20 Kapten Aliansi Bajak Laut Shirohige yang Paling Kuat dan Terkenal

 

Perang Marineford adalah salah satu momen yang sangat bersejarah dalam cerita One Piece. Dalam peperangan tersebut, bajak laut Shirohige beserta aliansinya bertarung habis-habisan melawan Angkatan Laut demi menyelamatkan Ace dari panggung eksekusi.

Selain menampilkan kekuatan Shirohige beserta para komandan divisi, perang tersebut juga turut menunjukkan kehebatan para kapten bajak laut terkenal dari New World yang bertarung sebagai aliansi dari Shirohige.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy akan mengulas lebih lanjut daftar kapten aliansi Shirohige yang paling kuat sekaligus menarik. Tanpa basa-basi lagi, kita bahas langsung aja berikut ini!

1. Little Oars Jr.

Sebagai keturunan dari Oars, Little Oars Jr. mempunyai kekuatan fisik yang sangat hebat sekaligus menakutkan. Selain itu, Little Oars sangat dekat dengan Ace sehingga dia ikut bertarung di Marineford demi menyelamatkan Ace dari panggung eksekusi. 

2. Decalvan Bersaudara

Sesuai namanya, DeCalvan merupakan dua bersaudara yang terlihat sangat identik. Selain itu, mereka menggunakan semacam cakar untuk bertarung. Dalam cerita anime, kedua bersaudara ini sempat terlibat bentrokan melawan wakil admiral Dalmatian.

3. Squard

Squard adalah salah satu kapten aliansi kepercayaan Shirohige dalam perang Marineford. Namun, Squard sempat terprovokasi oleh kata-kata Akainu sehingga ia menusuk Shirohige dengan pedangnya. Meskipun begitu, Shirohige memaafkan perbuatan Squard tersebut.

4. Doma

Doma termasuk salah satu kapten aliansi bajak laut Shirohige yang sangat tangguh. Ia menggunakan gaya dua pedang dalam bertarung. Selain itu, dia membawa seekor monyet di punggungnya. Dalam perang Marineford, Doma tidak takut berhadapan dengan wakil admiral Momonga. 

5. McGuy

Seperti halnya Doma, McGuy termasuk salah satu pengguna pedang yang sangat tangguh. Uniknya, McGuy mampu mengaliri pedangnya dengan listrik untuk menyerang musuh. Ia sempat terlibat pertarungan melawan wakil admiral Doberman di Marineford.

6. Epoida

Epoida termasuk salah satu mantan anggota bajak laut Shirohige. Selain itu, ia mempunyai kemampuan buah iblis Zoan yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi ulat. Dalam bertarung, Epoida terlihat menggunakan semacam tombak. 

7. White Bay

Sama seperti Epoida, White Bay juga sempat bergabung dengan bajak laut Shirohige sebelum ia mendirikan kelompok bajak lautnya. Selain tangguh, White Bay mempunyai kapal pemecah es yang sangat menarik.

8. Andre

Seperti Epoida dan White Bay, Andre juga pernah berlayar bersama Shirohige sehingga ia mempunyai loyalitas yang tinggi. Meskipun Andre cenderung mengandalkan dua tinjunya dalam bertarung, ia juga mempersenjatai dirinya dengan pedang. 

9. Karma

Karma adalah seorang manusia ikan gurita yang sempat terlibat perseteruan dengan Oden. Dalam bertarung, Karma menggunakan enam pedang sekaliugs. Bisa dibilang, gaya bertarung Karma mirip banget dengan Hachi dari bajak laut Arlong.

10. A O

Dari tampilan luar, A O terlihat sangat menyeramkan seperti bajak laut pada normalnya. Selain itu, ia  termasuk pengguna pedang dalam pertempuran. Pedang A O terbilang cukup besar dan sangat cocok dengan ukuran tubuhnya.

11. Ramba

Berbeda dengan A O, Ramba mempunyai penampilan yang mirip seperti prajurit berkat pelindung kepala yang dia gunakan. Selain itu, Ramba menggunakan sebuah pedang panjang untuk bertarung. Ia termasuk bajak laut yang terkenal di New World. 

12. Islewan

Dalam hal penampilan, Islewan terlihat sangat mirip seperti binatang walrus yang mempunyai gading. Selain mempunyai tubuh yang besar, Islewan terlihat menggunakan sebuah katana sebagai senjata dalam pertarungan. 

13. Elmy

Seperti halnya White Bay, Elmy termasuk perempuan menakutkan yang menjabat sebagai kapten bajak laut. Meskipun kemampuan Elmy tidak diperlihatkan secara penuh, ia terlihat menggunakan sebuah pedang cutlass.

14. Bizarre

Salah satu ciri khas dari Bizarre adalah dia menggunakan rahang bertaring yang terbuat dari metal berwarna emas. Hal itu membuat Bizarre jadi tampak menyeramkan. Selain itu, Bizarre menggunakan sebuah katana yang berukuran cukup masif.

15. Blondie

Berbeda dengan Bizarre, Blondie mempunyai gestur tubuh yang gemuk. Selain itu, dia terlihat membawa seekor singa berukuran kecil di pundaknya. Dalam bertarung, Blondie memanfaatkan sepasang senjata tajam yang berbentuk sabit.

16. Amadob

Amadob termasuk bajak laut yang mempunyai wajah menakutkan dan terkesan jahat. Selain itu, dia terlihat menggunakan sebuah mahkota seperti halnya Mr. 9 dari Baroque Works. Meskipun kekuatannya tidak diperlihatkan, Amadob termasuk bajak laut yang ditakuti di New World.

17. Palm

Berbeda dengan Amadob, Palm malah terlihat tampak lucu karena penampilannya sangat identik dengan panda. Meskipun demikian, Palm tetaplah seorang bajak laut yang berbahaya. Ia terlihat menggunakan pedang tajam sebagai senjata utamanya.

18. Delacuaji 

Delacuaji mempunyai tubuh yang cukup tinggi sekaligus wajah yang seram. Selain itu, dia menggunakan pakaian yang tampak nyentrik. Dari segi kemampuan, Delacuaji kemungkinan besar sangat ahli dalam menggunakan pedang.

19. Kinga

Meskipun Kinga dulu adalah anggota bajak laut Shirohige, ia kurang begitu mendapat sorotan dibandingkan kapten aliansi yang lain. Yang jelas, Kinga terlihat menggunakan sebuah pedang dalam pertempuran.

20. Wallem

Seperti halnya Kinga, Wallem mungkin tidak terlalu mendapat sorotan dalam cerita. Namun, Wallem termasuk kapten aliansi Shirohige yang terkenal di New World. Dalam hal kemampuan, ia menggunakan pedang beserta senjata api selama perang Marineford.

0 Response to "20 Kapten Aliansi Bajak Laut Shirohige yang Paling Kuat dan Terkenal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel