Profil dan Kekuatan Anggota Kiheitai dalam Cerita Gintama


Buat kalian penggemar cerita Gintama, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan kelompok Kiheitai. Mereka adalah kelompok ekstrem Joushishi yang terobsesi untuk menghancurkan Bakufu hingga mereka dianggap sebagai kriminal berbahaya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang daftar anggota Kihetai beserta kekuatan mereka. Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Takasugi Shinsuke

Takasugi Shinsuke merupakan pemimpin dari kelompok Kiheitai sekaligus samurai yang sangat kuat. Dia mempunyai sifat yang karismatik sehingga dia dihormati oleh seluruh pengikutnya. Selain itu, dia mempunyai ambisi untuk menghancurkan dunia.  

Dalam hal kekuatan, Takasugi bisa dibilang setara dengan Gintoki. Mereka berdua sempat belajar di bawah bimbingan guru yang sama. Akan tetapi, keduanya menempuh jalan yang berbeda setelah guru mereka mati.

2. Kawakami Bansai

Kawakami Banzai bisa dibilang sebagai tangan kanan dari Takasugi. Dia seringkali mengambil alih komando ketika Takasugi tidak ada. Selain itu, dia mempunyai penampilan yang cool dan sangat terampil dalam bermain musik.

Bansai selalu terlihat membawa sebuah shamisen dan memainkan alat musik tersebut. Uniknya, shamisen tersebut bisa digunakan oleh Bansai sebagai senjata. Selain itu, dia memiliki fisik dan kecepatan yang mengesankan.

3. Okada Nizou

Meskipun Nizou adalah seorang tuna netra, dia termasuk anggota Kiheitai yang terkuat dan berbahaya. Dia dikenal sebagai pembunuh yang kasar. Selain itu, dia mempunyai indera yang sangat sensitif.

Nizou sempat memegang pedang bio-mekanik Benizakura yang mengubahnya menjadi monster. Dia menguasai seni berpedang Iaijutsu. Dia sempat terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan Gintoki pada awal-awal cerita.

4. Kijima Matako

Kijima Matako merupakan gadis yang cukup kacau sekaligus kompleks. Dia seringkali bertindak kasar terhadap orang-orang yang ada di sekelilingnya. Meskipun begitu, dia berubah menjadi lebih lembut saat dia berada di dekat Takasugi.

Dalam hal kemampuan, Kijima sangat ahli dalam menggunakan senjata api. Dia mampu menembak musuh dengan presisi. Selain itu, dia mempunyai refleks yang mengesankan sehingga dia bisa menghindari tembakan lawan tanpa kesulitan. 

5. Takechi Henpeita

Takechi Henpeita termasuk anggota Kihetai yang cukup menonjol dalam cerita. Dia menggunakan potongan rambut samurai yang khas. Meskipun dia sering membawa pedang, dia jarang menggunakan pedang tersebut untuk bertarung.

Takechi bisa dibilang sebagai ahli strategi dalam kelompok Kiheitai. Dia lebih senang mengandalkan otaknya daripada fisiknya. Karena itulah, dia seringkali mengandalkan keahlian bertarung Kijima yang lebih hebat darinya.

6. Hiraga Saburou

Hiraga Saburou merupakan anak dari Hiraga Gengai yang ikut bertempur dalam perang Joui. Sama seperti ayahnya, Saburou mempunyai keahlian yang sangat hebat sebagai seorang mekanik. Dia mampu menciptakan mesin canggih.

Saburou sempat menjadi anggota dari Kiheitai dan bertarung bersama Takasugi. Akan tetapi, dia tewas dengan tragis di akhir pertempuran tersebut. Kematiannya pun membuat Gengai mulai membenci Bakufu.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Anggota Kiheitai dalam Cerita Gintama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel