5 Anggota Terkuat dari Phantom Lord dalam Cerita Fairy Tail

Phantom Lord merupakan salah satu guild terkuat yang ada di Ishgar. Guild ini mempunyai beberapa anggota yang terbilang tangguh dan punya sihir menarik. Namun, guild ini dibubarkan oleh Dewan Sihir setelah mereka melakukan serangan terhadap guild Fairy Tail.

Nah, kali ini MogiMogy ingin membahas lima anggota terkuat dari Phantom Lord. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita bahas aja langsung berikut ini!

5. Sol

Sol merupakan salah satu penyihir yang tergabung dalam tim Element 4. Penampilan Sol terlihat sangat nyentrik dan dia mempunyai gaya bicara dengan aksen Perancis. Meskipun demikian, Sol terbilang tangguh saat pertempuran.

Dengan sihir tanah, Sol mempunyai berbagai variasi serangan elemen tanah yang menarik. Sebagai contoh, dia bisa menciptakan bebatuan dari tanah lalu menggunakan batu tersebut untuk menyerang lawan. 

4. Juvia Lockser

Sebelum bergabung dengan Fairy Tail, Juvia sempat bergabung dengan kelompok Phantom Lord. Dia termasuk bagian dari Element 4 yang sangat kuat. Saat bertarung melawan Fairy Tail, Juvia terlibat pertarungan sengit melawan Gray.

Juvia sangat ahli dalam menggunakan sihir air. Selain mengendalikan air dalam pertempuran, Juvia bahkan mampu mengubah tubuhnya menjadi liquid alias cairan. Setelah bertarung melawan Gray, Juvia jadi menyukainya dan sangat tergila-gila pada Gray.

3. Totomaru

Seperti halnya Sol dan Juvia, Totomaru termasuk salah satu Element 4 yang punya kekuatan menarik. Dia mempunyai sifat yang agak kocak dan sempat terlibat pertarungan sengit melawan Natsu.

Meskipun sihir api milik Totomaru kalah kuat dibandingkan Natsu, kemampuan Totomaru cukup menarik karena dia bisa mengeluarkan api yang bervariasi dalam bertarung. Selain itu, ia mampu mengontrol api di sekelilingnya. 

2. Gajeel Redfox

Di awal kemunculannya, Gajeel adalah musuh yang sangat berbahaya bagi guild Fairy Tail. Saat masih berada di Phantom Lord, Gajeel termasuk penyihir dengan kelas S. Karena itulah, dia dianggap sebagai salah satu anggota terkuat Phantom Lord.

Sama seperti Natsu, Gajeel mampu menggunakan sihir pembunuh naga. Ia adalah Dragon Slayer Besi yang mendapatkan kekuatan dari naga bernama Metallicana. Selama pertempuran antara Fairy Tail vs Phantom Lord , Gajeel bertarung dengan sangat sengit melawan Natsu. 

1. Jose Porla

Sebagai master dari guild Phantom Lord, kekuatan Jose Porla mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi. Seperti halnya Makarov, Jose sempat menjadi bagian dari 10 Penyihir Suci. Namun, Jose malah memilih jalan yang salah dan memantik pertempuran melawan Fairy Tail.

Dalam hal kekuatan, Jose Porla menggunakan sihir unik bernama Shade. Dengan sihir itu, Jose mampu memanipulasi makhluk hitam yang mirip dengan hantu. Meskipun Jose sangat kuat, Makarov berhasil mengalahkannya dengan sihir Fairy Law. 

0 Response to "5 Anggota Terkuat dari Phantom Lord dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel