7 Anggota Magia Lupus Beserta Kekuatannya dalam Cerita Mashle


Magia Lupus merupakan sebuah perkumpulan rahasia di Akademi Sihir Easton yang beranggotakan tujuh siswa yang kuat. Tujuan utama mereka adalah mengumpulkan koin emas dari asrama lain sehingga peluang pemimpin mereka menjadi Divisioner Suci menjadi lebih besar. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota Magia Lupus beserta kekuatan mereka dalam cerita Mashle. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Abel Walker 

Abel Walker merupakan pemimpin dari Magia Lupus yang punya aura menakutkan. Dia juga mempunyai pemikiran yang idealis dan sangat menjunjung tinggi garis keturunan. Dia terobsesi untuk mengumpulkan koin emas dari asrama lain agar dia bisa menjadi Visioner Suci.

Dalam hal kemampuan, Abel menguasai sihir bernama Marioness. Sihir itu memungkinkan Abel untuk mengubah manusia menjadi boneka yang bisa dia kontrol sesuka hati. Dia mempunyai koleksi boneka yang sangat banyak. Sebagian boneka itu bahkan dilengkapi dengan senjata berbahaya.

2. Abyss Razor

Saat pertama kali muncul, Abyss Razor terlihat mengenakan sebuah topeng putih dengan motif berwarna ungu. Karena pengalaman buruk masa lalu, dia mempunyai sifat yang pesimis dan terobsesi untuk menjadi berguna bagi orang lain.

Terlepas dari hal itu, Abyss mempunyai sihir yang sangat menarik bernama Acceleraise yang memungkinkan dia untuk bergerak dengan kecepatan tingkat tinggi. Dia juga terlahir dengan Evil Eye yang bisa menetralkan kemampuan sihir lawan untuk sementara waktu.

3. Wirth Mádl

Anggota Magia Lupus berikutnya adalah Wirth Mádl. Dia juga mempunyai penampilan yang cukup khas dengan dua kacamata mungil di dekat hidungnya. Meskipun dia terlihat santai, dia mempunyai keterampilan bertarung yang mengesankan.

Dengan sihir bernama Mudorus, Wirth bisa menciptakan dan mengubah benda apapun menjadi lumpur. Dia bahkan bisa membuat permukaan di sekelilingnya menjadi area berlumpur. Dia juga menggunakan obat khusus peningkat kekuatan sihir.

Baca juga: 15 Karakter Necromancer yang Paling Keren dalam Cerita Anime

4. Milo Genius

Milo Genius merupakan anggota Magia Lupus yang terlihat menggunakan topi penyihir dan membawa tongkat berkepala tengkorak. Dia mempunyai sifat yang kasar dan tidak ragu-ragu untuk menghabisi lawannya.

Milo menguasai sihir yang memungkinkan dia untuk memanipulasi bebatuan. Dia bisa menciptakan sebuah tangan dan kepala raksasa dari batu. Lebih jauh lagi, dia bahkan bisa mengubah orang lain menjadi batu.

5. Love Cute

Love Cute adalah satu-satunya penyihir perempuan dalam kelompok Magia Lupus. Dia mempunyai sifat yang arogan dan terlalu membanggakan penampilannya. Dia tidak akan memaafkan siapapun yang menganggap dirinya tidak cantik.

Terlepas dari hal itu, kemampuan bertarung Love sangatlah mengesankan. Dia menguasai sihir menarik bernama Tornegus. Sihir itu memungkinkan dia untuk menciptakan sekaligus memanipulasi tornado sesuka hatinya.

6. Olore Andrew

Anggota Magia Lupus selanjutnya adalah pria bertubuh besar yang bernama Olore Andrew. Dia dan Anser sempat dikirim oleh Abel untuk merebut koin emas milik Mash. Meskipun dia terlihat menakutkan, dia tidak ada apa-apanya di hadapan Mash.

Olore mempunyai kemampuan sihir unik bernama Sea yang berhubungan dengan laut. Dia bisa menjebak lawan dalam sebuah dimensi bawah air. Selain itu, dia bisa mengubah tubuhnya menjadi seekor hiu yang tampak sangat ganas. 

7. Anser Shinri

Anggat Magia Lupus yang terakhir adalah Anser Shinri. Dia sangat suka mengeluarkan kalimat bijak yang mempunyai makna mendalam. Selain itu, dia mempunyai sifat narsis dan suka merendahkan kemampuan orang lain.

Anser menggunakan sihir yang terbilang unik, yaitu Shuriketh. Dia bisa memperbesar ukuran shuriken-nya dan mengontrolnya melalui telekinesis. Kekuatannya sangatlah jauh berbeda jika dibandingkan dengan Lance Crown. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Nonbiri Nouka

Previous Post Next Post

Contact Form