Mengenal Lebih Dekat Sekke Bronzazza dalam Cerita Black Clover


Buat kalian penggemar cerita Black Clover, kalian pasti tidak asing lagi dengan Lord Sekke. Meskipun dia hanya karakter sampingan, dia cukup sering muncul dalam berbagai kesempatan dan menyuguhkan aksi humor yang menghibur.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Sekke Bronzazza. Yuk, cek pembahasannya berikut ini!

Musuh Asta di Ujian Seleksi Ksatria Sihir

Saat pertama kali muncul, Sekke terlihat seperti pria yang baik hati dan suportif terhadap Asta. Namun, dia mempunyai sifat licik dan berniat mengambil keuntungan dari Asta yang tidak bisa menggunakan sihir.

Sekke pun menantang Asta untuk bertarung melawannya. Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya. Akan tetapi, dia malah langsung K.O. setelah dia terkena tebasan pedang anti sihir Asta.

Bergabung dengan Pasukan Green Mantis

Meskipun Sekke kalah dan dipermalukan oleh Asta, dia masih beruntung karena dia masih punya kesempatan untuk menjadi seorang ksatria sihir. Dia direkrut oleh kapten Jack untuk bergabung dengan pasukan Green Mantis.

Sekke juga bisa dibilang sebagai anggota terbaik Green Mantis. Sebagai bukti, dia sempat direkomendasikan oleh kapten Jack untuk mengikuti Seleksi Ujian Royal Knights.

Sifat dan Kepribadian

Sekke sebenarnya adalah seorang medioker. Dia tidak begitu kuat, tetapi dia juga tidak lemah. Meskipun begitu, dia selalu merasa bahwa dirinya superior dan hebat. Dia juga sering melebih-lebihkan dirinya di depan orang lain.

Mirip seperti Finral, Sekke juga mempunyai sifat genit dan suka menggoda perempuan cantik yang ditemuinya. Dia bahkan suka berbohong tentang pencapaian-pencapaian yang telah dia dapatkan untuk menarik perhatian perempuan tersebut.

Bukan cuman itu saja, Sekke punya kebiasaan yang sangat khas. Dia suka mengatakan “Fuhha!” setiap kali dia berbicara. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat ikonik dan gampang diingat oleh fans.

Baca juga: Daftar Lengkap Anggota Keluarga Silva dalam Cerita Black Clover

Kemampuan Sihir

Sekke menguasai sihir yang terbilang unik, yaitu sihir perunggu. Sihir tersebut memungkinkan Sekke untuk menciptakan sekaligus memanipulasi perunggu. Salah satu mantra sihir andalannya adalah Sekke Magnum Cannonball.

Saat menggunakan mantra sihir itu, Sekke akan menciptakan sebuah bola yang bisa digunakan untuk menyerang sekaligus bertahan. Bola tersebut mampu melindungi Sekke dari serangan musuh. Pada saat yang bersamaan, bola itu mampu menembakkan meriam ke arah musuh.

Ikut Seleksi Ujian Royal Knights

Selama Seleksi Ujian Royal Knights, Sekke bertarung sebagai anggota Tim G bersama dengan Langris Vaude dan Fragil Tormenta. Dia tidak begitu berkontribusi dalam tim. Dia bahkan panik ketika situasi tidak berjalan sesuai rencana.

Sekke cukup beruntung karena Langris dan Fragil mempunyai kemampuan bertarung yang mengesankan. Walaupun begitu, dia sayangnya tidak terpilih menjadi anggota Royal Knights karena dia tidak memenuhi kriteria. 

Mendapatkan Kepercayaan dari Raja Augustus

Selama insiden pertarungan melawan elf, Sekke cenderung bersembunyi dan menghindari pertempuran. Namun, dia tidak pernah menduga bahwa dia akan menyelamatkan Raja Augustus dari serangan elf. 

Pasca insiden tersebut, Sekke pun mendapatkan pujian sekaligus kepercayaan dari Raja Augustus. Hal itu merupakan sebuah prestasi besar bagi Sekke.

Baca juga: 10 Pengguna Sihir Spasial atau Ruang yang Terhebat dalam Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form