10 Anggota Klan Uzumaki yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto


Klan Uzumaki merupakan salah satu klan kuat yang ada dalam cerita Naruto. Karena kekuatan mereka ditakuti oleh desa lain, mereka pun diserang hingga menyisakan beberapa anggota klan yang masih bertahan dan mereka berpencar ke berbagai wilayah.


Klan ini terkenal karena mereka sangat ahli dalam menggunakan fuinjutsu atau jutsu segel. Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas anggota klan Uzumaki yang terkuat dalam cerita Naruto. Yosh, langsung kita ulik bareng-bareng guys!


10. Fuso



Fuso merupakan ibu dari Nagato yang bekerja sebagai suster. Ketika beberapa ninja dari Konoha menyerbu rumah mereka, Fuso dan suaminya dianggap sebagai musuh dan diserang. Keduanya mencoba mengalihkan perhatian agar Nagato bisa selamat.


Tak banyak informasi lebih lanjut tentang karakter ini. Yang jelas, dia memiliki rambut merah yang khas dari klan Uzumaki. Selain itu, dia juga baik hati karena dia bekerja sebagai suster demi tujuan kemanusiaan.


9. Himawari



Himawari adalah adik dari Boruto sekaligus anak kedua dari pasangan Naruto dan Hinata. Gadis kecil ini sangat mirip dengan Hinata dan ia mewarisi kekuatan kekuatan Byakugan dari klan Hyuga.Kekuatan Himawari bangkit saat dia masih muda. 


Di umurnya yang masih sangat muda, Himawari telah menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Kelak, dia berpotensi untuk menjadi ninja yang kuat seperti kedua orang tuanya setelah dia melewati serangkaian latihan sebagai shinobi Konoha.


8. Karin



Karin merupakan seorang kunoichi yang berasal dari Kusagakure. Dia sempat menjadi bawahan dari Orochimaru lalu bergabung dengan tim Taka yang dipimpin oleh Sasuke. Karin memiliki kemampuan penyembuhan yang sangat berguna.


Siapapun yang menggigit bagian tubuhnya dan menghisap chakranya akan sembuh dalam waktu yang singkat. Meski ia bukan ninja yang kuat, perannya sebagai pendukung sangat penting dalam tim. Ia juga tidak segan-segan bertarung demi orang yang berharga baginya.


Baca juga: Daftar Jutsu Pamungkas Setiap Anggota Akatsuki


7. Mito



Mito memang terlahir di desa Uzumaki, tetapi dia kemudian pindah ke Konoha setelah ia menikah dengan Hokage pertama. Dia mempunyai rambut merah yang khas seperti anggota klan Uzumaki pada umumnya. Selain itu, dia kemungkinan besar sangat kuat.


Mito adalah shinobi yang terpilih untuk menjadi jinchuriki dari Kyubi sebelum Kushina. Hal itu cukup jadi bukti bahwa dia sangat handal dalam menggunakan jutsu segel khas klan Uzumaki. Ia juga membantu Kushina untuk menjadi jinchuriki Kyubi berikutnya.


6. Hinata



Hinata pada dasarnya merupakan anggota dari klan Hyuga. Namun, dia secara tidak langsung telah menjadi bagian dari klan Uzumaki setelah menikah dengan Naruto. Ia adalah kunoichi yang terlahir dengan Byakugan dan teknik khas dari klan Hyuga yang sangat kuat.


Selain itu, Hinata juga memiliki pengetahuan yang baik tentang ilmu medis. Apabila pengetahuan itu dikombinasikan dengan kemampuannya, dia bisa jadi ninja yang sulit untuk dihadapi. Meski kadang kurang percaya diri, dia pun selalu berlatih dari waktu ke waktu agar ia bisa bertambah kuat.


5. Ashina



Ashina adalah pemimpin dari klan Uzumaki yang cukup misterius karena tak banyak informasi yang bisa digali dari karakter ini. Satu hal yang jelas adalah dia merupakan ninja yang kuat dan dihormati, seperti pemimpin klan pada umumnya.


Ashina hidup pada masa peperangan dan ia menjalin hubungan yang akrab antara klan Uzumaki dengan klan Senju. Dia kemungkinan besar sangat ahli dalam hal jutsu segel melihat posisinya. Selain itu, dia sepertinya ahli dalam menggunakan senjata karena dia tampak membawa pedang.


Baca juga: 10 Jutsu Boruto Uzumaki yang Terkuat dan Menarik


4. Kushina



Kushina adalah ibu kandung dari Naruto yang berasal dari klan Uzumaki. Dia terkenal berkat rambutnya yang merah dan sifat temperamennya. Selain itu, dia termasuk shinobi yang hebat karena dia berhasil mendapatkan pengakuan dari orang-orang di Konoha.


Kushina sangat ahli dalam menggunakan jutsu segel khas klan Uzumaki. Dia juga terpilih sebagai jinchuriki dari Kyubi setelah Mito. Segelnya sempat melemah pada saat ia melahirkan Naruto. Pada akhirnya, dia dan Minato mengorbankan dirinya untuk menyegel Kyubi ke dalam tubuh Naruto.


3. Boruto



Boruto adalah anak dari Naruto yang sangat bandel dan susah untuk diatur. Di usianya yang masih sangat muda, Boruto bisa dibilang dia juga cukup jenius dan terampil dalam mempelajari jutsu. Selain itu, dia terlahir dengan mata Jougan yang misterius.


Mata tersebut kemungkinan besar adalah evolusi dari Byakugan. Selain memiliki kekuatan mata, Boruto juga mendapatkan kekuatan Karma setelah dia mengalahkan Momoshiki dalam pertempuran. Yang jelas, kekuatan Boruto masih bisa terus berkembang dan mungkin akan melampaui ayahnya.


2. Nagato



Nagato merupakan salah satu pemimpin Akatsuki yang bergerak dari balik layar. Dia biasa memanfaatkan mayat Pain untuk menjalankan aksinya. Selain itu, Nagato juga merupakan mantan murid Jiraiya bersama dengan Yahiko dan Konan.


Nagato memiliki kekuatan Rinnegan yang sangat mengerikan. Kekuatan itu memang sengaja diberikan oleh Madara kepada Nagato sebagai bagian dari rencana besarnya. Dia sempat mebuat desa Konoha berantakan pada saat Pain menyerang desa tersebut. Meski sempat mengambil jalan yang salah, Nagato akhirnya berhasil disadarkan oleh Naruto.


1. Naruto



Mungkin tak perlu diragukan lagi, anggota klan Uzumaki yang paling kuat dalam daftar ini adalah Uzumaki Naruto yang pantang menyerah untuk menggapainya. Sebagai jinchuriki dari Kyubi, Naruto melewati masa-masa sulit saat dia masih kanak-kanak.


Kehidupan Naruto mulai berubah setelah dia menjalin perteman dengan ninja lain dan mulai mendapat pengakuan dari orang-orang di sekelilingnya. Dari segi kekuatan, Naruto sangat overpower Kyubi yang ada dalam dirinya. Dia adalah jinchuriki pertama yang berhasil menaklukkan Kyubi. Kerja sama mereka berdua sangat penting dalam pertempuran dunia ninja keempat.


Baca juga: 10 Pengguna Rasengan Terkuat dalam Cerita Naruto

0 Response to "10 Anggota Klan Uzumaki yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel