One Piece: Daz Bones, Supa Supa no Mi, dan Tubuh Setajam Pedang


Daz Bones alias Mr. 1 merupakan salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Zoro di sepanjang petualangannya. Dia dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin dari West Blue. Selain itu, dia sangat loyal terhadap Crocodile.

Daz Bones mempunyai kekuatan buah iblis Supa Supa no Mi yang mengubah tubuhnya menjadi pisau atau pedang yang tajam. Buah iblis tersebut sangat cocok dengan latar belakang Daz Bones sebagai pembunuh. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas kekuatan buah iblis Daz Bones beserta teknik-tekniknya yang sangat mematikan. Yuk, kalian langsung cek aja pembahasannya berikut ini!

Kekuatan dan Kelemahan Supa Supa no Mi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Supa Supa no Mi membuat anggota tubuh Daz Bones menjadi setajam pisau atau pedang. Dia mampu menggunakan kekuatan tersebut untuk memotong atau menebas targetnya dengan mudah.

Selain unggul dalam hal ofensif, Daz Bones mempunyai pertahanan yang sulit diserang karena tubuhnya mirip seperti logam baja yang keras. Serangan pedang biasa tidak akan mampu menembus tubuh Daz Bones.

Meskipun demikian, Daz Bones masih tetap memiliki kelemahan. Tubuhnya bisa ditembus oleh tebasan pedang spesial, seperti teknik Shishi Sonson milik Zoro. Selain itu, dia juga rentan terhadap serangan yang dilengkapi dengan Haki.

Teknik dan Serangan Daz Bones yang Sangat Menarik

Selama pertarungan melawan Zoro, Daz Bones menunjukkan berbagai teknik sekaligus serangan yang menarik dari Supa Supa no Mi. Selain itu, dia mampu mengkombinasikan kekuatan buah iblisnya dengan keahlian bela dirinya yang hebat.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat beberapa teknik menarik yang dimiliki oleh Daz Bones sebagai berikut ini.

  • Spider


Cara kerja teknik ini sekilas mirip seperti Tekkai milik CP9. Saat mengeluarkan teknik ini, Daz Bones akan diam tanpa bergerak sedikitpun. Dia akan menahan serangan dari lawan dengan tubuhnya yang sekeras baja. 

  • Spar Claw


Ketika mengeluarkan teknik ini, Daz Bones akan mengubah bagian bawah jari-jarinya menjadi pedang tajam. Setelah itu, dia akan mengeluarkan tebasan ke arah target dengan kekuatan penuh hingga objek di belakang target ikut terpotong. 

  • Sparkling Daisy


Berbeda dengan teknik sebelumnya, Daz Bones akan merapatkan kedua pergelangan tangannya terlebih dahulu. Kemudian, dia akan menyerang target di hadapannya hingga serangan tersebut menghasilkan tebasan yang kuat. 

  • Atomic Spar


Setelah mengubah jari-jarinya menjadi bedang, Daz Bones akan menyilangkan kedua tangannya. Kemudian, dia akan menebas target yang ada di hadapannya dengan gerakan yang mirip seperti X. Tebasan tersebut bisa memotong apapun menjadi berkeping-keping. 

  • Spiral Hollow


Spiral Hollow termasuk teknik Daz Bones yang paling mematikan. Saat menggunakan teknik ini, Daz Bones akan menciptakan pedang melingkar dengan kedua tangannya. Setelah itu, pedang tersebut akan berputar dengan kecepatan tinggi layaknya sebuah bor. 

  • Spar Break


Teknik yang satu ini terbilang cukup sederhana. Daz Bones hanya tinggal mengayunkan tangan pedangnya ke arah musuh. Ayunan tersebut mampu menghasilkan beberapa tebasan horizontal yang sangat tajam. 

  • Atomic Spurt


Berbeda dengan teknik sebelumnya, Atomic Spurt membutuhkan beberapa kombinasi serangan dari tangan dan kaki Daz Bones. Apabila dia mendapatkan momentum yang tepat, dia mampu mengeluarkan serangan yang sangat fatal ke arah musuh.

0 Response to "One Piece: Daz Bones, Supa Supa no Mi, dan Tubuh Setajam Pedang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel