10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Tokyo Ghoul


Meskipun cerita Tokyo Ghoul identik dengan pertarungan dan adegan yang gore, anime ini juga menghadirkan karakter-karakter cantik. Mereka mampu menarik perhatian para penonton dengan pesona dan kecantikan mereka.

Menurut kalian, siapa sih karakter yang paling cantik dalam cerita Tokyo Ghoul? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Eto Yoshimura

Saat beraksi bersama Aogiri Tree, Eto Yoshimura memang terlihat cukup menyeramkan. Akan tetapi, dia terlihat lumayan cantik dalam kehidupan sehari-hari. Dia seringkali tampil dengan gaya berdandan yang sederhana. 

Eto dikenal sebagai penulis novel horor best-seller dengan nama pena Sen Takatsuki. Tulisan Eto mampu menarik perhatian banyak orang hingga dia memiliki banyak penggemar. Dia biasa menghadiri acara temu fans dan berfoto bersama mereka. 

9. Kaya Irimi

Berbeda dengan Eto, Kaya Irimi sehari-hari bekerja sebagai pelayan di Anteiku. Dia biasa mengenakan seragam yang rapi. Selain itu, dia mempunyai wajah yang terlihat cantik sekaligus menenangkan. 

Di masa lalu, Irimi dikenal sebagai pemimpin kelompok Black Dobers. Dia sempat menjadi ghoul liar yang ditakuti oleh banyak orang. Meskipun demikian, kehidupannya perlahan berubah lebih damai setelah dia diselamatkan oleh Yoshimura.

8. Kiyoko Aura

Selanjutnya, ada penyidik senior CCG yang bernama Kiyoko Aura. Selain mempunyai wajah yang cantik, dia selalu terlihat profesional dengan jas yang sangat rapi. Dia juga sering berbicara dengan bahasa yang formal.

Dalam hal kemampuan, Kiyoko termasuk anggota CCG yang sangat kuat. Dia adalah perempuan pertama yang mampu mencapai tingkat spesial. Karena itulah, kekuatannya diwaspadai oleh para ghoul. 

7. Hairu Ihei

Hairu Ihei adalah anggota CCG tingkat pertama yang sempat mendapatkan misi dalam pertarungan melawan Keluarga Tsukiyama. Dia mempunyai rambut berwarna pink dengan wajah yang terlihat lembut dan menggemaskan.

Terlepas dari hal itu, Hairu mempunyai sisi yang sadis saat dia berhadapan dengan ghoul. Dia tidak ragu-ragu untuk mengangkat senjatanya demi membasmi para ghoul. Meskipun demikian, dia pada akhirnya tewas saat menjalankan misi.   

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Serial Yu-Gi-Oh!

6. Itori

Berbeda dengan kedua karakter sebelumnya, Itori merupakan ghoul yang berteman baik dengan Yomo dan Uta. Mereka seringkali menghabiskan waktu di bar Helter Skelter dan saling bertukar informasi. 

Itori seringkali tampil cantik dengan pakaian yang kasual. Dia biasa terlihat ramah dan gampang bersahabat dengan orang lain. Akan tetapi, sifatnya terlihat berubah saat dia mengungkapkan identitasnya sebagai anggota Clowns. 

5. Kimi Nishino

Kimi Nishino adalah perempuan yang sangat disayangi oleh Nishiki Nishio. Meskipun dia tahu bahwa Nishio adalah ghoul, dia tetap menerima Nishio karena dia menganggap Nishio sebagai orang yang sangat berharga baginya. 

Kimi mempunyai paras yang sangat cantik sekaligus lembut. Dia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Tak hanya itu, dia adalah perempuan yang cerdas dan mempunyai wawasan luas tentang dunia medis. 

4. Touka Kirishima

Touka Kirishima adalah salah satu karakter utama yang memegang peran penting di Tokyo Ghoul. Pada awalnya, dia digambarkan sebagai gadis yang tomboi dan kasar. Dia seringkali memperlakukan Kaneki dengan cara yang buruk.

Lambat laun, Touka perlahan berubah menjadi gadis yang cantik dan mampu bersikap dewasa. Dia jadi terlihat lembut dalam berbicara. Setelah pertarungan panjang itu usai , dia pun hidup bahagia bersama dengan Kaneki.

Baca juga: 10 Karakter Perempuan Tercantik Boku no Hero Academia

3. Hinami Fueguchi

Saat pertama kali muncul, Hinami Fueguchi terlihat seperti anak kecil yang lemah dan tak berdaya. Akan tetapi, dia mengalami perubahan yang cukup signifikan di sepanjang cerita. Dia tumbuh menjadi gadis yang cantik sekaligus kuat.

Meskipun kedua orang tuanya dibunuh oleh anggota CCG, Hinami sama sekali tidak menunjukkan dendam. Ia masih mampu mempertahankan kebaikan yang ada dalam dirinya. Hal itulah yang menjadi sisi positif dari Hinami.

2. Rize Kamishiro

Walaupun Rize adalah ghoul yang sangat jahat, kita tidak bisa mengelakkan fakta bahwa dia mempunyai wajah yang sangat cantik dan memikat. Dengan kecantikannya, dia bisa membuat siapapun tergila-gila padanya.

Salah satu lelaki yang pernah menjadi korban dari Rize adalah Ken Kaneki. Gara-gara ulah Rize, Kaneki mengalami masa-masa kritis hingga dia berubah menjadi seorang ghoul. Dia pun tidak bisa lagi menjalani kehidupan yang normal.

1. Akira Mado

Berdasarkan perspektif penulis, Akira Mado adalah karakter yang paling cantik dalam cerita Tokyo Ghoul. Dia dikenal sebagai anggota CCG yang sangat cerdas dan berwibawa. Selain itu, dia mempunyai pemikiran yang analitis.

Akira mampu membuat sebuah hipotesis dengan menyelidiki informasi berdasarkan data yang dia pelajari. Tidak hanya itu, dia sangatlah tangguh dan mampu bertarung melawan ghoul tanpa rasa gentar.

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Tercantik di Shokugeki no Souma

Previous Post Next Post

Contact Form