10 Karakter yang Menarik dalam Cerita Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu


Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu merupakan salah satu anime isekai terbaru yang tayang pada summer 2023. Anime tersebut diadaptasi dari sebuah novel ringan yang ditulis oleh Nazuka Miki dan diilustrasikan oleh Subachi.

Anime tersebut menceritakan petualangan seorang pria kantoran bernama Ryouta Satou yang bereinkarnasi di dunia lain. Dia kemudian bertemu dengan gadis cantik bernama Emily dan orang-orang baru. Dia pun menjalani hari-hari serta petualangan yang menyenangkan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Orton

Sebagai permulaan, ada pria tua bernama Orton yang berprofesi sebagai pembuat gerobak. Dia mempunyai keahlian yang mengesankan sebagai pengrajin. Gerobak buatannya mampu menampung barang-barang drop dari monster di dungeon. 

Gerobak tersebut memudahkan para petualang untuk membawa barang-barang hasil buruang mereka. Meskipun demikian, Orton memasang tarif yang lumayan tinggi untuk gerobak tersebut, yaitu kisaran 2.000.000 hingga 10.000.000 pilo.

9. Olga

Olga merupakan putri dari Orton yang mempunyai sifat ramah dan gampang bersosialisasi dengan orang lain. Dia selalu duduk di meja resepsionis dan melayani para pelanggan yang berkunjung ke tokonya.

Selain itu, Olga merasa khawatir apabila ayahnya meninggalkan toko dan berburu di dungeon. Dia sempat meminta bantuan dari Ryouta dan Emily karena ayahnya tidak pulang-pulang. Lucunya, Orton ternyata malah ketiduran di dungeon.

8. Eric Macy

Di kota Cyclo, Eric Macy dikenal sebagai pecinta kuliner yang mempunyai cita rasa tinggi terhadap bahan makanan. Dia mampu menilai kualitas dari bahan makanan hasil drop dungeon. Penilaiannya mampu menentukan harga dari bahan tersebut.

Eric sempat mencicipi rebung yang dibawa oleh Ryouta. Dia merasa terkesan dengan rasa rebung tersebut yang enak dan menyegarkan. Berkat testimoni yang diberikan Emily, nilai jual rebung Ryouta menjadi sangat tinggi.

Baca juga: 10 Karakter Menarik dalam Cerita Isekai Shoukan wa Nidome Desu

7. Neptune

Neptune dikenal sebagai petualang yang kuat dan berpengaruh di kota Cyclo. Dia memimpin sebuah family yang kuat. Selain itu, dia beserta anak buahnya seringkali diminta untuk menyelidiki sebuah dungeon yang masih misterius.

Neptune mempunyai wajah yang tampan dan populer di kalangan wanita. Bukan hanya itu, kekuatan fisiknya pun terbilang tangguh. Dia sempat menantang Ryouta untuk adu panco demi menguji kekuatan Ryouta.

6. Alice Wonderland

Alice Wonderland merupakan salah satu petualang yang berteman baik dengan Ryouta. Dia mempunyai sifat ceria dan penuh semangat. Selain itu, dia berusaha untuk meminta petualang lain agar bergabung dengan party-nya. 

Meskipun terlihat lemah, Alice mempunyai kemampuan yang sangat unik. Dia mampu menjinakkan monster seperti skeleton dan slime. Dia bisa mengubah ukuran mereka menjadi lebih besar saat bertarung melawan musuh.

5. Celeste

Selanjutnya, ada perempuan cantik bernama Celeste. Dia awalnya bekerja di sebuah tempat pembuangan sampah. Dengan sihir apinya, dia ditugaskan untuk membakar tumpukan sampah secepat mungkin sebelum sampah itu berubah menjadi monster abnormal.

Sebelum bertemu dengan Ryouta, Celesta selalu bekerja dengan memaksakan diri dan mendapatkan perlakuan buruk dari atasannya. Hal tersebut mengingatkan Ryouta dengan masa lalunya yang buruk. Dia kemudian diajak Ryouta untuk berpetualang bersamanya.

Baca juga: 10 Karakter Terbaik dalam Cerita Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi

4. Erza Moonson

Erza Moonson adalah gadis cantik yang berprofesi sebagai resepsionis di serikat jual beli item. Dia selalu melayani para petualang yang ingin menjual item drop mereka dengan ramah dan senyuman yang tulus.

Erza seringkali memberikan informasi penting kepada Ryouta yang masih pemula. Diam-diam, dia menyukai Ryouta dan selalu mengajaknya untuk kencan berdua. Sayangnya, ajakannya seringkali ditolak oleh Ryouta.

3. Eve Callusleader

Selanjutnya, ada gadis kelinci bernama Eve Callusleader. Meskipun dia terlihat lucu dan menggemaskan, dia sangatlah berbahaya dan membuat takut petualang lain karena sifatnya yang agresif dan suka menggunakan kekerasan demi mendapatkan wortel.

Eve akan memukul siapapun yang tidak memberinya wortel. Setelah dia melihat wortel berkualitas yang dibawa Ryouta, dia pun selalu mengikuti Ryouta dan sering makan malam di rumahnya. Dia terkadang ikut membantu Ryouta dalam perburuan di dungeon.

2. Ryouta Satou

Sebagai seorang petualang, Ryouta Satou berada dalam sebuah kondisi yang cukup merepotkan. Apapun yang dia lakukan, dia selalu berada di level 1. Namun, dia mempunyai kemampuan drop item yang hebat sehingga bahan-bahan yang dia dapatkan punya kualitas tinggi.

Ryouta pun bisa meningkatkan statusnya dengan memburu monster di dungeon misterius bernama Nihonium. Dalam kurun waktu yang singkat, dia pun tumbuh menjadi petualang yang kuat dan disegani oleh para petualang di Cyclo.

Ryouta pun menggunakan senjata yang khas saat berburu, yakni sepasang pistol. Dia mempunyai amunisi khusus yang bisa menghasilkan efek yang berbeda-beda. Contohnya adalah peluru api, peluru es, peluru penyembuh, hingga peluru yang bisa mengejar target.

1. Emily Brown

Emily Brown merupakan petualang cantik yang pertama kali menemukan Ryouta di dungeon. Dia sempat mengira bahwa Ryouta adalah item drop. Setelah menyadari bahwa Ryouta adalah manusia, dia pun menjadi teman yang berharga bagi Ryouta.

Emily mempunyai masa lalu yang terbilang traumatik. Dia pun seringkali berburu di dungeon sendirian tanpa teman. Karena itulah, kebersamaannya bersama Ryouta membuat kehidupannya menjadi lebih menyenangkan dan punya arti.

Dalam hal kemampuan, Emily mempunyai fisik yang terbilang tangguh. Dia mampu mengangkat sebuah palu yang berat dan bertarung dengan lincah melawan para monster di dungeon. Terlepas dari statusnya sebagai petualang, dia mempunyai kemampuan memasak yang mengesankan.

***

Barangkali itu saja penjelasan tentang karakter yang menarik dalam cerita Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desuJangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou

Previous Post Next Post

Contact Form