancur bernama S.P.D. Final Strike.

3. Legendary Mystic Force Megazord

Legendary Mystic Force Megazord bisa diakses oleh Ranger dengan memanfaatkan Mystic Force Key. Kunci tersebut memungkinkan mereka untuk memanggil Mysctic Dragon yang menyatu dengan Legendary Megazord.

Selain mampu terbang di udara, Legendary Mystic Force Megazord mampu menembakkan api melalui serangan Dragon Blast. Tidak cuman itu, Megazord ini mempunyai serangan kuat bernama Ancient Power Mystic Spell Seal.

4. Legendary Wild Force Megazord

Setelah membangkitkan kekuatan Wild Force Key, Ranger bisa memanggil Red Lion Zord ke medan pertarungan. Kombinasi antara Red Lion dan Legendary Megazord membentuk sebuah formasi yang unik dan mirip seperti Pegasus Megazord. 

Dalam hal kekuatan, Legendary Wild Force Megazord mempunyai serangan andalan bernama Mega Roar. Saat mengeluarkan serangan tersebut, Red Lion dan Legendary Megazord akan mengeluarkan serangan beruntun yang bisa menghancurkan musuh.

5. Legendary Samurai Megazord

Legendary Samurai Megazord termasuk kombinasi menarik yang tercipta berkat Samurai Key. Dalam formasi ini, Red Lion Wildzord masih memegang peran penting. Zord tersebut akan bergabung dengan Legendary Megazord untuk membentuk formasi baru. 

Dari segi penampilan, Legendary Samurai Megazord sangat mirip dengan Samurai Megazod dan Wild Force Megazord. Selain itu, Megazord ini memegang pedang yang sangat mirip dengan Swordfish Fencer Megazord. 

6. Q-Rex Megazord

Dengan menggunakan Dino Thunder White Key, Orion bisa mengubah bentuk Q-Rex Drill menjadi sebuah Megazord yang sangat tangguh. Megazord tersebut dilengkapi dengan senjata kuat, seperti Drill Mode, Trident Mode, dan Shield Mode

Q-Rex Megazord mampu mengeluarkan serangan final bernama Triple Drill Attack yang sangat destruktif. Untuk mengaktifkan teknik finisher tersebut, Orion perlu menggabungkan ketiga kunci miliknya. 

7. Legendary Q-Rex Megazord

Sesuai namanya, Legendary Q-Rex Megazord adalah sebuah kombinasi menarik antara Legendary Megazord dan Q-Rex Megazord. Dalam formasi tersebut, kedua tangan Legendary Megazord akan diganti dengan Q-Rex Megazord.

Legendary Q-Rex Megazord mempunyai dua serangan terkuat, yaitu Super Mega Drill dan Q-Rex Transwarp Attack. Kedua serangan itu mampu menghancurkan monster hingga jadi butiran-butiran debu. 

8. Legendary Ninja Megazord

Setelah membangkitkan kekuatan Ninja Storm, para Ranger mampu memanggil Ninjazord dalam pertempuran. Berkat bantuan Ninjazord, mereka mampu menciptakan formasi Megazord baru bernama Legendary Ninja Megazord.

Penampilan Legendary Ninja Megazord sangat mirip dengan Hurricane dan Storm Megazord. Selain itu, Megazord ini memiliki serangan khas bernama Ninja Zord Attack Star Blazer yang keren dan kuat banget.

9. Legendary RPM Megazord 

Legendary RPM Megazord berhasil dibentuk oleh Ranger setelah mereka berhasil menaklukkan Turbo Falcon Zord. Selain itu, mereka perlu menggunakan RPM Key untuk memanggil Megazord ini dalam pertempuran.

Dalam hal kemampuan, Legendary RPM Megazord bisa terbang di udara. Tidak hanya itu, Megazord ini memiliki serangan finisher bernama Legendary RPM Grand Prix yang sangat membuat musuhnya hancur lebur.

10. Ultimate Legendary Megazord

Ultimate Legendary Megazord bisa dibilang sebagai Megazord yang paling kuat dalam cerita Super Megaforce. Megazord ini tercipta dari hasil gabungan Super Mega Skyship Zord, Q-Rex Drill, dan Turbo Falcon Zord.

Ultimate Legendary Megazord mampu mengeluarkan berbagai serangan yang sangat kuat. Contohnya adalah Ultimate Legendary Zord Blitz Attack. Serangan tersebut merupakan serangan kombinasi dari Legendary Zord lain yang digabungkan menjadi satu.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Super Megaforce"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel