10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Dinosaur King

 

Buat kalian yang suka dengan kartun atau serial animasi, kalian mungkin cukup familiar dengan serial yang berjudul Dinosaur King. Sesuai judulnya, serial animasi ini bercerita tentang pertarungan dinosaurus yang sangat keren. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter Dinosaur King yang paling menarik. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Ed

Ed merupakan salah satu bagian dari Alpha Trio yang bekerja di bawah perintah Dr. Z. Dia mempunyai perawakan yang gendut sekaligus sifat yang pemalu. Karena itulah, dia jarang sekali berbicara.

Ed mempunyai dinosaurus favorit bernama Tank yang biasa dia panggil untuk bertarung. Meskipun demikian, Ed bisa dibilang sangat payah dalam pertarungan dinosaurus karena dia sering dikalahkan berkali-kali.  

9. Zander

Seperti halnya Ed, Zander termasuk anggota penting Alpha Trio yang berusaha untuk mengumpulkan kartu dinosaurus. Ia seringkali mencoba untuk bertindak cerdas, tetapi dia pada dasarnya suka ikut-ikutan dengan rencana Ursula.

Zander biasa memanggil Spiny sebagai partner dinosaurus favoritnya. Dari segi kemampuan, Zander termasuk karakter yang payah dalam pertarungan dinosaurus. Ia juga sering dikalahkan oleh dinosaurus milik musuh.  

8. Ursula

Ursula seringkali mengklaim dirinya sebagai pemimpin dari Alpha Trio. Memang, dia mempunyai pemikiran yang lebih cedas ketimbang Ed dan Zander. Selain itu, dia cukup manipulatif dan suka memerintah Ed & Zander sesuka hatinya.

Meskipun Ursula seringkali dikalahkan oleh Max dkk, kemampuan bertarungnya masih lebih baik dibandingkan Ed dan Zander. Ia mampu memaksimalkan kekuatan dinosaurus dalam pertarungan. Selain itu, dia juga tidak terpaku pada satu dinosaurus. 

7. Reese Drake

Reese Drake adalah kakak dari Zoe yang sangat jenius dalam cerita Dinosaur King. Dia merupakan pemilik dari D-Lab sekaligus pencipta dari Dino Holder yang asli. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pilot yang tersertifikasi.

Reese seringkali tampil tenang dan jarang sekalig menunjukkan emosinya. Terlepas dari sifatnya yang monoton, dia mempunyai peran penting dalam membantu Max dan teman-teman ketika mereka ada masalah. 

6. Spike Taylor

Spike Taylor adalah ayah dari Max yang berprofesi sebagai seorang paleontologi. Dia mempunyai ketertarikan yang sangat tinggi terhadap dinosaurus. Karena itulah, dia suka menjelajah ke berbagai tempat untuk menemukan fosil dinosaurus.

Dr. Taylor seringkali tampil dengan penuh semangat dan suka bercanda. Selain itu, dia sangat peduli terhadap keluarganya. Dia seringkali memberikan nasihat sekaligus dukungan yang sangat berharga bagi Max dan teman-temannya. 

5. Dr. Z

Sebagai antagonis utama, Dr. Z mempunyai sifat yang cukup licik sekaligus attitude yang buruk. Dia dikenal sebagai pemimpin dari Alpha Gang yang berusaha untuk mengumpulkan kartu-kartu dinosaurus.

Dengan mengumpulkan seluruh kartu tersebut, Dr. Z mampu mencapai ambisinya untuk menjadi Dinosaur King. Terlepas dari niat jahatnya, Dr. Z masih memiliki sisi yang baik karena dia mampu menjadi figure ayah bagi anak-anak yang terlantar.  

4. Seth

Jika dibandingkan dengan Dr. Z, Seth mempunyai sifat yang jauh lebih licik sekaligus manipulatif. Dia tidak ragu-ragu untuk mengkhianati rekan-rekannya selama tujuannya bisa dicapai. Karena itulah, dia bisa dikatakan sebagai karakter yang benar-benar buruk.

Selain mengkhianati kepercayaan dari Dr. Z, Seth juga berkhianat terhadap kelompok Spectral Space Pirates. Terlepas dari keburukan yang ia lakukan, Seth mengubah pandangannya hingga dia rela mengorbankan dirinya demi menghancurkan Dark Pterosaur.

3. Zoe Drake

Zoe Drake adalah salah satu karakter utama dalam cerita Dinosaur King. Dia mempunyai sifat yang sangat bersahaat dan sesekali agak bossy. Selain itu, dia menjalin rivalitas yang cukup sengit dengan Ursula.

Zoe mempunyai Parasaurolophus yang dia panggil dengan nama Paris. Dinosaurus tersebut cukup lucu dan suka meniru gerakan dari Zoe. Kombinasi antara Zoe dan Paris mampu memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kemenangan D-Team. 

2. Rex Owen

Rex Owen adalah salah satu anggota terkuat dalam D-Team. Ia menjalin persahabatan yang sangat kompak dengan Zoe dan Max. Selain itu, dia dikenal sebagai pribadi yang misterius dan terbilang cerdas untuk anak seumurannya.

Rex mempunyai seekor dinosaurus menarik bernama Ace the Carnotaurus. Dinosaurus tersebut mempunyai serangan berbasis angin dan sangat cepat. Selain itu, Rex mampu memaksimalkan kekuatan Ace dalam pertempuran dinosaurus.

1. Max Taylor

Max Taylor merupakan karakter utama dalam cerita Dinosaur King. Dia bisa dibilang sebagai pemimpin dari D-Team yang penuh semangat. Sama seperti ayahnya, Max mempunyai ketertarikan yang sangat tinggi tentang dinosaurus.

Max mempunyai rekan Triceratops yang dia panggil dengan nama Chomp. Mereka berdua menjalin sinergi yang sangat solid sebagai sesama rekan. Karena itulah, mereka berdua jarang dikalahkan dalam pertempuran melawan dinosaurus lawan.

Previous Post Next Post

Contact Form