Daftar Anggota Bajak Laut Ideo Beserta Kekuatan Mereka


Sebelum berganti nama menjadi bajak laut Ideo, kelompok ini dikenal sebagai XXX Gym Martial Arts Alliance. Mereka merupakan mantan petarung di Corrida Colosseum yang memutuskan untuk bekerja sama dan menjadi bagian dari Armada Besar Topi Jerami.

Sejauh ini, kelompok bajak laut ini hanya terdiri dari empat orang anggota. Akan tetapi, ada kemungkinan besar bahwa mereka akan merekrut beberapa anggota baru seiring petualangan mereka di lautan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar anggota bajak laut Ideo beserta kekuatan mereka. Cek informasi selengkapnya berikut ini!  

1. Ideo

Ideo merupakan seorang petinju berbakat yang berasal dari Suku Tangan Panjang. Dia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi terhadap kekuatannya. Selain itu, dia mempunyai fisik yang terlatih sekaligus tinju yang sangat kuat.

Tinju milik Ideo mampu menghasilkan ledakan dengan skala yang cukup masif. Dia mampu mengalahkan beberapa gladiator sekaligus dalam satu kali pukulan. Selain itu, kekuatan tinjunya mampu menghempaskan tubuh raksasa Hajrudin yang saat itu dalam kondisi pingsan. 

2. Blue Gilly

Berbeda dengan Ideo, Blue Gilly berasal dari Suku Kaki Panjang. Dia termasuk petarung hebat yang mengandalkan kaki dalam pertarungan. Selain itu, dia mempunyai gaya bertarung unik yang disebut Jao Kun Do.

Blue Gilly mampu menendang musuhnya dengan kecepatan yang tinggi sehingga tendangannya sangat sulit untuk diprediksi oleh lawan. Selain itu, dia mampu menjatuhkan beberapa musuh sekaligus dalam satu kali tendangan.

3. Jeet

Jeet dikenal sebagai kriminal sekaligus mantan pemburu bayaran yang cukup berbahaya. Dia seringkali beraksi bersama Abdullah yang menjadi rekannya. Meskipun dia tampak kejam, dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap orang yang telah menyelamatkannya.

Dalam bertarung, Jeet biasa menggunakan dua pedang saber sebagai senjatanya. Dia biasa mengkombinasikan serangannya bersama dengan Abdullah. Serangan mereka berdua pun cukup sulit untuk diprediksi oleh lawan.

4. Abdullah

Anggota terakhir dari kelompok bajak laut Ideo adalah Abdullah. Seperti penjelasan sebelumnya, Abdullah merupakan rekan Jeet dalam beraksi. Ia juga mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap seseorang yang dia hormati.

Berbeda dengan Jeet, Abdullah menggunakan sebuah trisula untuk bertarung. Dia bisa menggunakan senjata tersebut untuk menusuk musuhnya. Mereka mampu bekerja sama dengan sangat solid dalam sebuah tim. 

0 Response to "Daftar Anggota Bajak Laut Ideo Beserta Kekuatan Mereka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel