10 Anggota Bajak Laut Harusame Terkuat dalam Cerita Gintama

Buat kalian penggemar cerita Gintama, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan kelompok bajak laut Harusame. Mereka adalah sebuah sindikat kriminal yang sangat ditakuti di seluruh alam semesta. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota bajak laut Harusame yang terkuat dalam cerita Gintama. Cek pembahasannya langsung berikut ini! 

10. Daraku

Daraku merupakan anggota Harusame yang berperan sebagai antagonis dalam cerita Harusame Arc. Dia mempunyai obsesi yang sangat tinggi terhadap kebersihan. Dia sangat membenci orang-orang yang kotor dan tidak memedulikan kebersihan mereka.

Daraku memimpin sebuah pasukan yang berisi kriminal. Dia sempat menjalin hubungan dekat dengan dengan anggota Bakufu yang bernama Kinya. Dengan cara tersebut, dia bisa bertransaksi dengan aman tanpa ada gangguan. 

9. Ungyou

Ungyou merupakan anggota Harusame divisi ke-7 yang berasal dari klan Yato. Dia mempunyai perawakan yang gendut dan tampang serius. Selain itu, dia sempat bekerja di bersama dengan Kamui. 

Meskipun tidak sekuat Kamui atau Abuto, Ungyou termasuk pertarung yang tangguh karena dia adalah keturunan Yato. Sayangnya, dia terbunuh saat dia mencoba menghentikan pertempuran antara Kamui dan Housen.

8. Kujaku-Hime Kada

Kujaku-Hime pada awalnya dikenal sebagai salah satu dari 4 Dewa Kabukicho. Selain itu, dia sempat menduduki posisi kapten divisi ke-4 bajak laut Harusame. Dia mempunyai sifat yang sangat licik dan pintar dalam menyusun skema jahat.

Dalam hal kemampuan bertarung, Kada memang tidak terlalu kuat. Akan tetapi, dia bisa dengan mudah memanipulasi orang lain dengan mengandalkan kecerdikannya. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat berbahaya.

7. Shirei

Shirei sempat menjabat sebagai kapten dari divisi pertama bajak laut Harusame. Dia mempunyai penampilan yang mirip seekor singa. Selain itu, dia memiliki sifat yang sangat buas hingga dia ditakuti anak buahnya.

Pada dasarnya, Shirei mempunyai kekuatan yang layak diperhitungkan. Dia kemungkinan besar adalah pengguna pedang yang sangat ahli. Akan tetapi, dia hanya muncul secara singkat karena dia terbunuh oleh tebasan pedang Kamui. 

6. Abuto

Abuto termasuk salah satu anggota klan Yato yang bergabung dengan kelompok Harusame. Dia mempunyai simpati dan loyalitas yang tinggi terhadap Kamui. Setiap kali Kamui mengamuk dalam pertempuran, dia pasti akan menghentikannya. 

Tidak seperti Yato pada umumnya, Abuto mempunyai sifat yang sangat santai dan tidak terlalu suka bertarung tanpa alasan yang jelas. Meskipun demikian, Abuto mempunyai keahlian bertarung yang sangat hebat dan sulit untuk dihadapi.

5. Neptune Shoukaku

Setelah Kada dikalahkan dan dipenjara, posisinya sebagai kapten digantikan oleh Neptune Shoukaku. Dia mempunyai penampilan yang unik dan terlihat mirip seekor monyet. Selain itu, dia sangat menyukai pertarungan.

Dari segi kemampuan, Shoukaku mempunyai fisik di atas rata-rata manusia normal. Selain itu, dia sangat hebat dalam menggunakan tombak. Dia sempat terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan Katsura. 

4. Uranus Hankai

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Uranus Hankai merupakan anggota bajak laut Harusame yang sangat jenius dan penuh tipu daya. Selain itu, dia mempunyai penampilan unik yang sangat mirip seperti cyborg.

Kekuatan Hankai sangatlah berbahaya karena dia mampu menginfeksi orang-orang dengan virus yang mirip zombie. Dia mampu menaklukkan seluruh armada Kaientai. Selain itu, dia sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Sakamoto Tatsuma.

3. Pluto Batou

Anggota Harusame terkuat berikutnya adalah seorang pria bernama Pluto Batou. Dia dikenal sebagai pengguna pedang yang sangat hebat di alam semesta. Selain itu, dia suka menantang pengguna pedang lain dalam pertarungan yang serius.

Selain memiliki keterampilan berpedang tingkat tinggi, Batou mempunyai mata ketiga yang spesial. Mata tersebut memungkinkan dia untuk membaca pikiran musuh sekaligus memprediksi pergerakan mereka dalam pertempuran.

2. Kamui

Kamui merupakan salah satu anggota Yato sekaligus anggota bajak laut Harusame yang terkuat. Dia mempunyai obsesi yang sangat gila dengan pertempuran. Selain itu, keahlian bertarungnya melampau rata-rata manusia normal.

Kamui mempunyai sifat yang sangat kasar sekaligus tak kenal ampun. Dia seringkali terlibat pertempuran yang sangat sengit melawan beberapa petarung yang kuat, seperti Sakata Gintoki, Housen, dan Umibouzu. 

1. Housen

Sebelum menjadi penguasa dari Yoshiwara, Housen sempat menjabat sebagai kapten divisi ke-7 bajak laut Harusame. Dia bisa dibilang sebagai anggota klan Yato yang paling kuat. Selain itu, kekuatannya selevel dengan Umibouzu.

Housen memegang peran yang sangat krusial dalam cerita Yoshiwara in Flames. Dengan sifatnya yang kejam dan tak kenal ampun, Housen membuat orang-orang di Yoshiwara menderita. Namun, kekejaman tersebut telah berakhir setelah dia dikalahkan oleh Gintoki. 

0 Response to "10 Anggota Bajak Laut Harusame Terkuat dalam Cerita Gintama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel