Daftar Jutsu Pamungkas Setiap Anggota Akatsuki dalam Cerita Naruto

 

Bagi penggemar Naruto, kalian pasti tidak asing lagi dengan kelompok Akatsuki yang beranggotakan para ninja kriminal tingkat atas dari berbagai desa. Para anggota Akatsuki mempunyai jutsu yang sangat mengerikan sehingga mereka hampir mustahil dikalahkan dalam pertempuran 1 vs 1.

Selain itu, masing-masing anggota Akatsuki mempunyai gaya bertarung sekaligus jutsu menarik yang menjadi ciri khas mereka. Berikut ini, kita ingin mengulasd daftar jutsu pamungkas milik setiap anggota Akatsuki.

Yuk, cek ulasannya langsung berikut ini!

1. Shinra Tensei – Nagato

Sebagai pengguna Rinnegan, Nagato merupakan ninja yang punya kekuatan overpower karena dia bisa mampu menggunakan berbagai ninjutsu yang mengerikan. Salah satunya adalah teknik Shinra Tensei yang sempat digunakan Nagato saat menyerang Konoha.

Jutsu ini memiliki daya serang eksplosif yang sangat menakutkan. Saat mengaktifkan jutsu ini, Nagato akan memanipulasi chakra dan mengubahnya menjadi tekanan yang sangat kuat untuk menghancurkan targetnya. Dalam satu kali serangan, ia terbukti mampu membuat Konoha rata dengan tanah.

2. Kamui – Obito Uchiha 

Setelah melihat Rin tewas di depan kedua matanya, Obito mengubah pandangannya terhadap dunia. Ia menginginkan sebuah dunia yang bisa mewujudkan cita-citanya untuk hidup bahagia bersama Rin. Karena itulah, dia mengikuti perintah Madara hingga dia memicu Perang Dunia Shinobi Keempat.

Obito adalah ninja yang sangat hebat karena dia mempunyai Mangekyo Sharingan. Dengan kemampuan mata tersebut, Obito bisa mengeluarkan teknik Kamui yang memungkinkan dia untuk bertelportasi ke dimensi khusus hingga dia jadi sulit untuk diserang oleh lawan.

3. Susanoo – Itachi Uchiha 

Sejak kecil, Itachi telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa sebagai shinobi. Dia sangatlah jenius hingga dia mampu menjadi anggota Anbu di usianya yang masih sangat muda. Ia bahkan rela dicap sebagai ninja kriminal demi menjaga perdamaian desa.

Sebagai anggota dari klan Uchiha, Itachi mempunyai berbagai teknik spesial berkat mata Mangekyo Sharingan, contohnya teknik Susanoo. Selain mempunyai tameng yang kuat, Susanoo milik Itachi dilengkapi dengan pedang yang bisa menebas apapun dan menjebak target dalam dunia ilusi.

4. Suiro Sameodori no Jutsu – Kisame Hoshigaki

Kisame Hoshigaki merupakan ninja kriminal dari Kirigakure yang dikenal sebagia Bijuu tanpa ekor. Ia mempunyai jumlah chakra yang sangat besar sekaligus memegang pedang terkenal Samehada. Hal itu membuat Kisame sangatlah kuat dan sulit dikalahkan.

Salah satu teknik pamungkas Kisame adalah Suiro Sameodori no Jutsu yang memungkinkan dia untuk menyatu dengan Samehada dan menyerang lawan di dalam kubah air raksasa. Uniknya, Kisame berperan sebagai titik pusat kubah itu sehingga lawan tidak akan bisa kabur.

5. Kami no Shisha no Jutsu – Konan

Konan merupakan sahabat baik dari Nagato. Selain itu, dia adalah satu-satunya perempuan yang tergabung dalam kelompok Akatsuki. Meskipun demikian, Konan merupakan kunoichi yang punya kekuatan mengerikan. 

Konan mempunyai teknik menarik yang berhubungan dengan kertas atau origami. Salah satu teknik terkuatnya adalah Kami no Shisha no Jutsu. Dengan teknik itu, Konan bisa menciptakan 600 juta kertas peledak yang punya daya hancur mengerikan. 

6. Jiongu – Kakuzu 

Kakuzu termasuk salah satu anggota Akatsuki yang sulit untuk dibunuh karena dia mempunyai beberapa jantung di tubuhnya. Ia dikenal sebagai ninja kriminal dari Takigakure dan mempunyai jutsu terlarang. Berkat jutsu itu, Kakuzu bisa mengeluarkan teknik yang sangat mengerikan.

Contohnya adalah teknik Jiongu yang memungkinkan dia untuk memanipulasi benang hitam yang multifungsi. Berkat jutsu inilah, Kakuzu bisa hidup abadi dengan cara mencuri organ dari ninja lain, seperti jantung. Selain itu, ia bisa memanfaatkan benang tersebut dalam pertempuran. 

7. C0 – Deidara

Berbeda dengan Kakuzu, Deidara dikenal sebagai ninja yang sangat menyukai seni. Ia menganggap bahwa seni itu adalah ledakan. Karena itulah, dia bertarung dengan memanfaatkan tanah liat peledak yang ia kuasai setelah mempelajari jutsu terlarang milik Iwagakure. 

Salah satu teknik ledakan terkuat Deiadara adalah C0. Teknik tersebut bisa dibilang sebagai bom bunuh diri. Setelah mulut yang ada di bagian dadanya memakan tanah liat peledak, tubuh Deidara akan retak perlahan-lahan hingga menghasilkan ledakan mengerikan dalam radius sekitar 6 mil.  

8. Jujutsu: Shiji Hyoketsu – Hidan 

Hidan merupakan salah satu ninja Akatsuki yang punya kekuatan mengerikan karena dia tidak bisa dibunuh. Dia merupakan pengikut kepercayaan Jashin. Selain itu, dia mempunyai sifat kejam karena dia suka menyiksa lawannya dalam pertempuran.

Hidan mempunyai teknik kutukan yang dikenal dengan nama Jujutsu: Shiji Hyoketsu. Setelah dia menghisap darah lawannya, Hidan akan melakukan ritual khusus yang membuat tubuhnya terhubung dengan korban. Dengan cara itu, dia bisa membunuh target perlahan-lahan. 

9. Akahigi: Hyakki no Sen – Sasori

Sasori merupakan seorang pengguna kugutsu yang sangat jenius dari Sunagakure. Dia mempunyai berbagai boneka menarik dengan berbagai senjata yang telah dilapisi racun mematikan. Dengan boneka itulah, Sasori mampu menghabisi lawan-lawannya dengan mudah.

Teknik pamungkas Sasori yang paling mengerikan adalah Akahigi: Hyakki no Sen. Teknik itu memungkinkan Sasori untuk mengontrol 100 boneka berjubah merah yang dia kontrol melalui ratusan benang chakra di bagian dada kanannya.

10. Hoshi no Jutsu – Zetsu

Dalam hal kekuatan tempur, Zetsu bisa dibilang sebagai anggota Akatsuki yang paling lemah. Uniknya, Zetsu mampu menggunakan elemen kayu milik Hashirama. Meskipun tekniknya kalah jauh dibandingkan Hashirama, Zetsu mempunyai jutsu menarik bernama Hoshi no Jutsu.

Jutsu itu memungkinkan dia untuk menanamkan spora ke tubuh target. Ketika diaktifkan, spora tersebut akan menguras chakra target perlahan-lahan. Setelah itu, ia bisa mentransfer chakra tersebut ke rekan-rekannya.

0 Response to "Daftar Jutsu Pamungkas Setiap Anggota Akatsuki dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel