10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Phineas And Ferb

 

Bagi penggemar dunia kartun, kalian pasti tidak asing dengan serial Phineas And Ferb yang ditayangkan oleh Disney Channel. Cerita dari kartun ini berfokus pada dua bersaudara yang sangat jenius dan suka melakukan hal-hal menarik selama liburan musim panas.

Selain itu, kartun ini menghadirkan banyak karakter menarik yang lucu sekaligus menghibur. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita ulas langsung aja berikut ini!

10. Buford van Stomm

Buford adalah salah satu teman dari Phineas dan Ferb yang sering bermain di sekitar rumah mereka. Ia selalu terlihat bersama dengan Baljeet. Selian itu, Buford terlihat sangat antusias saat bermain bersama gengnya.

Meskipun Buford tidak terlalu cerdas, ia mempunyai otot dan fisik yang kuat. Karena itulah, Buford biasa mendapatkan tugas untuk mengurus hal-hal yang bersifat non teknis dalam rencana liburan musim panas.  

9. Stacy Hirano

Sebagai teman baik dari Candace, Stacy mempunyai sifat yang sangat mirip seperti Candace. Ia juga sangat bersemangat apabila bertemu dengan lelaki tampan. Tidak seperti Candace, Stacy mampu menjalin hubungan dengan pendekatan yang lebih baik.

Hal itulah yang membuat Stacy terlihat lebih menarik. Selain itu, Stacy mempunyai pemikiran yang lebih cerdas. Ia mampu menyusun rencana yang lebih baik dari Candace untuk menangkap basah aksi Phineas dan Ferb. 

8. Linda Flynn-Fletcher

Linda Flynn-Fletcher adalah ibu dari Candace dan Phineas. Tidak seperti ibu-ibu pada umumnya, Linda mempunyai latar belakang yang sangat menarik. Ia sangat menyukai barang-barang yang bersifat antik.

Saat masih remaja, Linda sempat berkarier sebagai musisi rockstar. Dalam cerita, dia selalu diberitahu oleh Candace tentang aksi-aksi gila Phineas dan Ferb. Sayangnya, ia jarang melihat aksi mereka secara langsung.

7. Baljeet Tjinder

Baljeet merupakan anak sekolah yang sangat cerdas di bidang matematika dan sains. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat perfeksionis. Ia berteman baik dengan Ferb dan Phineas dan seringkali beraksi bersama mereka.

Selain itu, Baljeet seringkali bernasib sial karena dia suka jadi korban ejekan Buford. Terlepas dari hal itu, keduanya berteman dengan akrab dan sering bermain bersama. Mereka mampu membawa aksi yang seru dalam cerita.

6. Isabella Garcia-Shapiro

Isabella adalah tetangga dari Phineas dan Ferb yang berperan sebagai karakter pendukung. Ia seringkali terlibat dalam petualangan seru mereka berdua. Selain itu, dia termasuk karakter yang sangat cerdas.

Dalam hal kepribadian, Isabella mempunyai skill kepemimpinan yang baik. Ia mampu mempersiapkan hal-hal dengan matang sehingga dia mampu beradaptasi dalam situasi apapun. Yang jelas, kontribusinya sangat besar dalam tim.

5. Candace Flynn

Dalam hidupnya, Candace hanya mempunyai dua tujuan yang membuatnya terobsesi. Yang pertama adalah dia selalu mengawasi rencana liburan musim panas kedua saudaranya, Phineas dan Ferb. Selain itu, Candace sangat menyukai lelaki tampan, seperti Jeremy Johnson.

Candace biasa membuat rencana yang matang saat dia ingin menangkap basah kedua adiknya. Akan tetapi, rencana tersebut seringkali berujung kegagalan. Selain itu, dia seringkali membuat masalah di sekelilingnya.

4. Dr. Heinz Doofenschmirtz

Dr. Heinz Doofenschmirtz adalah villain utama dalam cerita kartun ini. Ia merupakan ilmuwan gila sekaligus musuh bebuyutan dari Perry The Platipus. Ia seringkali menyusun skema jahat dan gadget canggih dengan pemikiran briliannya. 

Sayangnya, rencana dari Dr. Heinz seringkali berujung kegagalan hingga membuatnya frustasi. Meskipun Dr. Heinz berhasil menciptakan sebuah penemuan baru, Perry tidak akan tinggal diam melihat hal tersebut.

3. Ferb Fletcher

Ferb Fletcher termasuk karakter yang mempunyai pemikiran cerdas. Ia mampu menyusun formula, kalkulasi, dan menyelesaikan berbagai masalah dengan tepat. Selain itu, dia berperan besar dalam mengeksekusi rencana dan penemuan baru selama liburan musim panas. 

Meskipun demikian, Ferb sepertinya masih kalah atraktif dibandingkan Phineas. Tidak seperti Phineas yang cerewet, Ferb terlihat lebih pendiam. Namun, sikap itulah yang membuat Ferb jadi tampak karismatik bagi teman-temannya. 


2. Phineas Flynn

Phineas merupakan tipikal pemikir yang sangat cerdas dan kreatif. Ia mampu menciptakan ide-ide segar yang bisa dilakukan selama liburan musim panas. Ia dan Ferb bisa dianggap penemu yang sangat jenius dalam menciptakan sesuatu.

Phineas selalu berusaha membuat penemuan yang jauh lebih menarik dan menyenangkan. Selain dibantu oleh Ferb, Phineas juga bekerja sama dengan teman-temannya untuk mengeksekusi ide-ide liarnya.  

1. Perry The Platypus

Perry The Paltypus adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Ferb dan Phineas. Dia sangatlah cerdik dan sulit ditebak. Selain itu, dia bekerja sebagai agen rahasia yang mempunyai tugas untuk menghentikan aksi dari ilmuwan jahat.

Sebagai agen rahasia, Perry memiliki keahlian dalam bidang pengintaian. Dia mampu menjaga identitasnya agar tetap rahasia. Tak hanya itu, dia sangatlah jenius karena dia selalu berhasil menggagalkan rencana Dr. Heinz Doofenschmirtz.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Phineas And Ferb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel