10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita The Angry Beavers


The Angry Beavers merupakan salah satu kartun lawas buatan Mitch Schauer yang ditayangkan oleh Nickelodeon. Sesuai judulnya, kartun ini bercerita tentang keseharian dua berang-berang bersaudara yang mempunyai sifat konyol dan sering bertengkar.

Mengingat betapa lucunya kartun ini, kali ini MogiMogy ingin mengajak kalian untuk bernostalgia dengan karakter The Angry Beavers. Yuk, cek selengkapnya berikut ini!

10. Leonard Beaver

Leonard Beaver merupakan ayah dari Norbert dan Dagget yang mempunyai sifat pemalas. Selain itu, dia suka tampil acak-acakan. Dia cukup sering muncul dalam cerita dan menampilkan momen lucu bersama anak-anaknya yang bertingkah konyol.

9. Wolffe D. Wolf

Tidak seperti serigala pada umumnya, Wolffe D. Wolf mempunyai sifat yang jauh dari kesan buas. Dia cenderung bersikap santai dan gampang bosan. Meskipun begitu, dia bersahabat baik dengan Norbert dan Dagget.

8. Big Rabbit

Big Rabbit mempunyai tubuh yang cukup besar. Hal itulah yang membuat dia terlihat mengintimidasi di mata teman-temannya. Karena itulah, dia berusaha untuk lebih bersikap lembut dan ramah untuk menghilangkan image tersebut.

7. Truckee

Sesuai namanya, tikus kecil ini sangat terobsesi terhadap apapun yang berkaitan dengan truk. Ia mempunyai sebuah truk pribadi yang dinamakan Big Renee. Selain itu, dia sangat sensitif dengan ukuran telingannya yang tidak normal. 

6. Barry Bear

Barry Bear adalah salah satu sahabat terdekat Norbert dan Dagget. Dia mempunyai sifat yang easy going dan sangat menyukai disko. Meskipun dia adalah seekor beruang, dia uniknya memilih untuk menjadi vegetarian. 

5. Bing

Berbeda dengan Barry Bear, Bing mempunyai kepribadian yang sangat cerewet. Sifat tersebut seringkali membuat karakter lain terganggu. Selain itu, dia mempunyai keahlian untuk berkamuflase karena dia adalah seekor bunglon.

4. Treeflower

Treeflower merupakan beruang betina yang menjadi pujaan hati Norbert. Dia mempunyai sifat yang hippie dan sering melakukan pekerjaan di luar hutan. Sebelum menjalin asmara dengan Norbert, dia sempat berkencan dengan Truckee hingga mereka akhirnya putus.

3. Stump

Stump merupakan karakter yang paling unik dalam cerita. Dia adalah tunggul kayu yang menjadi sahabat baik Norbert dan Dagget. Meskipun dia jarang sekali bergerak dan berbicara, dia mampu menarik perhatian para penonton.

2. Norbert Beaver

Norbert Beaver merupakan adik dari Dagget yang mempunyai sifat humoris dan kekanak-kanakan. Selain itu, dia mempunyai emosi yang sensitif dan suka tampil dengan energik. Ia seringkali terlibat pertengkaran dengan kakaknya. 

1. Dagget Beaver

Sebagai kakak dari Norbert, Dagget Beaver mempunyai sifat yang suka mendominasi. Dia seringkali mengejek sekaligus menyuruh Norbert. Terlepas dari hal tersebut, Dagget mempunyai wawasan yang cukup baik dibandingkan adiknya karena dia hobi membaca. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita The Angry Beavers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel