Daftar Anggota MADS dalam Cerita One Piece


MADS merupakan sekelompok ilmuwan yang sempat aktif di masa lalu. Kelompok ini pertama kali disinggung oleh Queen dalam cerita Wano. Selain itu, MADS mempunyai anggota terkenal yang terdiri dari para ilmuwan jenius yang kita kenal di sepanjang cerita One Piece.


Kelompok ini kemungkinan besar melakukan eksperimen yang berbahaya di masa lalu sehingga keberadaan mereka dibubarkan karena mereka menjadi ancaman bagi Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia. Uniknya, beberapa di antata mereka malah bekerja untuk Angkatan Laut.


Untuk informasi lebih lanjut tentang anggota MADS, yuk kita ulas bersama-sama berikut ini!


1. Dr. Vegapunk



Dr. Vegapunk merupakan ilmuwan jenius yang bekerja untuk angkatan laut dan sejauh ini sangat misterius. Dia adalah aset yang berharga bagi angkatan laut karena dia berperan penting dalam pengembangan inovasi dan teknologi.


Dr. Vegapunk memiliki berbagai penemuan yang sangat berharga. Contohnya adalah dia mampu menggabungkan kekuatan buah iblis dengan objek mati. Selain itu, ide brilian lain dari Dr. Vegapunk adalah penggunaan kairoseki/batu laut pada kapal angkatan laut agar kapa bisa melintasi Calm Belt dengan aman. Proyek terbaru dia saat ini adalah senjata SSG yang dikatakan setara dengan sistem Sichibukai.


2. Caesar Clown



Anggota ilmuwan MADS berikutnya adalah pemakan buah Gasu Gasu no Mi yang bernama Caesar Clown. Karakter ini sempat menjadi musuh bagi Luffy dan kawan-kawan di Punk Hazard. Di masa lalu. Caesar sempat bekerja bersama Vegapunk untuk angkatan laut hingga dia akhirnya menjadi buronan.


Caesar memang jenius dalam hal eksperimen, tetapi dia masih kalah hebat dibandingkan Vegapunk. Beberapa eksperimen yang dia lakukan seperti pembuatan SAD untuk SMILE adalah salah satu ide milik Vegapunk yang dikembangkan oleh Caesar lebih lanjut. Selain itu, Caesar sempat melakukan eksperimen gigantifikasi di bawah perintah Big Mom, tetapi proyek itu masih gagal.


3. Vinsmoke Judge



Vinsmoke Judge merupakan pemimpin dari keluarga Vinsmoke dan Germa 66 sekaligus mantan ilmuwan MADS. Judge sangatlah jenius dan memiliki pengetahuan yang luas tentang sains dan teknologi mutakhir.


Judge berhasil memodifikasi anak-anaknya menjadi manusia super, kecuali Sanji. Selain itu, buah karya Judge yang lain adalah kostum Raid Suit yang sangat canggih dan mampu meningkatkan kekuatan bertarung penggunanya. Tak berhenti di situ, Judge mampu menciptakan pasukan cloning melalui rekayasa genetik.


4. Queen



Terlepas dari tingkah lakunya yang kocak, Queen adalah karakter yang sangat kuat dan jenius. Dia merupakan orang pertama yang menyinggung perihal kelompok MADS saat dia bertarung melawan Sanji di Wano. Tanpa diduga, Queen adalah anggota MADS dan pernah bekerja bersama Judge.


Hal itu tidak mengherankan karena Queen mampu menciptakan senjata biologis yang mematikan, seperti virus Mummy dan Ice Oni. Selain itu, dia telah memodifikasi tubuhnya menjadi senjata. Saat bertarung melawan Sanji, Queen mampu menggunakan kekuatan Raid Suit milik Vinsmoke.

0 Response to "Daftar Anggota MADS dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel