10 Transformasi Ichigo yang Paling Kuat dan Keren dalam Cerita Bleach

 

Ichigo Kurosaki merupakan karakter utama dalam cerita Bleach. Dia adalah seorang shinigami yang hebat dan selalu bertambah kuat dari waktu ke waktu. Seiring dengan perjalanannya, dia selalu menampilkan transformasi yang berbeda dengan kekuatan baru yang jauh lebih kuat dari versi sebelumnya.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mencoba untuk mengulas daftar transformasi Ichigo yang paling kuat dan keren di sepanjang cerita Bleach. Yuk, kita ulas aja bersama berikut ini!


10. Shikai (Basic Form)



Transformasi yang satu ini merupakan bentuk pertama perubahan Ichigo ketika dia menjadi shinigami pengganti. Seperti shigami yang lain, dia berpakaian serba hitam dan bertugas untuk mengalahkan Hollow yang mengancam jiwa di dunia manusia.


Dalam bentuk ini, Zanpakuto milik Ichigo yang bernama Zangetsu adalah pedang raksasa berbentuk bulan sabit. Ichigo terlihat sangat tangguh dalam bentuk ini dan dia bisa beradaptasi dengan cepat di awal-awal kariernya sebagai shinigami.


9. Bankai (Basic Form)



Setelah melalui fase latihan yang sangat berat dalam waktu yang singkat, Ichigo berhasil membangkitkan kekuatan bankai miliknya. Transformasi ini tentu saja meningkatkan kekuatan Ichigo secara drastis.


Bankai Ichigo pun sangat unik karena pedang Zangetsu miliknya menyusut menjadi pedang hitam yang berukuran normal. Meskipun begitu, kekuatan serangan bankai Ichigo sangatlah mengerikan. Ichigo menggunakan transformasi ini pertama kali saat dia bertarung melawan Byakuya.


8. Fullbring


Setelah melalui pertarungan yang sangat sengit melawan Aizen, Ichigo telah mengeluarkan seluruh kekuatannya hingga dia kehilangan kekuatan shinigami yang ada pada dirinya. Saat itulah, dia bertemu dengan para fullbringer dan ia mulai melatih kemampuan itu.


Ichigo berubah menjadi fullbringer dengan menggunakan lencana shinigami miliknya. Kekuatan fullbring milik Ichigo lebih mirip dengan Hollow dibandingkan dengan Shinigami. Namun, tampilan Ichigo dalam bentuk fullbringer terlihat sangat cool dan keren.


7. Shikai (Rebuild)



Setelah Ichigo gagal mengalahkan Ywach dan bankai miliknya dihancurkan oleh Ywach, Ichigo pergi menuju Royal Realm dan menemui Oetsu Nimaiya. Di sana, Nimaiya mengajari Ichigo tentang cara berkomunikasi dengan Zangetsu. Ichigo saat itu menemukan fakta baru tentang kekuatan Hollow dan Quincy yang ada pada dirinya.


Nimaiya kemudian menempa Zanpakuto baru untuk Ichigo. Berkat itu, Ichigo mempunyai dua pedang Zangetsu yang baru. Dengan kedua pedang itu, Ichigo bisa mengeluarkan serangan ganda yang bernama Getsuga Juujisho dengan efek yang lebih dahsyat dan mengerikan.


6. Hell Form



Hell form adalah bentuk eksklusif Ichigo yang diperlihatkan dalam film Hell Verse. Saat itu, Ichigo harus pergi ke neraka untuk menyelamatkan adiknya yang disandera oleh penghuni neraka yanh bernama Kokuto.


Dalam pertarungan final melawan Kokuto, Ichigo mendapat kekuatan baru dari penjaga neraka yang dikenal dengan sebutan Kushanada. Ichigo dalam bentuk ini terlihat menggunakan armor dengan ornamen tengkorak. Ia bisa menggunakan kekuatan dari neraka, seperti merantai musuh dalam neraka hingga memutus rantai penghuni neraka yang lain.


5. Visored



Visored adalah sebutan bagi para shinigami yang memiliki kekuatan Hollow di dalam tubuh mereka. Para anggota Visored mampu menggabungkan kekuatan shinigami sekaligus Hollow dalam bertarung sehingga kekuatan mereka jadi mengerikan.


Bersama anggota Visored lain, Ichigo berlatih untuk menguasai kekuatan Hollow miliknya agar dia bisa menjadi lebih kuat. Dengan kekuatan Visored, Ichigo bisa mengimbangi kekuatan dari anggota Espada dan ia bahkan berhasil mengalahkan Espada kuat, seperti Grimmjow.


4. Full Hollow



Kekuatan Hollow dalam diri Ichigo adalah hal yang sulit dikendalikan dan dikontrol. Kekuatan ini seringkali lepas kendali ketika Ichigo berada dalam situasi kritis putus asa sehingga dia tanpa sengaja berubah menjadi Hollow perlahan-lahan.


Ichigo sempat menunjukkan bentuk Full Hollow miliknya dalam berbagai momen. Sebagai contoh, ia sempat memperlihatkannya sekilas saat latihan bersama Visored lain. Selain itu, dia sempat menunjukkan kekuatan penuh Hollow miliknya saat berhadapan dengan Muramasa dan Ouko. Meskipun hampir sama, bentuk Full Hollow Ichigo yang satu ini memiliki perbedaan dengan bentuk Vasto Lorde.


3. Bankai (Rebuild)



Setelah Ichigo mendapatkan dua pedang baru, kekuatan bankai milik Ichigo tentu saja berbeda dari bentuk sebelumnya. Saat menggunakan mode bankai, Ichigo akan menggabungkan kedua pedangnya menjadi satu pedang berukuran besar dengan dilengkapi sebuah rantai.


Selain itu, penampilan bankai baru Ichigo juga terlihat lebih badass dan jauh lebih kuat. Dalam bentuk ini, Ichigo terlihat memiliki tanduk di bagian kiri dengan mata kuning menyala dan dua garis hitam di bagian kiri wajahnya. Bentuk Ichigo yang satu ini seperti refleksi dari Tensa Zangetsu yang pernah dia lawan saat menggunakan Jinzen.


2. Vasto Lorde



Transformasi terkuat Ichigo di urutan kedua adalah bentuk Vasto Lorde yang dia perlihatkan saat ia bertarung melawan Ulqiorra. Saat itu, Ichigo sempat tewas dalam pertempuran hingga dia kembal bangkit sebagai Hollow dengan kelas Vasto Lorde.


Kekuatan Vasto Lorde milik Ichigo sangatlah brutal dan mengerikan. Dalam bentuk ini, Ichigo mampu membalik situasi pertempuran sehingga dia bisa mengalahkan Ulqiorra dan menyelamatkan rekan-rekannya yang berharga. Yang jelas, bentuk ini sangatlah cool dan badass.


1. Final Getsuga Tenshou



Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi, Final Getsuga Tenshou adalah bentuk yang paling kuat sekaligus mengerikan yang pernah diperlihatkan oleh Ichigo. Bentuk ini dikuasai oleh Ichigo setelah ia berlatih bersama ayahnya di Dangai untuk mengalahkan Aizen yang sangat overpower.


Perubahan Ichigo setelah melalui latihan tersebut terlihat sangat signifikan. Selain itu, kemampuan bertarungnya meningkat dengan sangat drastis sehingga dia bisa memberikan serangan yang fatal terhadap Aizen. Hanya saja, transformasi ini memiliki resiko yang sangat besar karena Ichigo sempat kehilangan kekuatan shinigami-nya setelah menggunakan Final Getsuga Tensho.

0 Response to "10 Transformasi Ichigo yang Paling Kuat dan Keren dalam Cerita Bleach"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel