10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Okashi na Tensei


Okashi na Tensei merupakan anime isekai terbaru 2023 yang diadaptasi dari novel ringan karya Nozomu Koryu dan Yasuyuki Shuri. Anime tersebut bercerita tentang seorang pattisiere yang mati dan bereinkarnasi kembali di dunia lain.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Okashi na Tensei. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Agnes Mille Morteln

Sebagai awalan, ada ibu dari Pas yang bernama Agnes Mille Morteln. Dia mempunyai paras yang cantik dan sifat yang ramah. Selain itu, dia menunjukkan rasa kasih sayang yang tinggi kepada keluarganya.

Agnes biasa tampil dengan cara yang elegan khas bangsawan. Meskipun begitu, dia terkadang menunjukkan sisi yang konyol. Contohnya adalah momen ketika dia mendadani Pas dengan cara yang aneh-aneh.

9. Petra Mille Hubarek

Petra Mille Hubarek merupakan putri cantik dari keluarga Hubarek sekaligus kakak dari Licorice. Dia mempunyai sifat yang sangat humble terhadap orang lain. Selain itu, dia sangat perhatian terhadap saudarinya.

Dalam cerita, Petra menjalin pertunangan dengan cucu bangsawan Kadrecek. Hubungan mereka sempat terancam karena ada pihak yang tidak menyukainya. Untungnya, Pas beserta ayahnya berhasil melindungi mereka dari bahaya.

8. Brioche Salgret Mille Leteche

Brioche Salgret Mille Leteche adalah bangsawan yang mempunyai otoritas tinggi di wilayah Retes. Dia mempunyai sifat yang cukup angkuh dan penuh perhitungan. Selain itu, dia terlihat menjaga citranya dan nama baik wilayahnya.

Brioche sempat melakukan negosiasi intens dengan Pas dan ayahnya karena pasukannya gagal menumpas para bandit. Demi menutupi hal tersebut, Brioche bersedia memberikan uang kompensansi kepada Pas.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

7. Josephine Mille Morteln

Pas mempunyai seorang kakak perempuan yang cantik dan imut. Dia adalah Josephine Mille Morteln. Meskipun usianya lebih tua dari Pas, sifatnya masih terlihat kekanak-kanakan dan belum begitu dewasa.

Mirip seperti ibunya, Josephine juga senang mendadani Pas dengan cara yang aneh-aneh. Kebiasaan tersebut membuat Pas menjadi kurang nyaman. Namun, Pas tidak marah sama sekali dengan tindakan mereka.

6. Sheet Beatwin

Selanjutnya, ada ajudan dari Casserole yang bernama Sheet Beatwin. Dia mempunyai loyalitas yang sangat tinggi kepada Casserole. Dia telah membantu Casserole mulai dari nol hingga mereka berhasil menciptakan wilayah Morteln yang makmur.

Sheet merupakan tipe orang yang fleksibel. Dia bisa bersikap santai dan suka bercanda, tetapi dia bisa berubah menjadi serius saat waktunya tiba. Contohnya adalah ketika desa diserang oleh pasukan bandit.

5. Marcarullo Doroba

Marcarullo Doroba merupakan salah satu sahabat baik Pas. Mereka berdua seringkali bermain bersama. Dia pun sering berperan sebagai asisten pribadi Pas yang selalu mengikuti setiap perintahnya.

Karena Marca masih anak-anak, dia masih suka melakukan aksi yang ceroboh. Contohnya adalah saat dia membiarkan dirinya jatuh dalam tipu daya bandit. Insiden tersebut membuat Lumi terluka hingga membuat Pas kerepotan. 

4. Luminito Aidilichpa 

Sama seperti Marca, Luminito Aidilichpa juga termasuk teman baik Pas. Jika dibandingkan dengan Marca, dia mempunyai sifat yang lebih tenang dan mampu berpikir rasional. Dia pun suka menyarankan ide yang cerdas kepada Pas.

Lumi mempunyai kedekatan tersendiri dengan Marca. Walaupun mereka suka bertengkar, mereka kelihatannya saling menaruh perasaan satu sama lain. Saking dekatnya mereka, ayah Lumi meminta Marca untuk menikahinya suatu hari nanti.

Baca juga: 10 Karakter Menarik dalam Cerita Isekai Shoukan wa Nidome Desu

3. Casserole Mille Morteln

Di posisi ketiga, ada ayah Pas yang bernama Casserole Mille Morteln. Dia merupakan keturunan bangsawan yang mempunyai karisma dan jiwa kepemimpinan. Dia membangun sebuah desa dari nol dan mengembangkannya secara perlahan-lahan.

Selain itu, Casserole mempunyai kemampuan sebagai seorang ksatria. Dia sangat ahli dalam menggunakan pedang dan sihir teleportasi. Selain itu, dia selalu melindungi para penduduk desa dari bahaya yang mengintai.

2. Licorice Mille Hubarek

Licorice Mille Hubarek merupakan adik dari Petra yang mempunyai sifat lembut dan malu-malu. Dia juga kurang begitu percaya diri karena dia merasa kakaknya lebih bersinar ketimbang dirinya. Namun, semua itu berubah setelah dia bertemu Pas.

Licorice dan Pas sempat diculik oleh sekelompok bandit hingga mereka berada dalam situasi yang terancam. Namun, mereka untungnya berhasil selamat berkat pemikiran cerdik Pas. Pasca insiden itu, mereka pun bertunangan sesuai persetujuan kedua belah pihak keluarga.

1. Pastry Mille Morteln

Mungkin tak perlu diperdebatkan bahwa Pastry Mille Morteln adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Okashi na Tensei. Dia mempunyai passion yang kuat dalam membuat jajanan manis. Selain itu, dia sangat jenius untuk anak seumurannya.

Pas seringkali menggunakan idenya yang kreatif untuk menyelesaikan persoalan yang ada di sekelilingnya. Dia pun mampu membuat ayahnya kagum. Dia punya impian kuat untuk membuat sebuah negeri yang penuh dengan jajanan manis.

Baca juga: 10 Karakter yang Menarik dalam Cerita Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu

Previous Post Next Post

Contact Form