8 Sihir Terkuat God Serena dalam Cerita Fairy Tail


God Serena merupakan salah satu penyihir Dragon Slayer yang terkuat dalam cerita Fairy Tail. Dia mempunyai Dragon Lacrima yang tertanam di dalam tubuhnya. Selain itu, dia mampu menguasai delapan jenis sihir dan elemen Dragon Slayer dalam pertarungan.

Kekuatan God Serena terlihat sangat jelas dalam pertempuran melawan empat Penyihir Suci Ishgar. Dia mampu mengalahkan mereka semua dengan mudah. Meskipun begitu, God Serena masih belum sebanding dengan Acnologia.

Dalam pertempuran melawan Acnologia, God Serena sempat tewas setelah dia terkena serangan fatal. Namun, dia kemudian dibangkitkan kembali melalui alkimia oleh guild bernama Gold Owl dalam cerita Fairy Tail: 100 Years Quest.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang daftar sihir yang dikuasai oleh God Serena. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Lightning Dragon Slayer Magic

Sihir God Serena yang pertama adalah Lightning Dragon Slayer Magic. Sesuai namanya, sihir tersebut memungkinkan dia untuk mengendalikan elemen petir. Dia pernah menggunakannya untuk menyerang Warrod.

God Serena terlihat mengeluarkan serangan petir melalui telapak tangannya. Seperti penyihir Dragon Slayer lainnya, dia kemungkinan bisa memakan petir dari sumber eksternal untuk memperkuat kekuatannya. 

2. Cavern Dragon Slayer Magic

Selanjutnya, ada sihir bernama Cavern Dragon Slayer Magic. Sihir tersebut memungkinkan God Serena untuk mengontrol tanah. Dia mampu mengubah sebuah landscape area dengan kekuatannya yang besar.

Salah satu mantra sihir ini adalah Cavern Dragon’s Earth Collapse. Saat mengeluarkan teknik itu, God Serena akan menempekan tangannya ke permukaan tanah hingga dia menghancurkan tanah yang disentuhnya. 

3. Purgatory Dragon Slayer Magic

Sihir God Serena berikutnya adalah Purgatory Dragon Slayer Magic. Sihir tersebut mempunyai kekuatan yang berbasis api dan suhu panas. God Serena mampu mengontrol elemen tersebut untuk menyerang lawan.

God Serena mempunyai mantra sihir kuat bernama Purgatory Dragon’s Blazing Inferno. Saat mengeluarkan mantra tersebut, dia akan melapisinya dengan api yang panas lalu dia meninju lawan dengan kekuatan penuh.

4. Sea King Dragon Slayer Magic

Sesuai namanya, Sea King Dragon Slayer Magic adalah sihir yang berhubungan dengan elemen air. Sihir tersebut memungkinkan God Serena untuk memproduksi atau memanipulasi air dalam jumlah yang masif.

God Serena pernah memperlihatkan mantra sihir ini yang disebut Sea King Dragon’s Encircling Deluge. Dia akan melepaskan serangan berbentuk pusaran air bertekanan tinggi yang bisa memberikan kerusakan parah pada musuh.

Baca juga: 5 Anggota Terkuat dari Phantom Lord dalam Cerita Fairy Tail

5. Gale Dragon Slayer Magic

Berbeda dengan sihir sebelumnya, Gale Dragon Slayer Magic mempunyai kekuatan yang berbasis elemen angin. God Serena mampu mengeluarkan angin puyuh yang sangat kuat melalui kedua tangan atau mulutnya.

Ada dua mantra sihir Gale Dragon Slayer Magic yang pernah digunakan God Serena, yaitu Gale Dragon’s Song of Moon and Wind dan Gale Dragon’s Tempest of Snow, Moon, and Flowers. Kedua mantra tersebut punya daya hancur yang tinggi.

6. Diamond Dragon Slayer Magic

Jika dibandingkan sihir-sihir sebelumnya, Diamond Dragon Slayer Magic terbilang unik karena sihir tersebut berbasis berlian. God Serena pertama kali memperlihatkan sihir ini dalam cerita Fairy Tail: 100 Years Quest.

Dengan sihir tersebut, God Serena mampu mengeraskan tubuh atau tinjunya menjadi seperti berlian. Selain berguna untuk tujuan pertahanan, sihir tersebut bisa memperkuat daya hancur dari serangan God Serena.

7. Spark Dragon Slayer Magic

Sihir God Serena selanjutnya adalah Spark Dragon Slayer Magic. Sihir tersebut memungkinkan God Serena untuk memanipulasi elemen cahaya. Sihir itu juga diperlihatkan pertama kali dalam cerita Fairy Tail: 100 Years Quest.

Salah satu mantra sihir ini adalah Spark Dragon’s Augite Heavens. Mantra tersebut berbentuk serangan cahaya masif yang memancar dari tubuh God Serena. Cahaya tersebut mampu memaksa musuh untuk mundur beberapa langkah ke belakang.

8. Darkness Dragon Slayer Magic

Berbanding terbalik dengan sihir sebelumnya, Darkness Dragon Slayer Magic memungkinkan God Serena untuk mengontrol elemen kegelapan. DIa pertama kali menunjukkan sihir tersebut dalam cerita Fairy Tail: 100 Years Quest.

Meskipun begitu, sihir ini kurang begitu tereksplorasi dengan jelas ketimbang sihir sebelumnya. Namun, sihir tersebut kemungkinan sangatlah berbahaya karena God Serena bisa mengeluarkan serangan berbasis kegelapan.

***

Mungkin itu saja penjelasan tentang delapan jenis sihir Dragon Slayer yang dikuasai oleh God Serena. Akhir kata, terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika menurut kalian menarik!

Baca juga: 10 Teknik Sihir Irene Belserion yang Terkuat dalam Cerita Fairy Tail

Previous Post Next Post

Contact Form