10 Karakter yang Paling Berbahaya dalam Cerita Samurai Champloo

Samurai Champloo adalah salah satu anime samurai yang sangat keren dan menarik banget buat ditonton. Selain menyuguhkan aksi pertarungan samurai yang menegangkan, anime ini juga memadukan alunan musik hip-hop sebagai backsound dalam cerita. 

Keseruan dari anime ini pun tak lepas dari peran karakter yang muncul di sepanjang cerita. Rata-rata, mereka adalah petarung yang sangat kuat dan ahli menggunakan senjata. Berikut ini, kita akan membahas daftar karakter yang paling kuat dan berbahaya di Samurai Champloo.

Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

10. Okuru

Okuru adalah salah satu karakter dengan masa lalu yang cukup tragis. Seluruh desanya dibakar oleh Matsumae Han. Karena itulah, Okuru bisa bertarung tanpa ragu-ragu asal dia mampu membalaskan dendamnya.

Okuru bertarung dengan menggunakan senjata panah yang telah dimodifikasi. Ia sempat terlibat pertarungan sengit melawan Mugen karena ia mengira bahwa Mugen adalah anak buah Matsumae Han. Selain terampil, Okuru punya daya tahan yang hebat saat bertarung.

9. Ishimatsu

Ishimatsu merupakan seorang yojimbo alias pengawal dari pemimpin yakuza terkenal bernama Rikiei. Ia mempunyai tubuh yang cukup tinggi dan berkulit gelap. Selain itu, Ishimatsu sangat tangguh dalam bertarung.

Selain menggunakan pedang, Ishimatsu menggunakan sebuah manriki dalam pertarungan. Ia sempat terlibat pertarungan melawan Mugen. Meskipun dia berbakat, kemampuannya masih belum cukup untuk mengalahkan Mugen. 

8. Yatsuha Imano

Berbeda dengan Ishimatsu, Yatsuha Imano telah dilatih untuk menjadi ninja yang sangat handal dalam pertarungan. Ia sempat menggunakan keahliannya dan menyamar sebagai pekerja di rumah bordil untuk mengawasi sekelompok organisasi kriminal.

Yatsuha terbilang sangat kuat karena dia mampu melawan kelompok kriminal tersebut tanpa gentar. Selain itu, Yatsuha mampu menahan kekuatan Mugen. Keahliannya jadi terlihat sangat menakutkan saat dia bertarung dengan tangan kosong. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita KonoSuba

7. Umanosuke

Umanosuke adalah salah satu dari tiga bersaudara yang mempunyai masa lalu tragis setelah kehidupan mereka dihancurkan oleh Mukuru dan Mugen. Hal itu membuat Umanosuke tumbuh menjadi petarung kuat dengan ambisi untuk membalas dendam.

Dalam bertarung, Umanosuke mengandalkan senjata kusarigama yang sangat menguntungkan dalam pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Karakter ini sempat membuat Mugen berada dalam situasi sulit, apalagi pertarungan keduanya yang terlihat epik di akhir cerita. 

6. Mariya Enshirou

Mariya Enshirou adalah kepala dojo sekaligus guru yang melatih Jin untuk menjadi samurai yang sangat ahli dalam berpedang. Dalam hal bertarung, Mariya memang tidak perlu diragukan. Keahlianya mampu menarik perhatian Kariya Kagetoki.

Kariya ingin mengubah dojo milik Mariya menjadi akademi untuk melatih assassin. Melihat tawaran itu, Mariya pun sepakat. Namun, Jin mempunyai pandangan berbeda. Hal itu membuat Mariya bertikai dengan Jin dan berniat membunuh muridnya saat lengah.

5. Shoryu

Selanjutnya, ada sosok Shoryu yang dikenal sebagai pembunuh berantai yang menghabisi para samurai. Dia pernah berlatih pedang di bawah arahan master bernama Zuikou. Selain itu, dia sempat terdampar di China dan berlatih seni bertarung Hakkei dari seorang biksu Shaolin.

Akibat diabaikan oleh masternya, Shoryu pun mengalami kekecewaan yang mendalam hingga dia menjadi pembunuh keji. Shoryu termasuk lawan yang kuat bagi Mugen karena dia mempunyai kecepatan yang luar biasa sekaligus ahli dalam menggunakan ki dalam pertarungan. 

Baca juga: 10 Anggota Utama "Sanada Ten Braves" dalam Cerita Brave 10

4. Mugen

Mugen adalah salah satu karakter utama dalam cerita Samurai Champloo. Dia merupakan samurai yang menarik dengan gaya bertarung yang unik dan sembrono. Gaya bertarung Mugen dikenal dengan sebutan chempuru kendo.

Gaya bertarung itu memungkinkan Mugen untuk mengadaptasi teknik milik lawan. Berkat hal itu, lawan jadi kesulitan untuk memprediksi serangan Mugen. Selain itu, Mugen sangat cepat dan dia mempunyai pedang tajam beserta tanto rahasia yang membuat dia jadi lebih berbahaya.    

3. Jin

Berbeda dengan Mugen, Jin adalah samurai yang sangat tenang dan mengandalkan seni bertarung yang dikenal dengan nama Mujushin Kenjutsu. Keterampilan itu dia pelajari saat dia berlatih di dojo. Dengan teknik itu, Jin mempunyai serangan yang lebih presisi dan terencana.

Dalam bertarung, Jin mengandalkan katana beserta wakizashi yang sangat menarik. Keahlian bertarungnya terlihat sangat jelas saat bertarung melawan Kariya Kagetoki yang sangat sulit dikalahkan. 

2. Sara

Sara adalah seorang pemain samishen yang buta. Di balik penampilannya yang terlihat lembut, Sara merupakan pembunuh berbahaya yang bekerja di bawah perintah Shogun. Selain itu, dia mampu membuat Jin dan Mugen kesulitan dalam pertempuran. 

Sara menggunakan senjata tombak kami-yari yang sangat mematika. Selain itu, dia mampu merasakan pergerakan musuh sehingga dia bisa menghindari serangan lawan dengan mudah. Dalam pertarungan melawan Sara, Mugen bahkan nyaris terbunuh. 

1. Kariya Kagetoki

Kariya Kagetoki dikenal sebagai Hand of God sekaligus prajurit elit yang bekerja untuk Shogun. Setelah mendengar kabar kematian Sara, Kariya pun terlihat bersemangat untuk menghadapi musuh yang dia anggap layak. 

Keahlian berpedang Kariya terlihat sangat mematikan saat dia berhadapan dengan Jin dan Mugen. Selain itu, ia mengandalkan ki untuk tujuan ofensif dan defensif sehingga dia sangat sulit dikalahkan. Karena itulah, dia bisa dianggap sebagai karakter terkuat dalam cerita Samurai Champloo

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Eyeshield 21

0 Response to " 10 Karakter yang Paling Berbahaya dalam Cerita Samurai Champloo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel