5 Generasi Dragon Slayer yang Muncul dalam Cerita Fairy Tail


Buat kalian yang suka nonton Fairy Tail, kalian pasti tidak asing lagi dengan penyihir Dragon Slayer yang mewarisi kekuatan dari seekor naga. Menariknya, mereka terbagi ke dalam lima generasi tergantung dari cara mereka mendapatkan kekuatan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut terkait lima generasi Dragon Slayer. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Generasi Pertama

Generasi Pertama merupakan penyihir yang mempelajari sihir Dragon Slayer secara langsung di bawah bimbingan naga.

Mereka biasanya menganggap naga tersebut sebagai orang tua mereka. Contoh penyihir Dragon Slayer Generasi Pertama adalah Natsu, Wendy, dan Marvel. 

2. Generasi Kedua

Generasi Kedua bisa dibilang sebagai penyihir Dragon Slayer artifisial. Mereka tidak mendapatkan kemampuan mereka dengan belajar secara langsung dari.

Akan tetapi, mereka mempunyai Dragon Lacrima yang ditanam di tubuh mereka. Contohnya adalah Laxus dan Cobra.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Acnologia dalam Cerita Fairy Tail

3. Generasi Ketiga

Generasi Ketiga merupakan penggabungan dari kedua generasi sebelumnya.

Mereka mempelajari sihir Dragon Slayer dari naga secara langsung dan mempunyai Dragon Lacrima di tubuh mereka. Contohnya adalah Sting dan Rogue.

4. Generasi Keempat

Dragon Slayer Generasi Keempat merupakan makhluk artifisial yang tercipta dari Dragon Lacrima atau sihir murni.

Efek sihir tersebut memberikan mereka kekuatan, kecepatan, dan ketahanan. Mereka mampu bertarung secara otomatis sampai sumber kekuatan mereka hancur.

Contoh dari Generasi Keempat adalah Quartum Army yang muncul secara eksklusif dalam cerita Fairy Tail Movie: Dragon Cry.

5. Generasi Kelima

Generasi Kelima alias yang terakhir adalah mereka mendapatkan kekuatan mereka dengan cara memangsa daging naga atau melakukan kanibalisme terhadap Dragon Slayer lain. Mereka juga dikenal dengan julukan Dragon Eaters.

Generasi Kelima baru tereksplorasi lebih jelas dalam cerita Fairy Tail: 100 Years Quest. Menurut pengakuan Madmole, mereka tidak mempunyai kelemahan terhadap alat transportasi atau sesuatu yang bergerak.

Baca juga: 8 Sihir Terkuat God Serena dalam Cerita Fairy Tail

Previous Post Next Post

Contact Form