9 Anggota Les Cuisiners Noirs di Shokugeki no Souma


Les Cuisiners Noirs alias Noir merupakan sebuah grup koki elite yang biasa bergerak di dunia bawah. Mereka biasa memasak untuk organisasi kriminal. Di samping itu, mereka mempunyai gaya memasak yang tidak biasa dan di luar nalar.

Noir turut berpartisipasi dalam turnamen BLUE melawan koki-koki lain yang berbakat. Namun, mereka bukanlah musuh yang bisa dikalahkan dengan mudah karena kemampuan memasak mereka berada di atas rata-rata.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota Noir dalam cerita Shokugeki no Souma. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Asahi Saiba

Asahai Saiba merupakan pemimpin Noir yang menjadi musuh utama Souma dalam turnamen BLUE. Di masa lalu, dia pernah menjadi murid dari Joichiro Yukihira. Dia mempunyai sifat yang sangat arogan dan terlalu percaya diri dengan kemampuannya.

Asahi telah mengalahkan banyak koki dan mengambil alih pisau andalan mereka. Dia mempunyai kemampuan khas bernama Cross Knives. Kemampuan itu memungkinkan dia untuk menggunakan pisau atau alat memasak koki lain sekaligus menguasai keahlian memasak koki tersebut.

Keahlian memasak Asahi berada dalam dimensi yang berbeda. Dia mampu memasak makanan yang sangat lezat hingga dia mendapat pengakuan dari Nakiri Erina. Meskipun demikian, dia berhasil dikalahkan oleh Souma di babak semi-final.

2. Sarge

Anggota Noir berikutnya adalah perempuan bernama Sarge. Dia menggunakan pakaian yang unik seperti tentara militer. Dia mempunyai sifat yang kasar dan suka menganggap remeh lawan. Selain itu, dia sangat loyal terhadap Asahi.

Sarge mempunyai kemampuan memasak khas bernama Armed Dish. Dia menggunakan pisau unik yang berbentuk seperti gergaji mesin yang telah dilapisi dengan bumbu masakan. Dia juga menggunakan alat-alat pendukung yang di luar nalar seperti alat peledak.

3. Don Calma

Don Calma merupakan salah satu bawahan terkuat Asahi di Noir. Dia mempunyai penampilan yang mirip seperti bartender. Meskipun gaya bicaranya terdengar halus dan sopan, dia terlihat meremehkan koki lain dan suka berbuat curang.

Seperti koki bawah tanah lainnya, Don Calma juga mempunyai gaya memasak yang unik. Dia menggunakan gelas pengocok untuk mengolah bahan-bahan masakannya. Selain itu, dia mempunyai keunggulan dalam membuat verrine.

4. Kou Shiō

Selanjutnya, ada anggota Noir bernama Kou Shiō yang juga loyal terhadap Asahi. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan jarang berbicara. Selain itu, dia terlihat menggunakan sebuah topeng yang menutupi wajahnya.

Dalam hal kemampuan memasak, Kou menguasai sebuah teknik warisan keluarganya bernama Venomous Dish. Dia menggunakan cakar yang dilengkapi dengan lima jenis bumbu dasar. Meskipun dia terlihat kuat, dia bisa dikalahkan oleh Megumi dengan mudah.

5. Tommy Revolver

Tommy Revolver merupakan anggota Noir yang cukup nyentrik dan mirip seperti berandalan. Tidak seperti anggota Noir sebelumnya, dia dan teman-temannya bergerak secara independen dan tidak begitu loyal terhadap Asahi. 

Tommy mempunyai kemampuan memasak bernama Six Grills. Dia mampu memasak beberapa daging sekaligus dengan memanfaatkan enam panci. Menariknya, dia bisa menciptakan tekstur yang sama dengan rasa yang konsisten.

Baca juga: 10 Juri yang Paling Keren di Shokugeki no Souma

6. Claude Ville

Anggota Noir berikutnya adalah pria misterius bernama Claude Ville. Dia terlihat sangat serius dan profesional sebagai seorang koki. Selain itu, dia juga tidak terlalu show off di depan para peserta turnamen BLUE.

Claude dikenal menguasai gaya memasak bernama Blood Dish. Dia menggunakan mesin khusus yang bisa mengekstrak darah dari daging mentah. Dia mampu memanfaatkan darah tersebut untuk meningkatkan kualitas rasa masakannya.

7. Malcanta

Malcanta termasuk anggota Noir yang sangat nyentrik dan mirip seorang badut. Dia juga mempunyai sifat yang cukup arogan dan suka menganggap remeh koki lain. Meskipun begitu, kemampuan memasaknya lebih unggul dibandingkan koki biasa.

Malcanta menguasai kemampuan unik bernama Circus Dish. Dia bisa memasak sekaligus menunjukkan atraksi yang memukau. Dia menggunakan sepasang panci unik yang bisa digabungkan menjadi satu dan difungsikan seperti bola sirkus.

8. Bunnyhair

Anggota Noir selanjutnya adalah koki nyentrik bernama Bunnyhair. Selaras dengan namanya, dia menggunakan outfit yang sangat mirip dengan kelinci. Meskipun penampilannya terlihat lucu, dia juga mempunyai sifat yang angkuh.

Bunnyhair dikenal menggunakan kemampuan Sadistic Dish. Dia mengolah bahan makanan secara sadis dengan memanfaatkan miniatur dari pisau guillotine. Dia mampu memotong daging menjadi sangat tipis hingga nyaris transparan. 

9. Monarch

Anggota Noir yang terakhir adalah pria bernama Monarch. Dia pernah bertemu dengan Megumi di sebuah penginapan. Meskipun dia mempunyai sifat kasar, dia berhasil diluluhkan oleh Megumi dengan masakan gumbo.

Menurut pengakuan Asahi, Monarch dikenal sebagai koki dengan gaya memasak Luxurious Dish. DIa bisa menciptakan masakan yang mewah dan memukau dengan memanfaatkan bahan-bahan yang sangat mahal. 

Baca juga: Bikin Lapar, 20 Makanan yang Paling Menarik di Shokugeki no Souma

Previous Post Next Post

Contact Form