10 Teknik Jinbe yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

 

Jinbe merupakan anggota baru dari bajak laut Topi Jerami yang mendapat kepercayaan sebagai tukang kemudi kapal. Dalam hal kekuatan, Jinbe adalah seorang ahli bela diri Fish-Men Karate dan Fish-Men Jujutsu yang sangat hebat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar teknik terkuat Jinbe yang paling menarik dalam cerita One Piece. Langsung aja yuk kita bahas berikut ini! 

10. Kairugi

Jinbe termasuk salah satu pengguna Bushosoku Haki yang terampil dalam pertarungan. Dengan memanfaatkan Haki tersebut, Jinbe mampu mengeluarkan teknik Kairugi yang berfungsi untuk menahan serangan lawan.

Saat mengeluarkan teknik ini, Jinbe akan mengeraskan kedua tangannya dengan Haki dan memasang kuda-kuda bertahan. Teknik ini terbukti mampu menahan serangan Cocnac dari Big Mom untuk beberapa waktu.

9. Mizugokoro

Selain ahli dalam menggunakan Fish-Men Karate, Jinbe juga menguasai seni bela diri Fish-Men Jujutsu. Salah satu teknik jujutsu andalannya adalah Mizugokoro yang seringkali dia perlihatkan ketika ia bertarung di dalam air.

Teknik ini memungkinkan Jinbe untuk memegang air layaknya sebuah benda solid. Setelah itu, dia mampu menciptakan pusaran air yang sangat kuat. Ia pertama kali menunjukkan teknik ini saat berada di perairan Impel Down.

8. Kairyu Ipponzeoi

Setelah menggunakan Mizugokoro, Jinbe mampu mengeluarkan variasi serangan lain bernama Kairyu Ipponzeoi yang sangat kuat. Teknik ini berbentuk aliran air dengan arus yang sangat kuat dan mampu menghantam musuh.

Jinbe pertama kali menunjukkan teknik ini saat dia beserta tahanan lain berniat menyerang kapal angkatan laut. Tak hanya itu, Jinbe mampu mengeluarkan beberapa tembakan arus air sekaligus dalam satu waktu.

7. Uchimizu

Uchimizu merupakan salah satu teknik andalan dari Fish-Men yang sangat praktis dan mematikan. Teknik ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah percikan air menjadi peluru tajam yang mampu menembus tubuh lawan.

Jinbe pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia menetralisir efek serangan Uchimizu milik Hody Jones. Semakin hebat ahli Fish-Men Karate, maka efek serangan dari teknik ini jadi lebih hebat dan mengerikan.

6. Soshark

Dalam pertarungan melawan Who’s Who di Wano, Jinbe menunjukkan berbagai teknik baru yang sangat menarik. Contohnya adalah teknik Soshark yang cukup mematikan dan diperkuat dengan Bushosoku Haki. 

Teknik ini memungkinkan Jinbe untuk menghancurkan targetnya melalui cengkeraman tangannya yang sangat kuat layaknya gigitan seekor hiu. Teknik ini sempat membuat Who’s Who mengalami rasa sakit yang luar biasa.

5. Karakusagawara Seiken

Karakusagawara Seiken adalah teknik Jinbe yang bisa dikeluarkan dalam jarak tertentu. Ia pertama kali menggunakan teknik ini untuk menyerang para penjaga Impel Down ketika dia bersama tahanan lain berusaha untuk melarikan diri.

Saat mengeluarkan teknik ini, Jinbe akan mengeluarkan sebuah pukulan khusus dengan memanfaatkan uap air yang ada di udara. Setelah jeda waktu tertentu, transmisi dari pukulan Jinbe menghasilkan sebuah shockwave yang bisa menghempaskan lawan.

4. Gosenmaigawara Seiken

Gosenmaigawara Seiken termasuk salah satu teknik pukulan terkuat Jinbe. Tidak seperti teknik sebelumnya yang membutuhkan jeda, Gosenmaigawara Seiken mampu memberikan efek langsung kepada musuh. 

Jinbe sempat menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Minorhinoceros. Kekuatan dari serangan ini terlihat lebih jelas dalam pertarungan antara Jinbe melawan Opera di Whole Cake Island. Hanya dalam satu kali pukulan, ia mampu membuat Opera pingsan.

3. Samegawara Seiken

Samegawara Seiken bukanlah teknik pukulan biasa seperti teknik sebelumnya. Pukulan ini mampu memberikan efek terhadap cairan yang terdapat pada tubuh targetnya. Karena itulah, teknik ini bisa menembus pertahanan musuh dengan mudah, bahkan bagi pengguna buah iblis.

Jinbe pertama kali menggunakan teknik ini untuk menyerang Moria di Marineford. Teknik ini sangat kuat hingga Moria tidak mampu menahannya. Menariknya, cara kerja dari teknik ini hampir mirip seperti teknik Sai Dai Rin: Rokougan milik Rob Lucci. 

2. Fish-Man Karate Ogi: Buraikani

Fish-Man Karate Ogi: Buraikani termasuk salah satu teknik pamungkas Jinbe yang sangat kuat. Saat mengeluarkan teknik ini, Jinbe akan menyerang musuh dengan tembakan air yang menimbulkan efek shockwave.

Jinbe menunjukkan kekuatan dari teknik ini saat dia mengalahkan Wadatsumi dalam pertarungan melawan di Pulau Manusia Ikan. Tak hanya itu, teknik ini juga terbukti efektif untuk memukul mundur Big Mom dalam waktu singkat.

1. Fish-Man Karate Ogi: Onigawara Seiken

Sejauh ini, Fish-Man Karate Ogi: Onigawara Seiken adalah teknik Jinbe yang paling kuat sekaligus menarik. Jinba menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Who’s Who dalam pertempuran final di Onigashima.

Ketika menggunakan teknik ini, Jinbe akan mengeluarkan pukulan terkuatnya yang dilapisi dengan Bushosoku Haki. Pukulan tersebut mampu menciptakan shockwave hingga memercikan petir hitam. Hal itulah yang membuat serangan ini jadi tambah mengesankan. 

0 Response to "10 Teknik Jinbe yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel