5 Anggota Garou Knights yang Muncul dalam Cerita Fairy Tail


Garou Knights merupakan sebuah unit independen yang melayani Kerajaan Fiore dan bergerak dari balik bayang-bayang. Misi utama mereka adalah melindungi Abyss Palace dan bertindak sebagai eksekutor bagi semua kriminal yang dikirim ke tempat tersebut.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota Garou Knights yang muncul dalam cerita Fairy Tail. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Kama

Sebagai pemimpin dari Garou Knights, Kama dianggap sebagai eksekutor terkuat di Fiore. Dia menggunakan sebuah topeng metal dengan mantel berwarna hitam. Selain itu, dia sangat serius dalam menjalankan tugasnya.

Dalam bertarung, Kama menggunakan dua buah sabit yang berukuran cukup masif dan sangat tajam. Selain itu, sabit tersebut dilengkapi dengan sihir khusus yang bisa menetralisir sihir lawan. Kama mampu menggunakan sabit itu dengan gesit sekaligus presisi.

2. Cosmos

Cosmos merupakan anggota Garou Knights yang terlihat good-looking. Sama seperti Kama, dia sangat loyal terhadap Kerajaan Fiore. Dia tidak ragu-ragu untuk menghabisi siapapun yang dicap sebagai kriminal. 

Cosmos menggunakan sihir yang berbasis tanaman. Dia mampu mengeluarkan berbagai tanaman liar, seperti venus atau tumbuhan merambat. Uniknya, setiap tanaman tersebut mempunyai efek yang berbeda terhadap lawan.

3. Kamika

Sama seperti Cosmos, Kamika terlihat cukup atraktif dengan penampilannya yang menawan. Dia menggunakan pakaian yang cukup sederhana dengan rambut panjang yang diikat dua. Selain itu, dia mempunyai sifat yang tenang.

Kamika sangat terampil dalam menggunakan sihir kertas. Dia bisa memanipulasi kertas berbagai warna yang menghasilkan efek tertentu. Sebagai contoh, dia bisa menggunakan kertas berwarna abu-abu untuk menciptakan tamenng pelindung.

4. Uosuke

Terlepas dari penampilannya yang konyol dan kurang menyakinkan, Uosuke termasuk anggota Garou Knights yang kuat. Ia menggunakan pakaian yang mirip seperti nelayan yang sangat khas dan tradisional.

Dengan kekuatan sihirnya, Uosuke mampu memanipulasi sebuah medan area tertentu hingga menciptakan berbagai fenomena alam yang menarik. Sebagai contoh, dia bisa mengubah area pertempuran menjadi zona lava yang mendidih atau zona musim dingin.

5. Neppa 

Anggota terakhir dari Garou Knights adalah pria bertubuh besar yang bernama Nappa. Dia selalu terlihat membawa sebuah botol soda. Selain itu, dia mempunyai kekuatan sihir yang sangat berbahaya.

Neppe mampu menghasilkan cairan asam yang bersifat korosif. Cairan tersebut mampu melelehkan batu yang sangat keras dalam sekejap mata. Karena itulah, Neppa bisa menggunakan cairan asam tersebut sebagai senjata yang mematikan.

0 Response to "5 Anggota Garou Knights yang Muncul dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel