10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Skeleton Knight in Another World


Skeleton Knight in Another World alias Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chū merupakan salah satu anime isekai yang tengah populer. Anime tersebut diadaptasi dari novel ringan karya Ennki Hakari.

Mirip seperti Overlord, tokoh utama dari anime tersebut adalah seorang tengkorak bernama Arc. Suatu ketika, dia tiba-tiba berada di dunia lain setelah dia bangun dari tidurnya. Dia pun mengalami petualangan yang seru dan penuh dengan momen-momen lucu.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Skeleton Knight in Another World. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Danka

Danka merupakan pejuang elf yang berteman baik dengan Ariane. Dia mempunyai misi untuk membebaskan para elf yang diculik oleh manusia. Selain itu, dia juga membenci manusia karena kekejaman mereka terhadap bangsa elf.

Danka sempat bekerja sama dengan Arc dan Ariane dalam menjalankan misi di Diento. Meskipun dia tidak bisa percaya dengan manusia, dia memperkenankan Arc untuk ikut dalam misi berkat saran dari Ariane. 

9. Fumba

Berbeda dengan Danka, Fumba adalah musuh yang sangat berbahaya. Dia mempunyai sifat yang sangat arogan dan terlalu percaya diri dengan kekuatannya. Selain itu, dia bekerja sama dengan Kekaisaran Revlon Suci.

Fumba mempunyai kekuatan untuk menjinakkan hewan buas dan mengendalikan mereka sesuai keinginannya. Dia bahkan mampu mengontrol hydra yang sangat ganas dan mengerikan. Meskipun demikian, dia cukup lemah dalam pertarungan jarak dekat. 

8. Yuriarna

Selanjutnya, ada putri cantik dari Kerajaan Rhoden yang bernama Yuriarna. Dia mempunyai sifat yang sangat bijak dan peduli terhadap orang lain. Selain itu, dia menjunjung tinggi perdamaian manusia dan bangsa elf.

Dalam cerita, Yuriarna sempat dibunuh oleh kakaknya yang ingin menduduki tahta kerajaan. Namun, dia berhasil diselamatkan oleh Arc. Dia pun merasa bersyukur dan menganggap Arc seperti seorang malaikat yang dikirim dari langit. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

7. Glenys

Glenys adalah ibu dari Ariane dan Eevin yang sangat cantik sekaligus kuat. Dia telah melatih kedua putrinya dengan sangat keras hingga mereka tumbuh menjadi prajurit yang tangguh. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan pedang.

Glenys sempat mengajak Arc untuk beradu pedang dalam sesi latih tanding. Dia mampu bergerak dengan sangat gesit dan menyerang Arc dengan akurasi yang tinggi. Keahlian berpedangnya mampu membuat Arc sampai terkagum-kagum.

6. Eevin

Meskipun hanya muncul sekilas, Eevin termasuk karakter yang menarik dalam cerita. Dia mempunyai penampilan yang sangat mirip dengan Ariane. Selain itu, dia terlihat sangat periang dan penuh semangat.

Eevin juga dikenal sebagai prajurit terbaik dari bangsa elf. Keahlian bertarungnya dikatakan lebih hebat dibandingkan Ariane. Terlepas dari hal itu, dia sempat membuat Ariane kaget bukan main saat dia memutuskan untuk menikah dengan seseorang.

5. Goemon

Goemon adalah salah satu ninja yang berasal dari klan Jashin. Dia mempunyai tubuh yang kekar dan terlihat menyeramkan. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan ninjutsu dalam pertempuran. 

Sebagai contoh, Goemon mampu mengeluarkan jutsu doton alias elemen tanah untuk menyerang lawan. Dia juga mampu mengubah tubuhnya menjadi sekeras logam. Di samping itu, dia suka mengadu kekuatannya dengan Arc.

4. Chiyome

Sama seperti Goemon, Chiyome adalah ninja yang sangat kuat dari klan Jashin. Dia mempunyai wajah yang sangat imut dan lucu. Selain itu, dia menjadi rekan yang sangat berharga bagi Arc dan Ariane.

Chiyome menggunakan senjata ninja seperti kunai untuk bertempur. Selain itu, dia mampu mengeluarkan jutsu berbasis elemen air alias suiton. Dia bisa menciptakan serigala air atau penjara air untuk menjebak musuhnya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Okashi na Tensei

3. Ponta

Ponta merupakan makhluk spirit yang sangat lucu dan tingkahnya bikin gemes. Dia pertama kali ditemukan Arc saat menjalankan misi di sebuah hutan. Pada saat itu, dia sedang terluka dan Arc menyembuhkan lukanya.

Pasca insiden itu, Ponta mulai menyukai Arc dan menjadi teman petualangannya. Dia mempunyai penciuman khusus yang bisa mendeteksi orang-orang jahat. Kemampuan itu sangat berguna di sepanjang perjalanan Arc. 

2. Ariane

Ariane Glenys Maple merupakan elf cantik yang sangat tangguh dan berjiwa keadilan tinggi. Dia berjuang keras untuk membebaskan bangsa elf dari kekejaman manusia. Setelah bertemu dengan Arc, dia mulai menaruh kepercayaan terhadap manusia.

Dalam hal kemampuan, Ariane sangatlah tangguh dan mahir banget dalam memainkan pedang. Dia bisa mengkombinasikan serangan pedangnya dengan sihir api yang panas. Walaupun dia sangat kuat, dia seringkali meminta bantuan Arc dalam situasi-situasi kritis.

1. Arc

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Arc adalah karakter yang sangat menarik. Dia mempunyai wujud tengkorak yang cukup menakutkan. Karena itulah, dia selalu menggunakan armor agar dia bisa membaur dengan orang-orang.

Terlepas dari hal itu, Arc mempunyai sifat yang baik dan suka menolong orang lain. Dia juga memiliki kekuatan yang overpower. Dia mampu mengeluarkan berbagai sihir tingkat tinggi yang sangat hebat, seperti Dimension Move dan Judgement.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Mushoku Tensei

Previous Post Next Post

Contact Form