10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Paripi Koumei


Paripi Koumei alias Ya Boy Kongming! Merupakan sebuah anime menarik yang diadaptasi dari manga karangan Yuto Yotsuba dan Ryō Ogawa. Anime tersebut bercerita tentang sosok ahli legendaris China bernama Zhuge Liang yang berasal dari periode Tiga Kerajaan. 

Setelah kematiannya, Zhuge Liang tiba-tiba hidup kembali di zaman Jepang modern, tepatnya di Shibuya. Dia kemudian bertemu dengan penyanyi muda bernama Eiko dan menjadi manajer sekaligus ahli strateginya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy akan mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Paripi Koumei. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Toshihiko Karasawa

Toshihiko Karasawa merupakan manajer dari grup musik AZALEA. Dia mengelola agensi yang besar dan punya pendanaan yang kuat. Selain itu, dia sangat pintar dalam melihat peluang bisnis di industri musik.

Meskipun demikian, Karasawa mempunyai sifat yang dingin dan membatasi kreativitas AZALEA dalam bernyanyi. Namun, pemikirannya berubah setelah dia dikalahkan oleh Kongming dan melihat musik buatan AZALEA disukai oleh penggemar. 

9. Kung Fu Sekitoba

Selanjutnya, ada rapper keren bernama Kung Fu Sekitoba yang menjadi saingan berat Kabe Taijin. Dia mempunyai badan yang tinggi dan bertato. Selain itu, dia sangat terkenal di kalangan para penggemar rapper.

Kung Fu sempat dikalahkan oleh Kabe-Taijin dalam duel rap di masa lalu. Dia pun berusaha keras untuk membalas kekalahan tersebut. Namun, dia sempat kecewa dengan Kabe-Taijin yang berhenti dari dunia rap.

8. Steve Kido

Berbeda dengan Kung Fu Sekitoba, Steve Kido merupakan seorang DJ sekaligus komposer yang sangat hebat dalam mengaransemen musik. Dia pernah menjadi DJ di Los Angeles dan Ibiza. Selain itu, dia juga pernah tampil di Summer Sonia.

Melihat kemampuan Steve, Kongming pun meminta bantuannya untuk menggarap lagu Eiko. Meskipun begitu, dia mempunyai sifat yang sedikit malas dan moody. Dia akan bersemangat apabila dia memakan puding.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Ojisan

7. DJ Satori

DJ Satori biasa manggung di BB Lounge yang dikelola oleh Owner. Seperti DJ pada umumnya, DJ Satori selalu menggunakan sebuah headphone. Dia juga menggunakan topi beserta hoodie yang sangat santai.

Meskipun hanya tampil di balik layar, DJ Satori merupakan karakter yang penting bagi karier musik Eiko. Dia selalu tampil energik dan memainkan musik DJ yang mengiringi Eiko setiap kali dia bernyanyi.

6. Penggemar Eiko

Eiko mempunyai seorang penggemar fanatik yang tidak diketahui namanya. Dia mempunyai penampilan yang terlihat cukup dan mirip seorang otaku. Meskipun begitu, dia seringkali membantu Eiko secara diam-diam.

Kongming seringkali menghubunginya setiap kali dia membutuhkan informasi atau keperluan tertentu yang berkaitan dengan strateginya. Contohnya adalah saat dia memprovokasi para penonton dalam duel antara Eiko melawan AZALEA. 

5. Owner Kobayashi

Owner Kobayashi merupakan pengelola dari BB Lounge yang menjadi bos Eiko. Dia selalu tampil rapi dengan jas dan kacamatanya. Tanpa diduga, dia adalah seorang otaku garis keras yang menyukai cerita Tiga Kerajaan.

Saat pertama kali bertemu Kongming, Kobayashi langsung antusias dan memberinya pekerjaan sebagai bartender di BB Lngoue. Dia juga sempat meragukan Kongming. Namun, dia lambat laun mulai percaya dan kagum dengan Kongming yang pintar dalam menyusun siasat.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Hataraku Maou-Sama!

4. Nanami Kuon

Nanami Kuon adalah pemain bass sekaligus vokalis dari grup musik AZALEA. Dia beserta teman-temannya mendirikan grup musik tersebut sejak mereka masih kuliah. Namun, cara bermusik mereka harus berubah demi kepentingan komersial.

Nanami merasa tidak nyaman dengan hal tersebut hingga dia sempat memutuskan untuk bernyanyi di jalanan. Dia pun bertemu dengan Eiko dan berbagi impian yang sama dalam bernyanyi. Setelah mendengar lagu Eiko, dia pun memutuskan untuk bermusik sesuai keinginannya.

3. Kabe Taijin

Di posisi ketiga, ada rapper menarik yang dikenal dengan nama panggung Kabe Taijin. Sebelum mengenal dunia rapper, dia hanyalah siswa biasa yang suram dan tidak populer. Namun, dia menjadi terkenal berkat keahliannya yang hebat di dunia rap.

Namun, Kabe Taijin sempat berhenti dari dunia rap karena dia mengalami tekanan hingga dia menderita penyakit lambung. Setelah bertemu dengan Kongming, keinginannya untuk nge-rap kembali lagi hingga dia pun sepakat untuk membantu EIko.

2. Eiko Tsukimi

Eiko Tsukimi merupakan seorang penyanyi muda yang punya bakat. Tidak hanya bersuara merdu, dia juga bisa menciptakan lagu yang indah dan menggugah semangat. Sayangnya, dia seringkali merasa rendah diri dan tidak bisa menarik perhatian penonton. 

Namun, kehidupan Eiko berubah drastis setelah dia bertemu dengan Kongming. Dia jadi punya keberanian untuk bermimpi besar. Dia pun berjuang keras untuk menarik para penggemar agar dia bisa tampil di event bergengsi Sommer Sonia.

1. Zhuge Liang/Kongming

Zhuge Liang alias Kongming merupakan ahli strategi yang sangat jenius. Dia punya wawasan dan pengalaman yang luas tentang perang. Selain itu, dia juga sangat nyentrik karena dia selalu menggunakan pakaian tradisional kerajaan walaupun dia hidup di zaman modern.

Setelah mendengarkan lagu Eiko, Zhuge pun menganggap Eiko sebagai tuannya yang baru. Dia pun membantu Eiko untuk naik ke puncak dan mendapatkan banyak penggemar. Selain itu, dia ingin menciptakan perdamaian dunia melalui lagu-lagu buatan Eiko.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter Bocchi the Rock!

Previous Post Next Post

Contact Form