10 Teknik Terkuat Doflamingo dalam Cerita One Piece

Doflamingo merupakan mantan Ouka Sichibukai sekaligus mantan Tenryubito yang sangat kuat. Dia memiliki kemampuan buah iblis Ito Ito no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi benang yang serba guna. Selain itu, dia termasuk karakter yang memiliki haohshoku no haki.


Nah, kali ini MogiMogy pengen membahas daftar teknik terkuat yang dimiliki oleh Doflamingo di sepanjang cerita One Piece. Yuk, langsung kita bahas aja.


10. Tamaito


Teknik yang satu ini pertama kali digunakan oleh Doflamingo saat dia bertarung melawan Law di Dressrosa. Cara kerja dari teknik ini adalah dia akan menembakkan peluru dari benang melalui jarinya.


Kekuatan peluru tersebut tak kalah mematikan dari peluru biasa. Bahkan, peluru milik Doffy ini jauh lebih kuat dan mampu melukai tubuh lawan dengan mudah.


9. Goshikito


Teknik Doflamingo yang satu ini bisa dibilang lebih kuat dari teknik sebelumnya. Dengan teknik ini, Doflamingo bisa menciptakan benang warna-warni yang sangat tajam untuk menyerang lawan.


Teknik ini pertama kali digunakan saat melawan Smoker di Punk Hazard. Selain itu, Doffy juga pernah menggunakan teknik ini untuk memotong meteor Fujitora dan melukai Sanji dalam pertarungan.


8. Athlete


Berbeda dengan teknik sebelumnya, teknik yang satu ini dikeluarkan oleh Doflamingo melalui tendangannya yang sangat kuat. Tendangan tersebut juga telah dilengkapi dengan benang tajam yang bisa memotong lawan.


Serangan itu pertama kali digunakan saat melawan Luffy. Namun, tendangan itu berhasil diblokir oleh pertahanan busoshoku no haki milik Luffy.


Baca juga: Daftar Anggota MADS dalam Cerita One Piece


7. Overheat



Overheat adalah salah satu teknik andalan yang cukup sering diperlihatkan oleh Doflamingo. Teknik ini sangat kuat dan mampu memberikan kerusakan yang cukup parah saat mengenai target atau area di sekelilingnya.


Nggak cuman itu aja, Doffy bisa mengeluarkan serangan ini dari jarak yang jauh ataupun dekat. Teknik ini memiliki sifat yang panas dan kecepatannya pun sangat tinggi sehingga daya serang teknik ini cukup mengerikan.


6. Parasite



Selanjutnya, ada teknik Parasite yang juga tak kalah menakutkan. Dengan teknik ini, Doflamingo mampu mengontrol targetnya ibarat boneka melalui benangnya. Teknik ini hanya bisa dipatahkan oleh karakter kuat, seperti Luffy.


Teknik ini pertama kali diperlihatkan Doflamingo saat dia mengendalikan Sarquiss untuk menyerang Bellamy di pulau Jaya. Dengen teknik ini juga, Doffy memaksa Raja Riku untuk menyerang rakyat kesayangannya hingga dia berhasil menduduki tahta raja Dressrosa.


5. Black Knight


Black Knight adalah teknik clone yang diciptakan oleh Doflamingo dengan menggunakan benangnya. Doflamingo dapat mengendalikan clone tersebut dari jarak jauh dan clone itu mampu mengeluarkan serangan seperti aslinya.


Clone ini sangatlah tangguh dan sempat membuat Luffy kerepotan, padahal dia sudah menggunakan mode Gear 2nd. Yang membuat teknik ini merepotkan adalah clone tidak mampu merasakan rasa sakit dan Doflamingo bisa menciptakannya kembali ketika clone tersebut dihancurkan.


Baca juga: 10 Hubungan Persaudaraan yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


4. Torikago


Teknik ini termasuk salah satu teknik terkuat Doflamingo yang sangat berbahaya dan mengancam keselamatan banyak orang. Teknik ini memungkinkan Doffy untuk menciptakan sangkar raksasa yang mencakup seluruh wilayah atau pulau.


Teknik ini pertama kali diperlihatkan Doflamingo saat terjadinya transaksi buah Ope Ope no Mi di pulau Rubeck. Benang Torikago sangat tajam dan nggak bisa dihancurkan, bahkan oleh pendekar sekuat Zoro dan Fujitora. Selain itu, sangkar itu bisa mengerucut secara perlahan dan memotong apapun yang dilewatinya. 


3. Break White


Berikutnya, ada teknik Break White yang digunakan oleh Doflamingo ketika dia mengaktifkan awakening buah iblisnya. Dengan teknik ini, Doflamingo bisa menciptakan benang raksasa dari bangunan di sekelilingnya.


Setelah itu, dia akan mengarahkan benang raksasa itu ke arah target lalu menghancurkan target dengan cengkeraman yang sangat kuat. Untungnya, Luffy berhasil menghindari teknik ini saat bertarung melawan Doflamingo di atap istana kerajaan.


2. Senbon no Ya: Flap Thread


Sama seperti Break White, teknik ini digunakan oleh Doflamingo dalam mode awakening, Yang menarik, penamaan teknik ini kemungkinan terinspirasi dari trauma masa kecilnya ketika dia dihujani anak panah oleh orang-orang yang membenci tenryubito.


Saat menggunakan teknik ini, Doflamingo akan membentuk benang-benangnya menjadi seperti anak panah lalu mengarahkannya kepada target. Serangan ini sangatlah kuat karena diperkuat dengan busoshoku no haki.



1.Juroppatsu No Seinaru Kyodan: God Thread



Sejauh ini, teknik ini bisa dibilang sebagai teknik terkuat milik Doflamingo yang digunakan dalam mode awakening. Saat menggunakan teknik ini, Doflamingo akan menciptakan 16 benang yang sangat tajam dan berukuran besar. Kemudian, ia akan mengarahkannya kepada musuh.


Untuk memperkuat serangannya, Doffyjuga melapisi benang tersebut dengan busoshoku no haki. Meskipun efek serangan dari teknik ini sangatlah kuat, teknik ini sayangnya kalah kuat dari serangan King Kong Gun milik Luffy.


Baca juga: 10 Pertarungan yang Paling Menegangkan di Onigashima

0 Response to "10 Teknik Terkuat Doflamingo dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel