Profil dan Kekuatan Anggota Numbers Bajak Laut Beast


Numbers merupakan kelompok khusus bajak laut Beast yang terdiri dari monster raksasa kuno yang dibuat melalui eksperimen di Punk Hazard. Mereka semua adalah hasil dari eksperimen yang tidak sempurna.


Kaido kemudian merekrut mereka dan menjadikan mereka sebagai salah satu pasukan tempur terkuat yang dimiliki oleh bajak laut Beast. Kelompok ini terdiri dari 10 anggota dan nama mereka uniknya merepresentasikan angka 1-10.


Nah, kali ini MogiMogy akan membahas lebih lanjut tentang anggota Numbers ini. Tanpa perlu berbasa-basi, yuk langsung kita bahas aja sama-sama!


1. Inbi



Inbi adalah anggota Numbers yang merepresentasikan angka 1. Dia memiliki tubuh raksasa dan tawa yang sangat unik, yaitu Ibibibibibi. Selain itu, dia mempunyai wajah yang tampak jahat dan kejam.


Sayangnya, kekuatan Inbi belum diperlihatkan dalam cerita. Namun, dia kemungkinan besar sangat kuat jika dibandingkan anggota Numbers lain. Inbi juga sangat menyukai sake seperti anggota Numbers yang lain.


2. Fuga



Anggots Numbers berikutnya adalah raksasa bernama Fuga yang merepresentasikan angka 2. Fuga memiliki tawa Fugagagaga yang sangat unik. Selain itu, dia juga terlihat membawa kanabo sebagai senjata.


Fuga tampaknya memiliki sikap yang keras kepala. Ketika ia melihat perseteruan antara Apoo dan Yamato, dia pun ikut mengejar Yamato dan membuat kerusakan yang cukup parah di sekeliling medan pertempuran.


3. Zanki



Zanki merupakan anggota Numbers yang melambangkan angka 3. Dia pertama kali diperlihatkan bersama dengan Inbi dan Fuga saat mereka minum-minum bersama di Skull Dome. Ia juga tawa unik berbunyi Zakikiki.


Berbeda dengan Numbers lain yang menggunakan kanabo dalam bertarung, Zanki uniknya memegang sebuah katana. Sayangnya, Zanki belum memperlihatkan skill berpedangnya dalam pertempuran. Ia juga dikalahkan oleh CP0 dengan mudah. 


4. Jaki



Anggota Numbers berikutnya adalah Jaki yang merepresentasikan angka 4. Dia merupakan salah satu Numbers yang ikut bertarung di Onigashima melawan para samurai. Dia memiliki tawa unik berbunyi Jakikiki.


Ia menggunakan sebuah gada berduri dalam bertempur. Cara bertarungnya pun sangat sembrono ketika dia sedang berada dalam kondisi mabuk. Ia sempat terlibat pertarungan melawan Franky dan dikalahkan dengan mudah oleh Radical Beam milik Franky.


5. Goki



Selanjutnya, ada sosok Goki yang merepresentasikan angka 5 dalam kelompok Numbers. Dia memiliki tawa yang khas, yaitu Gokiki Gokiki. Selain itu, dia juga memegang kanabo besar yang membuat para samurai ketakutan.


Kekuatan Goki sangat besar karena yatu hempasan kanabo Goki bisa menimbulkan kerusakan yang kuat di sekelilingnya. Namun, kanabo itu terbelah jadi dua setelah terkena tebasan pedang Zoro, Goki kemudian dikalahkan oleh serangan kuat Gear 4th Luffy.


6. Rokki



Rokki merupakan anggota Numbers terakhir yang dimunculkan dalam cerita. Dia merepresentasikan angka 6 dan ia memiliki tawa yang menarik, yaitu Rorokiki. Dia bertugas sebagai penjaga gudang senjata.


Lucunya, dia terlihat sedang tertidur di tengah-tengah peperangan yang kacau dan berisik. Dia juga mempersenjatai dirinya dengan sebuah gada jenis morning star. Dari segi kekuatan, dia pasti sama kuatnya dengan anggota Numbers yang lain.


7. Nangi



Nangi adalah Numbers yang mewakili angka 7 dan memiliki tawa Nagigigi yang khas dan lucu. Berbeda dengan Numbers yang lain, Nangi memiliki sifat yang loyal dengan bajak laut Beast dan lebih mudah diatur.


Nangi dan para anggota bajak laut Beast yang dikomando oleh Kaido dan Jack sempat ikut bertempur melawan suku Mink yang menggunakan kekuatan Sulong. Nangi tampak antusias saat berhadapan dengan suku Mink yang menggila di bawah sinar rembulan. 


8. Hatcha



Hatcha mungkin bisa dianggap sebagai Numbers yang paling nyentrik dan penampilannya tidak terlalu menyeramkan. Dia mewakili angka 8 dan mempunyai tawa Hachachacha yang sangat lucu. Selain itu, dia menggunakan gada berduri dalam bertarung.


Hatcha mempunyai gaya bertarung yang sembrono, apalagi saat dia sedang mabuk. Satu serangannya bisa menimbulkan lubang yang sangat besar di salah satu lantai Onigashima. Kekuatannya pun menimbulkan kerugian bagi lawan sekaligus rekan-rekannya.


9. Kunyun



Kunyun adalah satu-satunya anggota Numbers yang berjenis kelamin perempuan dan ia merepresentasikan angka 9. Karena dia perempuan, Kunyun pun bergabung dalam pasukan Black Maria dalam pertempuran.


Seperti Numbers lainnya, Kunyun juga memiliki tawa unik yang berbunyi Kunyunyu Kunyu. Kekuatan Kunyun tidak diperlihatkan dengan jelas dalam cerita karena dia dapat dengan mudah dikalahkan oleh tebasan es Brook. Dari situ, kita bisa berasumsi bahwa dia adalah anggota Numbers yang terlemah.


10. Juki



Anggota Numbers kesepuluh adalah Juki yang wajahnya terlihat seperti naga yang buas. Bersama dengan Jaki dan Goki, Dia sempat membuat samurai ketar-ketir selama peperangan di Onigashima. Juki pun memiliki tawa unik yang berbunyi Jukikiki.


Selama pertempuran, Juki terlihat dalam keadaan mabuk dan membuatnya jadi liar. Meskipun Juki sempat mengacau selama pertempuran, dia pada akhirnya berhasil dikalahkan oleh teknik Drake bernama X Calibur yang sangat kuat.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Anggota Numbers Bajak Laut Beast"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel