10 Karakter Perempuan Tercantik di Shokugeki no Souma


Selain menyuguhkan masakan-masakan yang menggiurkan, Shokugeki no Souma juga menghadirkan banyak karakter perempuan alias waifu yang cakep dan good-looking. Mereka membuat cerita jadi lebih fresh dan bikin betah penonton.

Kira-kira, siapakan karakter tercantik di Shokugeki no Souma? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Yūki Yoshino 

Sebagai permulaan, ada teman Souma di Asrama Bintang Polar yang bernama Yūki Yoshino. Dia selalu tampil riang dan juga terlihat menggemaskan. Dia suka meramaikan suasana ketika teman-temannya sedang berkumpul. 

Berbicara tentang memasak, Yoshino sangat ahli dalam mengolah masakan berbahan daging, khususnya daging rusa dan ayam. Dia juga bertanggung jawab untuk merawat hewan-hewan yang ada di kurungan asrama. 

9. Anne

Anne merupakan anggota WGO kelas pertama sehingga kredibilitasnya lebih diakui. Dia terlihat masih muda, segar, dan imut. Selain itu, dia mempunyai rambut berwarna hijau tua yang tergerai memanjang.

Anne juga menunjukkan sifat yang sedikit kekanak-kanakan. Namun, dia mampu bersikap profesional sebagai juri dalam turnamen Regiment de Cuisine. Dia juga mempunyai ingatan yang kuat karena dia mampu mengingat berbagai informasi tentang kuliner. 

8. Leonora Nakiri

Leonora Nakiri merupakan ibu Alice yang sangat cantik sekaligus menawan layaknya seorang putri kerajaan. Dia menjabat sebagai Kepala Divisi Penelitian di Nakiri International. Dia sempat diundang untuk menjadi juri pada acara Pemilihan Musim Gugur.

Leonora juga mempunyai sisi yang lucu karena dia tidak begitu fasih dalam berbahasa Jepang. Namun, dia bisa berbicara bahasa Jepang dengan lancar untuk sesaat ketika dia merasakan makanan yang sangat lezat. 

Baca juga: 9 Anggota Les Cuisiners Noirs di Shokugeki no Souma

7. Ikumi Mito

Ikumi Mito merupakan salah satu karakter yang paling aduhai di Shokugeki no Souma. Dia mempunyai kulit yang gelap dan suka mengenakan pakaian terbuka. Meskipun dia terkesan arogan, dia punya sisi feminim sebagai seorang cewek.

Ikumi pertama kali muncul sebagai musuh yang menantang Souma dalam shokugeki. Namun, dia malah menyukai Souma dan menjadi teman berharga yang selalu mendukungnya. Dia selalu membantu Souma di setiap masa-masa sulit.

6. Ryōko Sakaki

Ryōko Sakaki merupakan penghuni Asrama Bintang Polar yang cakep dan terlihat modis. Dia mempunyai rambut merah yang tergerai panjang. Dia mempunyai sifat dewasa dan sangat loyal terhadap teman-temannya.

Sakaki mempunyai kemampuan yang handal dalam bidang fermentasi Kōji. Dia juga mempunyai ruangan khusus yang menjadi tempat fermentasi. Dia bisa memanfaatkan hasil fermentasinya sebagai bahan tambahan untuk masakannya. 

5. Megumi Tadokoro

Megumi Tadokoro digambarkan sebagai gadis yang lugu dan sering minder dengan kemampuannya. Namun, dia pada dasarnya punya wajah yang cantik dan meneduhkan. Dia juga punya bakat sebagai seorang koki yang handal. 

Megumi biasa memasak dengan sepenuh hati hingga hidangannya selalu memberi kehangatan bagi para penikmatnya. Di samping itu, dia juga sering mengandalkan kreativitasnya dalam memasak karena dia terinspirasi dari Souma. 

4. Hisako Arato

Hisako Arato adalah asisten pribadi dari Erina yang juga good-looking dan punya senyuman menawan. Dia menganggap Souma sebagai koki rendahan. Namun, pandangannya perlahan berubah setelah dia mengikuti program Stagiaire bersama Souma.

Hisako mendapatkan perspektif baru dari Souma tentang cara melayani pelanggan. Dia pun mulai menaruh respek terhadap Souma. Dalam hal kemampuan, dia sangat pintar dalam memasak makanan-makanan herbal.

Baca juga: Bikin Lapar, 20 Makanan yang Paling Menarik di Shokugeki no Souma

3. Alice Nakiri

Karakter tercantik selanjutnya adalah sepupu Erina yang bernama Alice Nakiri. Dia sangat mirip seperti ibunya. Meskipun dia suka bersikap manja dan kekanak-kanakan, dia punya keahlian memasak yang mengesankan.

Alice mempunyai spesialisasi di bidang gastronomi molekuler. Dia seringkali memasak dengan alat-alat canggih seperti berada di sebuah laboratorim. Selain itu, hidangan yang dia sajikan juga sangat khas dan anti mainstream.

2. Rindo Kobayashi

Di urutan kedua, ada Rindo Kobayashi yang pernah menjadi anggota Dewan Elite Totsuki. Dia mempunyai wajah yang manis dan sifat yang nyentrik. Dia sangatlah santai, ramah, dan juga hobi makan. Dia suka menikmati masakan koki lain yang menurutnya terlihat lezat.

Rindo juga punya gaya memasak yang aneh dan berbeda dari koki lainnya. Dia sangat terampil dalam menggunakan bahan-bahan liar untuk memasak, seperti daging buaya. Meskipun begitu, masakannya sangatlah enak.

1. Erina Nakiri

Mungkin tidak perlu diperdebatkan bahwa Erina Nakiri adalah karakter tercantik di Shokugeki no Souma. Dia mempunyai banyak kelebihan yang membuat dia sangat unggul dibandingkan orang lain. Dia juga punya kemampuan lidah dewa.

Sebagai seorang koki, Erina pun mampu menyajikan makanan yang mewah dengan cita rasa yang lezat. Dia juga selalu bersaing dengan Souma. Berkat persaingannya dengan Souma, dia mampu berkembang menjadi lebih hebat. 

Baca juga: 10 Koki yang Paling Hebat dan Terkenal dalam Cerita Anime

Previous Post Next Post

Contact Form