10 Karakter Menarik yang Muncul dalam Cerita Edens Zero

 

Edens Zero merupakan salah satu manga sekaligus anime baru yang dikarang oleh Hiro Mashima, mangaka dari Fairy Tail. Meskipun karakter dari Edens Zero sangat mirip dengan karakter Fairy Tail, cerita dari manga dan anime ini jauh berbeda. 

Edens Zero menghadirkan konsep petualangan dengan sci-fi dan fantasi. Selain itu, manga dan anime ini juga menghadirkan berbagai karakter menarik yang mampu menggunakan senjata dan teknologi canggih.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter Edens Zero yang paling menarik dan terkenal. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. E.M. Pino

E.M. Pino alias EMP merupakan robot menarik sekaligus rekan berharga bagi Rebecca. Meskipun robot tersebut terlihat lucu, Pino mampu mengeluarkan gelombang EMP yang bisa mematikan seluruh mesin dan Ether Gear di area tertentu.

Pino mengemban tugasnya sebagai robot dengan sungguh-sungguh. Selain itu, dia memiliki pemikiran yang kreatif dan suka membagikan idenya kepada orang lain. Dia juga percaya dengan kekuatan pertemanan. 

9. Sister Ivry

Sister Ivry termasuk salah satu dari Four Shining Stars. Ia mempunyai tanggung jawab untuk menjalankan Edens Zero dalam kapasitas penuh. Selain itu, dia adalah rekan berharga dalam petualangan Rebecca dan Shiki.

Sister Ivry mempunyai kemampuan spesial untuk menyembuhkan mesin dan organisme. Kemampuan tersebut sangat berguna dalam pertempuran. Selain itu, Sister Ivry bisa menggunakan kemampuan spesialnya untuk meledakkan lawan. 

8. Hermit Mio

Seperti karakter sebelumnya, Hermit Mio juga bagian dari Four Shining Stars yang memegang peran penting di kapal luar angkasa Edens Zero. Ia mempunyai trauma masa lalu karena dia sempat disalahgunakan oleh manusia untuk menghancurkan sebuah planet.

Meskipun demikian, Hermit Mio berubah pikiran setelah dia bertemu Rebecca dan Shiki. Ia pun bergabung menjadi kru dari Edens Zero. Dalam hal kemampuan, ia mempunyai skill yang sangat hebat sebagai ahli komputer sekaligus hacker

7. Weisz Steiner

Weisz Steiner berasal dari sebuah planet bernama Norma yang terkena efek dari Chronophage. Ia termasuk rekan berharga dari Rebecca yang sangat terampil dalam memanfaatkan teknologi untuk bertempur.

Dengan keahliannya, Weisz mampu membentuk ulang segala jenis mesin dan senjata yang bisa dia gunakan untuk kepentingan misi. Selain itu, dia mampu memanfaatkan Ether Gear untuk meningkatkan kekuatannya dalam bertarung.

6. Witch Regret

Witch Regret adalah salah satu anggota dari Four Shining Stars. Ia merupakan salah satu kru pertama yang bergabung dalam petualangan Rebecca dan Shiki di kapal Edens Zero. Selain itu, dia dikenal sebagai mage bertipe defensif.

Dengan kekuatannya, Witch Regret mampu melindungi kapal dan teman-temannya dari serangan musuh. Selain itu, dia bisa menyerang lawan dengan menggunakan kekuatan elemental, seperti petir, es, dan udara. 

5. Homura Kogetsu

Homura Kogetsu merupakan seorang pengguna pedang yang sangat terlatih. Dalam hal kepribadian, Homura selalu terlihat serius dan disiplin ketat. Meskipun begitu, dia adalah rekan yang bisa diandalkan oleh Rebecca dan Shiki.

Berkat keahlian berpedangnya yang mengesankan, Homura adalah lawan yang sangat tangguh dan sulit dikalahkan. Dia mampu bergerak dengan sangat cepat dan mengeluarkan tebasan mematikan ke arah musuhnya.

4. Elsie Crimson

Elsie Crimson dikenal sebagai ratu bajak laut yang beroperasi di luar hukum. Dia bekerja sama dengan seorang petugas bernama Justice. Meskipun dia bukanlah kru dari Rebecca, Elsie termasuk karakter yang mendapatkan sorotan dalam cerita.

Elsie termasuk karakter yang sangat kuat karena dia mampu memanfaatkan Ether Gear dalam pertarungan. Selain itu, dia mempunyai pengaruh yang besar karena dia mampu memimpin sebuah pasukan armada. 

3. Happy

Happy merupakan robot kucing berwarna biru yang menjadi sahabat baik dari Rebecca. Pada awalnya, Happy adalah seekor makhluk hidup. Namun, dia sempat sekarat hingga tubuhnya diubah menjadi sebuah robot.

Terlepas dari penampilannya yang lucu, Happy memiliki kemampuan spesial. Dia bisa bertransformasi menjadi pistol ganda yang bisa digunakan Rebecca untuk bertarung. Serangan pistol tersebut mampu memberikan luka yang cukup fatal pada musuh.

2. Rebecca Bluegarden

Rebecca Bluegarden merupakan seorang petualang sekaligus B-Cuber yang ambisius. Sebagai B-Cuber, ia mengelola sebuah kanal khusus bernama Aoneko Channel dan dia bertujuan untuk mendapatkan satu juta subscriber.

Rebecca berusaha untuk membagikan video-video petualangan yang menarik agar mendapat perhatian para penonton. Demi mewujudkan impiannya, Rebecca pun bertualang bersama Shiki dan teman-temannya di kapal Edens Zero.

1. Shiki Granbell

Shiki Granbell merupakan protagonis utama dalam cerita Edens Zero. Selain itu, dia merupakan cucu dari seorang raja iblis. Dia bertualang bersama Rebecca dan mengumpulkan kru untuk bergabung bersama mereka di kapal Edens Zero.

Dalam hal kekuatan, Shiki mampu menggunakan Ether Gear dengan sangat terampil. Dia mampu mengeluarkan pukulan gravitasi yang mampu menghempaskan lawannya dengan mudah. Selain itu, dia biasa menggunakan kreatifitasnya dalam pertempuran.  

0 Response to "10 Karakter Menarik yang Muncul dalam Cerita Edens Zero"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel