10 Senjata Don Krieg yang Menarik dalam Cerita One Piece

 

Don Krieg adalah salah satu bajak laut terkuat di East Blue yang mempunyai sifat licik dan tak punya perasaan. Selain itu, ia membawahi armada bajak laut yang sangat besar. Akan tetapi, mereka tidak ada apa-apanya saat memasuki Grand Line.

Don Krieg termasuk musuh terkuat yang dihadapi oleh Luffy selama berlayar di East Blue. Ia mempunyai persenjataan yang sangat lengkap. Berikut ini, kita akan membahas daftar lengkap senjata milik Don Krieg. 

10. Bom

Tidak seperti bom atau meriam pada umumnya, Don Krieg menggunakan sebuah bom berukuran mini untuk menyerang musuhnya. Berkat ukurannya yang kecil, bom tersebut sangat praktis dan bisa dilemparkan ke musuh dengan mudah. 

9. Pistol

Sama seperti bom, pistol termasuk senjata yang paling umum digunakan oleh bajak laut. Don Krieg mempunyai banyak pistol yang tersembunyi di balik armornya. Selain itu, dia memiliki dua pistol spesial dengan laras ganda. 

8. Jaring Besi

Menuju fase klimaks pertarungan, Don Krieg mengeluarkan jaring spesial untuk menjebak Luffy dan mengarahkannya ke dasar lautan. Meskipun jaring pada dasarnya bukanlah senjata yang kuat, Don Krieg mampu membuat senjata itu menjadi berbahaya. 

7. Bola Rantai Berduri

Senjata milik Don Krieg berikutnya adalah bola rantai berduri. Dia sempat mengeluarkan senjata itu untuk memukul mundur Luffy. Meskipun demikian, serangan dari senjata ini masih mampu ditahan oleh Luffy.

6. Tinju Berlian

Dalam pertempuran jarak dekat, Don Krieg mempersenjatai dirinya dengan sarung tangan khusus yang dilengkapi dengan satu set berlian. Berkat sarung tinju berlian, Krieg mampu menghantam lawannya dengan pukulan yang jauh lebih kuat dari biasanya. 

5. Senapan Mesin

Don Krieg memiliki senapan mesin khusus yang menggunakan peluru khusus yang sangat runcing. Peluru tersebut mampu menembus tubuh lawan dan memberikan luka yang cukup fatal. Namun, senjata ini belum cukup untuk mengalahkan Luffy. 

4. Mantel Berduri

Tidak seperti senjata sebelumnya yang berguna untuk tujuan ofensif, mantel ini merupakan mantel yang sangat berguna untuk mempertahankan diri dari serangan lawan. Mantel tersebut dipenuhi duri hingga membuat lawan berpikir ulang saat menyerang Don Krieg.

3. Baju Zirah Emas

Salah satu kekuatan terbesar dari Don Krieg adalah armor atau baju zirahnya yang terbuat dari emas. Armor tersebut sangatlah tangguh dan sulit dihancurkan. Luffy membutuhkan beberapa serangan untuk menembus pertahanan tersebut.

2. MH5

MH5 bisa dibilang sebagai senjata spesial milik Krieg. Senjata tersebut merupakan gas beracun yang sangat mematikan. Musuh yang menghirup gas beracun tersebut akan sesak nafas dan kesakitan. Karena itulah, MH5 bukanlah senjata yang main-main. 

1. Daisenso

Dari sekian banyaknya senjata yang digunakan Don Krieg, Daisenso adalah senjatanya yang paling menarik. Senjata tersebut bukanlah tombak biasa karena tombak itu mampu menciptakan efek ledakan saat diayunkan ke arah musuh.

0 Response to "10 Senjata Don Krieg yang Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel