Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter Bocchi the Rock!


Bocchi the Rock! Merupakan salah satu anime yang sangat populer di tahun 2022. Anime tersebut diadaptasi dari sebuah manga karya Aki Hamaji. Selain itu, anime tersebut berfokus pada gadis muda bernama Hitori Gotoh alias Bocchi bersama teman-temannya di Kessoku Band.

Mengingat betapa populernya anime ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Bocchi the Rock!. Cek langsung aja yuk pembahasannya berikut ini!

1. Hitori Gotoh/Bocchi

Sebagai protagonis utama, Hitori Gotoh mempunyai sifat introvert yang sangat akut. Dia sangat takut bersosialisasi dengan orang lain. Dia selalu kikuk saat berbicara dengan orang lain. Selain itu, dia suka melakukan tindakan absurd yang lucu untuk dilihat.

Terlepas dari sifat tersebut, Hitori bermimpi untuk menjadi gitaris yang populer dalam sebuah band alias grup musik. Karena dia terlalu takut untuk tampil di depan umum, dia lebih suka mengunggah permainan gitarnya melalui kanal bernama “guitarhero” di internet.

Setelah bertemu dengan Nijika, cita-cita Hitori mulai terwujud. Dia direkrut untuk menjadi gitaris dalam grup musik bernama Kessoku Band. Selain itu, dia dijuluki dengan nama panggilan Bocchi karena sifatnya yang suka menyendiri.

2. Nijika Ichiji

Berbeda dengan Bocchi, Nijika Ichiji adalah gadis yang periang dan mudah untuk bergaul dengan orang lain. Dia selalu optimis dan pintar melihat peluang. Saat dia pertama kali bertemu Bocchi, dia tanpa ragu-ragu mengajaknya untuk bergabung bersama grup musiknya.

Nijika memegang posisi drummer di Kessoku Band. Dia dan teman-temannya biasa tampil di konser musik STARRY yang dikelola oleh kakaknya. Meskipun demikian, mereka perlu bekerja keras agar mereka bisa tampil di sana.

3. Ryo Yamada

Ryo Yamada merupakan pemain bass dalam kelompok Kessoku Band. Dia mempunyai sifat yang cukup pendiam dan suka mengeluarkan kata-kata pedas. Selain itu, dia terkadang suka bersikap egois kepada orang lain.

Sebagai contoh, Ryo sempat meminjam uang kepada Bocchi sampai dia lupa untuk mengembalikannya. Terlepas dari hal tersebut, dia pada dasarnya adalah gadis yang baik karena dia bisa memahami Bocchi. 

4. Ikuyo Kita

Anggota Kessoku Band yang terakhir adalah gadis cantik bernama Ikuyo Kita. Dia mempunyai wajah yang sangat cantik dan sifat yang ceria. Dia selalu tampil dengan penuh warna dan berkilauan di hadapan Bocchi dan teman-temannya.

Kita pada awalnya bergabung bersama Kessoku Band sebagai vokalis dan gitaris. Akan tetapi, dia kabur tanpa alasan yang jelas. Dia kemudian berterus terang kepada Nijika dan Ryo bahwa dia tidak begitu pintar dalam bermain gitar. 

5. Seika Ichiji

Seika Ichiji merupakan kakak dari Nijika sekaligus pengelola rumah musik STARRY. Di masa lalu, dia sempat menjadi musisi dalam sebuah grup musik. Namun, dia memutuskan untuk berhenti dan merintis STARRY demi adiknya yang senang melihat konser musik.

Sebagai seorang kakak, Seika memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Nijika. Namun, dia terkadang menggunakan cara-cara yang agak keras agar Nijika bisa tumbuh lebih baik. Dia juga menyukai Bocchi dan Kessoku Band yang menurutnya sangat unik.

6. Kikuri Hiroi

Kikuri Hiroi termasuk salah satu karakter yang paling unik dalam cerita Bocchi the Rock!. Saat pertama kali bertemu Bocchi, dia berada dalam kondisi mabuk dan memprihatinkan. Melihat kondisi tersebut, Bocchi pun berbaik hati untuk menolong Kikuri.

Tanpa diduga oleh Bocchi, Kikuri adalah seorang pemain bass sekaligus vokalis yang sangat berbakat. Dia bergabung dalam sebuah grup musik bernama SICK HACK. Permainan musiknya memang keren hingga membuat dia disukai oleh para penggemar.

7. PA-san

PA-san merupakan salah satu staf yang bekerja di STARRY. Dia bertanggung jawab atas peralatan yang digunakan untuk konser di atas panggung. Meskipun dia terkesan menyeramkan, dia pada aslinya sangat baik dan ramah terhadap orang lain.

8. Naoki Gotoh

Selanjutnya, ada ayah Bocchi yang bernama Naoki Gotoh. Dia mempunyai sebuah gitar tua yang pernah dia gunakan nge-band saat dia masih muda. Dia kemudian mempercayakan gitar tersebut kepada Bocchi yang ingin belajar memainkan gitar. 

Dalam cerita, wajah ayah Bocchi tidak diperlihatkan secara penuh. Hal itulah yang membuat dia cukup unik. Terlepas dari hal tersebut, dia mampu menjadi ayah yang baik dan suportif kepada Bocchi. 

9. Michiyo Gotoh

Michiyo Gotoh merupakan tipikal ibu-ibu rumah tangga pada umumnya. Dia seringkali melakukan pekerjaan rumah tangga dan merawat anak-anaknya. Saat Nijika dan Kita berkunjung ke rumah Bocchi, dia menyambut mereka dengan penuh hangat.

10. Futari Gotoh

Terakhir, ada adik dari Bocchi yang bernama Futari Gotoh. Berbeda dengna kakaknya, Futari mempunyai sifat yang ekstrovert sehingga dia mempunyai banyak teman. Selain itu, dia sangat lucu dan sering bercanda dengan kakaknya.

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter Bocchi the Rock!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel