Daftar Jutsu Ōnoki yang Sangat Hebat dalam Cerita Naruto


Ōnoki merupakan Tsuchikage yang memegang peran penting dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Meskipun usianya sudah sangat tua, dia masih mampu bertarung dengan gagah berani. Selain itu, dia memiliki beberapa jutsu yang sangat kuat sekaligus menarik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar jutsu Ōnoki yang paling terhebat dalam cerita Naruto. Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini!

9. Iwa Bunshin no Jutsu

Tidak seperti jutsu clone pada umumnya, mekanisme dari Iwa Bunshin no Jutsu sangatlah unik. Ketika mengaktifkan jutsu ini, Ōnoki akan mengeluarkan tanah liat dari mulutunya lalu membentuknya menjadi beberapa clone mirip dirinya.

Apabila clone tersebut dihancurkan oleh lawan dalam pertarungan, clone tersebut tidak menghilang begitu saja. Akan tetapi, clone tersebut akan retak menjadi berkeping-keping.

8. Doton: Chidōkaku

Doton: Chidōkaku adalah sebuah jutsu yang memungkinkan penggunanya untuk menaikkan atau menurunkan tanah yang ada di sekelilingnya. Efek dari jutsu ini bisa menciptakan lubang besar atau elevasi tanah.

Selain itu, pengguna dari jutsu ini bisa mengatur cakupan atau luas area sesuai dengan keinginannya. Apabila waktu dan momentumnya tepat, jutsu ini sangat efektif untuk menghindari serangan dari lawan. 

7. Doton: Kengan no Jutsu

Doton: Kengan no Jutsu ini termasuk jutsu yang praktis dan berguna dalam pertempuran jarak dekat. Saat menggunakan jutsu ini, Ōnoki akan melapisi tinjunya dengan batu yang keras untuk meningkatkan kekuatan pukulannya.

Menariknya, Ōnoki bisa memanipulasi berat dari batu tersebut sesuka hatinya. Semakin berat batu tersebut, maka akan semakin destruktif pula pukulan dari Ōnoki.

6. Doton: Gōremu no Jutsu

Berbeda dengan jutsu sebelumnya, Doton: Gōremu no Jutsu memungkinkan Ōnoki untuk menciptakan golem alias makhluk humanoid raksasa dari batu. Dia bisa menciptakan golem tersebut secara instan.

Golem tersebut bisa difungsikan sebagai pendukung dalam pertempuran karena kekuatan golem tersebut terbilang brutal. Selain itu, golem itu juga mempunyai daya tahan yang hebat dan mampu menahan ledakan. 

5. Doton: Keijūgan no Jutsu

Dengan mengaktifkan Doton: Keijūgan no Jutsu, Ōnoki mampu mengurangi tingkat gravitasi pada tubuhnya atau rekan-rekannya. Jutsu ini membuat tubuh mereka menjadi lebih ringan sehingga mereka bisa terbang di udara.

Selain itu, mereka bisa menjadi lebih gesit dan bermanuver dengan mudah saat bertarung. Meskipun jutsu ini memudahkan tubuh mereka untuk bergerak, jutsu ini membuat kekuatan fisik mereka menjadi berkurang.

4. Doton: Kajūgan no Jutsu

Doton: Kajūgan no Jutsu adalah salah satu jutsu pamungkas milik Ōnoki. Dengan jutsu ini, dia bisa meningkatkan tingkat gravitasi pada targetnya. Efek dari jutsu ini membuat target menjadi lumpuh dan tidak bisa bergerak.

Selain itu, target bisa hancur pelan-pelan akibat medan gravitasi yang terlalu kuat. Apabila Ōnoki bertarung di area gurun pasir, dia bisa memanfaatkan jutsu ini untuk mengubur musuhnya dengan mudah.

3. Doton: Chokeijūgan no Jutsu

Doton: Chokeijūgan no Jutsu adalah versi yang jauh lebih ekstrem dari Doton: Keijūgan no Jutsu. Saat mengaktifkan jutsu ini, Ōnoki mampu mengurangi tingkat gravitasi pada targetnya secara drastis dan signifikan.

Sebagai contoh, Ōnoki sempat menggunakan jutsu ini untuk mengangkat benda berukuran besar, seperti sebuah pulau meteor yang jatuh dari langit. 

2. Doton: Chōkajūgan no Jutsu

Mirip seperti kasus sebelumnya, jutsu ini merupakan versi yang lebih kuat dibandingkan Kajūgan no Jutsu. Jutsu ini memungkinkan Ōnoki untuk meningkatkan massa atau berat dari targetnya secara drastis.

Dalam situasi tertentu, Ōnoki bisa menggunakan jutsu ini untuk meningkatkan kekuatannya agar dampak serangannya menjadi jauh lebih hebat sekaligus destruktif.

1. Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu

Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu bisa dibilang sebagai jutsu terkuat Ōnoki yang mengandalkan jinton alias elemen partikel. Saat mengaktifkan jutsu ini, dia akan menciptakan sebuah struktur kubik dengan sebuah bola partikel di tengah-tengahnya.

Jutsu ini mempunyai daya hancur dan ledakan yang sangat dahsyat. Siapapun yang terkena jutsu ini bisa hancur lebur hingga menjadi debu. Selain itu, Ōnoki bisa menghancurkan sebuah pulau dengan memanfaatkan jutsu ini. 

0 Response to "Daftar Jutsu Ōnoki yang Sangat Hebat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel