10 Teknik Erik Cobra yang Terkuat dalam Cerita Fairy Tail


Erik Cobra merupakan seorang penyihir Poison Dragon Slayer yang pernah menjadi anggota guild kegelapan Oracion Seiz. Dia mempunyai kemampuan bertarung yang mengesankan karena dia mampu memproduksi racun hingga memprediksi gerakan dari lawan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar teknik terkuat dari Erik Cobra di sepanjang cerita Fairy Tail. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasannya berikut ini!

10. Poison Dragon’s Guard

Pertama-tama, ada teknik menarik yang disebut Poison Dragon’s Guard. Teknik tersebut sangat berguna untuk tujuan pertahanan. Saat mengelurkan teknik itu, Erik akan menyilangkan kedua tangannya.

Kemudian, terciptalah sebuah tameng dari racun yang mampu memblokir serangan dari lawan. Pada saat yang bersamaan, Erik mendapatkan kesempatan untuk melancarkan serangan balik kepada musuhnya.

9. Poison Dragon’s Fang Thrust

Mirip seperti teknik sebelumnya, Poison Dragon’s Fang Thrust mempunyai fungsi untuk mempertahankan diri sekaligus meng-counter serangan musuh. Erik akan menciptakan sebuah gelombang racun berbentuk kepala ular bertaring.

Setelah itu, Erik langsung mengarahkan gelombang tersebut tepat ke arah target dengan kekuatan penuh. Gelombang beracun tersebut mampu “melahap” semua serangan yang tertuju kepadanya. 

8. Poison Dragon’s Twin Wings

Teknik terkuat selanjutnya adalah Poison Dragon’s Twin Wings. Saat menggunakan jurus itu, Erik akan menggunakan tangan dan seluruh ujung jarinya untuk menyerang musuh. Serangan tersebut mampu menghasilkan jejak kabut yang mematikan.

Serangan tersebut terlihat sangat mengintimidasi dan sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat. Apabila lawan terkena racun tersebut, dia akan mengalami rasa sakit yang luar biasa.

Baca juga: 8 Penyihir Es yang Muncul dalam Cerita Fairy Tail

7. Poison Dragon’s Spiral Jaw

Tidak seperti jurus sebelumnya, Poison Dragon’s Spiral Jaw dikeluarkan oleh Erik dengan menggunakan kedua kakinya. Pertama-tama, dia akan melompat di udara dan melakukan gerakan seperti salto.

Erik kemudian memfokuskan seluruh racun pada kedua kakinya. Setelah semua persiapan selesai, dia akan menendang lawan sekuat tenaganya sembari melakukan bermanuver dengan lincah di atas udara.

6. Poison Dragon’s Scales

Selanjutnya, ada teknik bernama Poison Dragon’s Scales yang sangat berguna dalam pertempuran jarak jauh. Saat menggunakan teknik itu, Erik akan mengayunkan tangannya lalu dia menciptakan sejumlah besar peluru racun yang berbentuk seperti sisik ular.

Erik akan menembakkan peluru racun tersebut secara bertubi-tubi ke arah target. Kecepatan peluru-peluru itu tersebut terbilang mengesankan sehingga musuh akan merasa kesulitan untuk menghindarinya.

5. Poison Dragon’s Twin Fang

Teknik Erik yang terkuat selanjutnya adalah Poison Dragon’s Twin Fang. Teknik tersebut berbentuk dua buah gelombang beracun yang mirip seperti ular. Gelombang tersebut mengandung racun dalam jumlah yang masif.

Erik bisa menggunakan kedua gelombang itu secara bersamaan untuk menyerang musuh dengan kekuatan yang brutal. Selain memberikan kerusakan fisik, efek racun dari Erik bisa meninggalkan efek yang fatal pada lawan.

Baca juga: 5 Generasi Dragon Slayer yang Muncul dalam Cerita Fairy Tail

4. Poison Dragon’s Sharp Horn

Selanjutnya, ada teknik bernama Poison Dragon’s Sharp Horn yang sangat berguna dalam pertempuran jarak dekat. Saat mengeluarkan jurus itu, Erik akan menggunakan pukulannya untuk menyerang target dari arah yang tak terduga.

Pukulan tersebut bukanlah pukulan biasa karena Erik akan melepaskan sejumlah besar racun yang berpotensi untuk membunuh lawan. Selain memberikan rasa sakit yang luar biasa, racun tersebut meninggalkan luka bakar.

3. Hearing Magic

Meskipun Hearing Magic lebih berperan sebagai sihir pendukung, sihir tersebut adalah salah satu alasan di balik kehebatan Erik dalam pertarungan. Sihir itu meningkatkan indera pendengarannya dengan sangat intens hingga dia peka terhadap suara apapun.

Erik mampu mendengar suara jiwa dan isi pikiran seseorang. Hal itu memungkinkan dia untuk memprediksi dan menghindari setiap serangan lawan. Karena sihir inilah, dia menjadi musuh yang sangat sulit untuk dihadapi.

2. Poison Dragon’s Roa

Salah satu ciri khas dari Dragon Slayer adalah mereka mampu mengeluarkan serangan berbentuk raungan naga sesuai dengan atribut atau elemen sihir mereka. Dalam kasus Erik, raungannya dipenuhi oleh racun dalam jumlah yang sangat masif dan mematikan.

Erik akan menembakkan raungan beracun tersebut ke arah targetnya dengan kekuatan dan kecepatan penuh. Apabila lawan terkena racun mematikan tersebut, dia bisa melemah sampai terbunuh dalam pertempuran.

1. Dragonization

Dragonization merupakan sebuah kemampuan atau efek khusus yang dimiliki oleh pengguna sihir Dragon Slayer. Melalui kemampuan itu, seorang Dragon Slayer bisa mengubah bentuk fisik mereka menjadi seperti seekor naga, baik perubahan secara parsial maupun menyeluruh.

Erik mampu mengubah kedua tangannya menjadi bersisik dan mempunyai cakar seekor naga. Selain penampilannya yang berubah, kekuatannya pun meningkat signifikan setelah dia mengaktifkan Dragonization

Baca juga: 10 Bentuk Ten Commandments Erza Knightwalker dalam Cerita Fairy Tail

Previous Post Next Post

Contact Form