Daftar Anggota Trinity Raven dalam Cerita Fairy Tail

 

Trinity Raven merupakan sekelompok pembunuh bayaran yang berperan sebagai musuh dalam cerita Tower of Heaven. Mereka disewa oleh Jellal untuk menghentikan tim Natsu agar Jellal bisa melancarkan aksinya tanpa ada gangguan.

Grup ini terdiri dari tiga anggota yang terbilang tangguh dan mempunyai sihir menarik. Untuk lebih jelasnya, cek ulasannya langsung berikut ini!

1. Ikaruga

Sebagai pemimpin dari Trinity Raven, Ikaruga merupakan penyihir yang sangat tangguh karena dia mampu membuat Erza kesulitan. Sama seperti Erza, Ikaruga adalah seorang pengguna pedang yang sangat terlatih.

Ikaruga menggunakan pedang unik bernama Mugetsu-Ryu. Dengan pedang tersebut, Ikaruga bisa mengeluarkan berbagai teknik sihir kuat yang mampu menembus armor Erza. Meskipun demikian, Ikaruga berhasil dikalahkan oleh Erza. 

2. Vidaldus Taka

Vidaldus Taka adalah anggota Trinity Raven yang terlihat sangat nyentrik. Penampilannya sangat mirip dengan seorang musisi metal. Karena itulah, dia mempunyai sikap yang agresif dan seringkali mengeluarkan teriakan keras.

Dalam bertarung, Vidaldus mampu memanipulasi rambutnya untuk menyerang lawan. Selain itu, dia bisa menghasilkan serangan suara dari musik yang ia ciptakan melalui gitarnya. Ia sempat membuat Juvia dan Lucy kerepotan. 

3. Fukuro

Anggota terakhir dari Trinity Raven adalah Fukuro yang sangat identik dengan burung hantu. Ia mempunyai tubuh yang kekar dan berotot. Selain itu, dia menggunakan sepasang roket untuk membantunya terbang di udara.

Dalam bertarung, Fukuro menggunakan sihir yang berbasis jet. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai serangan sekaligus manuver yang merepotkan bagi lawan. Selama alur cerita Tower of Heaven, Fukuro bertarung sengit melawan Natsu dan Gray. 

0 Response to "Daftar Anggota Trinity Raven dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel