Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Beast Morphers


Grid Battleforce merupakan sebuah organisasi penting dalam cerita Power Ranger Beast Morphers. Mereka bertanggung jawab atas terciptanya sumber energi bernama Morph-X. Selain itu, mereka juga mempunyai kewajiban untuk melindungi Morphin Grid dari ancaman Evox.

Untuk menghadapi Evox, organisasi ini menciptakan tim Ranger dengan memanfaatkan energi Morph-X beserta DNA hewan. Selain itu, para Ranger dilengkapi dengan senjata-senjata canggih sekaligus Zord yang keren.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan membahas lebih lanjut profil sekaligus kekuatan Ranger yang muncul dalam cerita Beast Morphers. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek langsung ulasannya berikut ini!

1. Devon Daniels – Grid Battleforce Red Ranger

Devon Daniels merupakan anak dari walikota Coral Harbor sekaligus pemimpin dari tim Grid Battleforce Ranger yang sangat suka bermain game dan ahli karate. Di mata ayahnya, Devon dianggap sebagai anak yang kurang bisa bertanggung jawab dalam mengerjakan sesuatu.

Ketika Evox berbuat kekacauan di Morphing Lab, Devon berusaha untuk menyelamatkan orang-orang yang ada di sana. Dalam kekacauan tersebut, Devon kemudian berubah menjadi Ranger Merah berkat bantuan dari Nate Silva.

Sebagai Ranger Merah, Devon mempunyai DNA Citah sehingga dia mampu bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, Devon mempunyai partner robot bernama Cruise beserta Zord menarik yang disebut Racer Zord. 

2. Ravi Shaw – Grid Battleforce Blue Ranger

Berbeda dengan Devon, Ravi pada dasarnya adalah kandidat resmi yang terpilih untuk menjadi Ranger Biru. Ketika Evox menyerang Morphing Lab, Ravi berhasil diselamatkan oleh Devon dan Zoey sehingga dia tidak berubah menjadi avatar.

Ravi dikenal sebagai anak dari komandan Shaw. Selain itu, dia mempunyai hubungan spesial dengan Roxy. Ia seringkali melibatkan emosinya saat berhadapan dengan avatar Roxy yang sangat jahat. Hal itu membuat dia kerap gagal dalam menjalankan misi. 

Saat bertarung sebagai Ranger Biru, Ravi mempunyai keunggulan dalam hal kekuatan fisik karena dia telah menerima DNA Gorila. Ia mampu mengeluarkan pukulan kuat ke arah lawan. Selain itu, Ravi mempunyai partner robot bernama Smash beserta Zord bernama Wheeler Zord. 

3. Zoey Reeves – Grid Battleforce Yellow Ranger

Zoey merupakan anak dari seorang reporter terkenal di Coral Harbor. Ia mempunyai sifat yang sangat cerdas sekaligus penuh dengan rasa optimis. Selain itu, dia mempunyai sifat yang tenang dan mampu menenangkan tim ketika ada masalah.  

Sebelum bertarung sebagai Ranger Kuning, Zoey bekerja sebagai tukang laundry di Grid Battleforce. Zoey Reeves kemudian berubah menjadi Ranger secara tiba-tiba saat dia dan Devon berusaha untuk menghentikan kekacauan yang dibuat oleh Evox di Morphing Lab. 

Zoey mempunyai DNA Kelinci sehingga dia mampu melompat dengan sangat tinggi. Selain itu, Zoey mempunyai partner robot bernama Jax beserta Zord menarik bernama Chopper Zord yang berbentuk helikopter.

4. Nate Silva – Grid Battleforce Gold Ranger

Nate Silva dikenal sebagai anak yang jenius sekaligus aset penting bagi Grid Battleforce. Ia merupakan pencipta dari Morph X sekaligus teknologi canggih yang digunakan oleh para Ranger untuk bertarung melawan musuh.

Nate seringkali dianggap sebagai anak kecil yang butuh perlindungan. Ia sangat kesal ketika diperlakukan seperti itu karena dia mampu mengatasi situasi sulit tanpa bantuan orang lain. Selain itu, dia pun tidak takut berhadapan melawan monster.

Setelah mendapatkan DNA Belalang, Nate kemudian berubah menjadi Gold Ranger. Ia biasa bertarung bersama dengan Steel yang dia anggap sebagai saudaranya. Selain itu, dia mengendalikan Zord menarik bernama Wrecker Zord.

5. Steel – Grid Battleforce Silver Ranger

Steel merupakan robot unik yang tercipta dari hasil gabungan DNA Nate dan DNA Kumbang Scarab. Saat Nate diculik oleh bawahan Evox, ia dipaksa untuk membuat cybergate sekaligus robot Steel sebagai wadah baru bagi Evox. 

Untungnya, Nate berhasil menggagalkan rencana tersebut. Pada insiden itu, Nate berubah menjadi Gold Ranger bersamaan dengan terciptanya Steel. Tak hanya itu, Steel ternyata mampu berubah menjadi Silver Ranger.

Steel mempunyai sifat yang lucu karena dia mengganggap dirinya sebagai robot setengah manusia. Selain itu, Steel bisa dibilang sangat tangguh dalam pertarungan. Ia juga mengendalikan sebuah Zord bernama Jet Zord.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Beast Morphers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel