10 Karakter yang Paling Kuat dalam Keseluruhan Cerita Bleach


Di sepanjang cerita Bleach, ada banyak karakter-karakter kuat dengan keahlian bertarung yang sangat mengesankan. Selain dari pasukan Shinigami, masih ada karakter kuat dari kelompok lain yang mampu mengendalikan energi spiritual, seperti Quincy, Hollow, dan Fullbringer.

Dari sekian banyaknya karakter kuat yang muncul dalam cerita, MogiMogy kali ini akan membahas daftar karakter terkuat Bleach beserta kekuatan mereka. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya di bawah ini!

10. Lille Baro

Lille Baro merupakan salah satu anggota terkuat Sternritter yang menjadi pengawal pribadi Yhwach. Ia adalah Quincy pertama yang mendapatkan kekuatan dari Yhwach sehingga dia sering menganggap dirinya sebagai ciptaan Ywach yang terbaik.

Lille dikenal dengan gelar X-Axis yang memungkinkan dia untuk menembak dengan presisi hingga menembus apapun. Keahlian menembak Lille sangatlah mengerikan sehingga dia adalah lawan yang harus diperhitungkan sekaligus diwaspadai dalam pertempuran.

9. Byakuya Kuchiki

Karakter terkuat berikutnya adalah kakak dari Rukia bernama Byakuya Kuchiki. Melihat posisinya sebagai kapten divisi 6 di Gotei 13, kekuatan Byakuya memang tak perlu diragukan karena dia adalah Shinigami yang sangat kuat sekaligus terampil dalam pertempuran.

Byakuya mempunyai Zanpakuto menarik bernama Senbonzakura. Pedang tersebut mampu terbagi menjadi ratusan lebih pisau kecil yang mirip kelopak bunga sakura. Selain itu, aspek lain yang membuat Byakuya sangat kuat adalah kecerdasannya yang tinggi. 

8. Kenpachi Zaraki

Kekuatan Kenpachi Zaraki mungkin sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Zaraki merupakan kapten divisi 11 di Soul Society yang sangat gila pertarungan. Dia sangat suka apabila bertemu dengan musuh yang sebanding atau lebih kuat darinya.

Awalnya, Zaraki menggunakan Zanpakuto yang tidak diketahui namanya. Belakangan terungkap bahwa Zanpakuto miliknya bernama Nozarashi. Setelah melewati pertarungan mematikan melawan Unohana, Zaraki pun mampu membangkitkan kekuatan Bankai miliknya yang sangat mengerikan.

7. Shunsui Kyoraku

Meskipun dari luar Kyoraku tampak seperti pria yang kalem dan suka bersantai, sosok Kyoraku akan berubah menjadi serius ketika berada di medan pertempuran. Dia mempunyai Zanpakuto menarik bernama Katen Kyokotsu dan energi spiritual yang sangat besar.

Zanpakuto tersebut terlihat lebih mengerikan saat Kyoraku mengaktifkan kekuatan Bankai miliknya. Berkat kemampuan bertarungnya, Kyoraku dipercaya untuk menggantikan posisi Yamamato sebagai pemimpin kapten di Gotei 13 Soul Society.

6. Sosuke Aizen

Sosuke Aizen merupakan salah satu musuh yang paling merepotkan dalam cerita Bleach. Dia sempat berbuat kekacauan di Soul Society dan memimpin pasukan Arrancar yang sangat kuat untuk mencapai tujuannya.

Selain ahli dalam menggunakan pedang, Aizen sangatlah cerdas sehingga dia sangat berbahaya. Tak hanya itu, Kyoka Suigetsu miliknya pun sangat merepotkan karena Zanpakuto itu mampu menjebak lawan dalam ilusi. 

5. Gerard Valkyrie

Sama seperti Lille Baro, Gerard Valkyrie juga merupakan salah satu Quincy terkuat. Selama alur cerita Thousand Blood War, Gerard mampu membuat para kapten kerepotan dalam pertempuran.  Ia dikenal sebagai The Miracle yang mampu mendatangkan keajaiban.

Menariknya, keajaiban yang dibuat oleh Gerard bisa datang dalam berbagai bentuk. Sebagai contoh, dia mampu mengubah luka yang dia terima selama pertarungan menjadi kekuatan yang membuat tubuhnya jadi raksasa.

4. Ichibe Housube

Ichibe Housube dikenal sebagai pelindung dari Soul Society dan saat ini menjabat sebagai komandan dari unit khusus bernama Royal Guard. Dalam hal kemampuan bertarung, Ichibe sangatlah berpengalaman dan dia juga mempunyai kekuatan yang aneh sekaligus menarik.

Zanpakuto milik Ichibe mampu bisa melepaskan tinta khusus yang bisa membuat musuh tak berdaya. Kekuatan Zanpakuto Ichibe jauh lebih mengerikan saat Ichibe mengaktifkan kekuatan Bankai miliknya. Buktinya, dia sempat membuat Ywach lemah untuk beberapa waktu. 

3. Ichigo Kurosaki

Di sepanjang cerita Bleach, Ichigo terus bertumbuh kuat seiring berjalannya waktu. Meskipun Ichigo adalah seorang Shinigami, Ichigo uniknya mampu menggunakan kekuatan dari sumber daya lain, seperti kekuatan Hollow dan Quincy yang mengalir dalam dirinya. 

Dalam bertarung, Ichigo menggunakan Zanpakuto bernama Zangetsu yang sangat menarik. Setelah melewati berbagai pertempuran dan bertemu musuh yang jauh lebih kuat darinya, tak perlu diragukan bahwa kekuatan Ichigo telah melampaui karakter-karakter sebelumnya.  

2. Genryusai Yamamoto

Yamamoto telah memimpin sekaligus melindungi Soul Society dari bahaya selama lebih dari 1000 tahun. Dia merupakan Shinigami yang sangat ditakuti karena kemampuan bertarungnya yang sangat mengerikan.

Dengan pedang Ryujin Jakka, Yamamoto mampu membakar apapun menjadi abu. Kekuatan Zanpakuto tersebut jadi lebih mengerikan apabila Yamamoto mengaktifkan Bankai-nya. Sayangnya, Yamamoto tewas dalam pertempuran melawan Ywach dan Sternritter demi melindungi Soul Society.

1. Yhwach

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Yhwach adalah karakter terkuat yang ada dalam cerita Bleach. Ia dikenal sebagai anak dari Soul King sekaligus pemimpin dari para Quincy yang berniat menghancurkan Soul Society.

Yhwach ibarat mimpi buruk bagi musuh-musuhnya karena dia mempunyai berbagai kekuatan hebat yang membuat dia jadi sulit untuk dikalahkan. Sebut saja, Yhwach mampu memberikan kekuatan spesial kepada orang yang dia pilih dan ia bisa melihat sekaligus mengubah masa depan. 


0 Response to "10 Karakter yang Paling Kuat dalam Keseluruhan Cerita Bleach"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel