10 Teknik Okama Kenpo Mr. 2 Terkuat dalam Cerita One Piece


Mr. 2 alias Bentham merupakan mantan agen Baroque Works yang berteman baik dengan Luffy. Dia mempunyai gaya bertarung menarik yang dikenal dengan istilah Okama Kenpo. Selain itu, dia memakan buah iblis Mane Mane no Mi yang membuat dia mampu meniru fisik orang lain.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar teknik Okama Kenpo yang dikuasai oleh Mr.2/Bentham dalam cerita One Piece. Cek langsung pembahasannya berikut ini!

10. Dozo Okamai Knuckle

Dozo Okamai Knuckle merupakan sebuah teknik Bentham yang cukup sederhana. Dia akan menggunakan pukulannya dan menyerang wajah musuh dengan sekuat tenaga. Meskipun demikian, pukulan Bentham berhasil dihindari oleh Sanji saat mereka bertarung di Alabasta.

9. Keri Pointe

Untuk mengeluarkan teknik Keri Pointe, Bentham terlebih dulu harus membutakan pandangan musuhnya. Setelah itu, dia akan melompat ke udara dan menendang musuh tepat di wajah dengan kedua kakinya.

Teknik ini sempat diperlihatkan Bentham untuk menyerang Sanji. Dia mampu membuat tubuh Sanji terpental hingga menabrak bangunan di belakangnya.

8. Urabure Swan Butokai

Urabure Swan Butokai adalah salah satu jurus unik yang dimiliki Bentham. Dia akan mengeluarkan pukulan sekaligus tendangan yang bisa membingungkan lawan. Selain itu, angsa yang ada di pundak Bentham terlihat seperti mabuk.

Meskipun serangan Bentham cukup sulit diprediksi, Sanji mampu menahan serangannya hingga mereka berdua sama-sama terpental. 

Baca juga: 5 Jurus Pedang Akrobat Cabaji dalam Cerita One Piece

7. Ohikae Na Fouetté

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Ohikae Na Fouetté diperlihatkan oleh Bentham saat dia melawan Minotaurus di Impel Down. Saat menggunakan jurus ini, Bentham akan melakukan adegan salto dan menyerang tepat di kepala musuh.

Daya serang dari teknik ini memang cukup mengesankan. Akan tetapi, teknik ini sama sekali tidak cukup untuk menghentikan kekuatan Minotaurus yang jauh lebih kuat dibandingkan Bentham.

6. Hakucho Arabesque

Hakucho Arabesque adalah salah satu tendangan khas dari Bentham. Teknik ini biasanya dikeluarkan Bentham setelah dia menyerang lawan dengan serangkaian tendangan dan pukulan. Ia kemudia menyerang lawan dengan tendangan tinggi berkekuatan penuh.

Dalam hal kekuatan, teknik ini setara dengan tendangan Mouton Shot milik Sanji. Selain itu, Bentham sempat menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Sphinx ketika dia berada di Impel Down. 

5. Grand Fouetté: Ano Natsu no Hi no Memoir

Kekuatan asli teknik ini tidak diperlihatkan penuh dalam cerita karena Sanji berhasil menghindarinya. Meskipun demikian, teknik ini kemungkinan besar adalah salah satu jurus tendangan terkuat yang dikuasai oleh Bentham.

Saat mengeluarkan Grand Fouetté: Ano Natsu no Hi no Memoir, Bentham akan berputar 320.000 kali dengan sangat cepat. Setelah mencapai momentum yang tepat, dia akan mengeluarkan tendangan ke arah musuhnya.

Baca juga: Seberapa Kuatkah Urouge dalam Cerita One Piece?

4. Prima

Prima termasuk salah satu jurus terkuat yang dikuasai oleh Bentham. Dia akan melepaskan kedua angsa yang ada di pundaknya. Setelah itu, dia akan menempatkan angsa itu di kedua kakinya untuk meningkatkan daya serang tendangannya.

Saat Bentham mengeluarkan tendangan, leher angsa itu akan memanjang. Selain itu, Bentham bisa menyerang musuh dengan paruh besi angsa tersebut. Menurut Bentham, kekuatan serangan dari teknik ini setara dengan tembakan rifle.

3. Bombardier

Setelah menggunakan teknik Prima, Bentham bisa mengeluarkan serangan kuat yang dikenal dengan sebutan Bombardier. Dia akan menyerang musuhnya dengan tendangan yang terfokus sehingga dampak serangannya jadi lebih hebat.

Menariknya, Bentham akan menendang secara acak dan beruntun untuk membuat lawan kebingungan. Kemudian, dia akan mengeluarkan sebuah tendangan yang benar-benar kuat. Sanji menjadi lebih waspada saat Bentham menggunakan teknik ini.

2. Ano Fuyu no Sora no Memoir

Sama seperti kasus sebelumnya, Ano Fuyu no Sora no Memoir dikeluarkan oleh Bentham setelah dia menggunakan teknik Prima. Dia akan melompat ke udara dan melakukan beberapa gaya salto. Kemudian, dia akan berputar dengan kecepatan tinggi.

Setelah mencapai momentum yang tepat, Bentham akan mengeluarkan tendangan yang sangat kuat. Meskipun teknik ini berhasil dihindari Sanji di Alabasta, teknik ini mempunyai dampak yang cukup signifikan saat Bentham menyerang Minotaurus di Impel Down. 

1. Bombardier Arabesque

Bombardier Arabesque bisa dibilang sebagai tendangan terkuat yang dimiliki oleh Bentham. Dia mengeluarkan jurus ini sebagai senjata terakhir dalam pertempurannya melawan Sanji. Meskipun demikian, teknik ini belum mampu mengalahkan Sanji.

Sesuai namanya, Bentham akan mengeluarkan tendangan seperti Bombardier ke arah musuhnya. Akan tetapi, kekuatan tendangan Bentham menjadi lebih hebat sehingga dampaknya akan lebih fatal saat mengenai musuh.

Baca juga: 11 Pengguna Gyojin Karate yang Muncul dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form