Daftar Anggota Guild Avatar dalam Cerita Fairy Tail


Avatar merupakan sebuah perkumpulan yang menganggap Zeref sebagai panutan. Mereka mengklaim diri mereka sebagai penerus dari Aliansi Balam. Meskipun mereka tidak begitu kuat, mereka mempunyai jumlah pengikut yang sangat banyak.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih detail tentang daftar anggota Avatar beserta kekuatan mereka. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Alok

Alok adalah seorang pendeta sekaligus pemimpin dari kelompok Avatar. Dia mempunyai penampilan sekaligus kepribadian yang sangat misterius. Demi mewujudkan dunia yang dia anggap ideal, dia tidak ragu-ragu untuk mengorbankan apapun.

Alok mempunyai kekuatan sihir yang terbilang menarik, seperti menciptakan barrier dan memanggil dewa perang bernama Ikusa-Tsunagi. Selain itu, dia menggunakan sebuah tongkat sihir sebagai senjata utamanya untuk bertarung.

2. Jerome

Anggota Avatar selanjutnya adalah pria yang sangat serius bernama Jerome. Dia menjunjung tinggi prinsip dan keyakinan dari Avatar. Selain itu, dia tidak akan ragu-ragu untuk melawan siapapun yang menentang Avatar.

Dalam bertarung, Jerome sangat terampil dalam menggunakan pedang. Dia mempunyai pedang menarik bernama Dark Sword. Pedang tersebut mampu membuat apapun yang disentuhnya mengalami korosi. 

3. Briar

Berbeda dengan Jerome, Briar adalah anggota Avatar yang memiliki penampilan seksi. Dia kurang begitu akrab dengan anggota lain. Selain itu, sangat suka memanggil anggota lain dengan nama julukan.  

Briar mempunyai sihir menarik yang memungkinkan dia untuk menciptakan empat clone. Setiap clone merepresentasikan emosi yang berbeda-beda, seperti kebahagiaan, amarah, cinta, dan kesedihan. 

4. Gômon

Gômon merupakan anggota Avatar yang mempunyai kepala botak dengan tulisan kanji di dahinya. Dia sangat suka menyebutkan kata “teh” setiap kali dia berbicara. Selain itu, dia sangat peduli terhadap teman-temannya.

Gômon bertarung dengan memanfaatkan sihir yang berhubungan dengan penyiksaan. Dia mengkombinasikan sihir tersebut dengan berbagai jenis senjata, seperti rantai, cambuk, hingga kapak.

5. Mary

Sama seperti Briar, Mary adalah anggota Avatar yang memiliki penampilan cantik dan good-looking. Dia mempunyai kepribadian yang kekanak-kanakan dan gampang marah. Selain itu, dia memiliki sisi yang cukup kejam.

Kemampuan bertarung Mary pun terbilang sangat menarik. Dia menggunakan sebuah sihir yang memungkinkan dia untuk mengontrol virus yang sangat berbahaya. Virus tersebut mampu menyerang tubuh targetnya dari dalam.  

6. Abel

Abel terlihat seperti seorang anak kecil dengan penampilan yang cukup creepy. Dia tipikal karakter yang kurang begitu peduli terhadap situasi di sekitarnya. Selain itu, dia mempunyai sihir yang sama dengan anggota Grimoire Heart yang bernama Kain Hikaru.

Sihir yang digunakan oleh Abel adalah Ushi no Koku Mairi. Sihir itu memungkinkan dia untuk memanipulasi tubuh targetnya melalui boneka yang dia bawa. Untuk mengaktifkan sihir itu, dia perlu meletakkan rambut target pada boneka tersebut.

7. D-6

Anggota Avatar selanjutnya adalah pria misterius bernama D-6. Dia mempunyai tubuh yang besar dengan penampilan yang agak menyeramkan. Selain itu, dia kurang mendapat sorotan dibandingkan anggota Avatar yang lain.

Dari segi kemampuan, D-6 terlihat menggunakan sihir hitam seperti teman-temannya. Meskipun demikian, kekuatannya tidak begitu hebat karena dia bisa dikalahkan oleh Natsu dalam sekejap mata.

8. Gray Fullbuster

Setelah Makarov membubarkan Fairy Tail, para anggota guild terpisah ke berbagai tempat. Dalam kasus Gray, dia sempat bergabung dengan kelompok Avatar. Saat menjadi anggota Avatar, dia terlihat sangat jahat dan diselimuti aura kegelapan.

Meskipun demikian, semua itu hanyalah penyamaran semata dari Gray. Dia tidak benar-benar bergabung dan mendukung tujuan dari kelompok tersebut. Sebaliknya, dia ingin menghentikan rencana gila mereka.

0 Response to "Daftar Anggota Guild Avatar dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel