5 Jurus Pedang Akrobat Cabaji dalam Cerita One Piece

Cabaji merupakan salah satu anggota kepercayaan dari Buggy. Dia mempunyai keahlian akrobatik yang sangat hebat. Selain itu, dia cukup terampil dalam menggunakan pedang dalam pertempuran. Dia sempat terlibat pertarungan yang sengit melawan Zoro di Orange Town. 

Cabaji mempunyai gaya bertarung yang sangat unik dengan menggabungkan skill berpedang dan alat-alat sirkus. Kira-kira, jurus apa sajakah yang dimiliki oleh Cabaji? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Kyokugi! Kaji Oyaji

Jurus yang pertama adalah Kyokugi! Kaji Oyaji. Entah bagaimana caranya, Cabaji mampu menembakkan api melalui mulutnya secara langsung ke arah lawan.

Meskipun tidak berdampak fatal, serangan tersebut bisa memberikan efek kejutan pada lawan hingga fokus lawan jadi terganggu. Momen tersebut bisa dimanfaatkan oleh Cabaji untuk menebas lawannya.

2. Kyokugi! Yukemuri Satsujin Jiken

Kyokugi! Yukemuri Satsujin Jiken merupakan jurus Cabaji yang sangat licik dan kotor. Dia akan memutar-mutar pedangnya di tanah dengan cepat sehingga area pertempuran menjadi penuh dengan debu.

Pada momen tersebut, Cabaji bisa menyelinap secara diam-diam untuk menyerang musuhnya. Teknik tersebut cukup membuat Zoro kerepotan pada saat itu.

Baca juga: Seberapa Kuatkah Urouge dalam Cerita One Piece?

3. Kyokugi! Kamikaze Hyakkoma Gekijo

Selanjutnya, ada jurus unik bernama Kyokugi! Kamikaze Hyakkoma Gekijo. Saat mengeluarkan jurus itu, Cabaji akan melepaskan ratusan gasing yang berputar dengan cepat ke arah musuhnya. 

Serangan tersebut sangat berguna untuk mengalihkan perhatian lawan. Bukan cuman itu saja, gasing-gasing tersebut bisa meledak dan membuat lawan jadi kesulitan menghindarinya.

4. Kyokugi! Yama Noboro

Kyokugi! Yama Noboro merupakan jurus akrobat dari Cabaji yang terbilang unik. Dia akan beratraksi dengan sepedanya dan memanjat dinding dengan begitu mudahnya. 

Teknik tersebut bisa dibilang sebagai langkah awal bagi Cabaji untuk mengeluarkan serangan kepada lawan. Hal menarik lainnya dari teknik itu adalah penamaannya yang terinspirasi dari aktivitas mendaki gunung.

5. Kyokugi! Noryo Uchiage Hanabi: Ichirin Zashi

Setelah memanjat dinding dan memasang kuda-kuda, Cabaji bisa mengeluaran serangan andalannya yang bernama Kyokugi! Noryo Uchiage Hanabi: Ichirin Zashi. Dia akan menjatuhkan dirinya tepat ke arah target dengan pedang yang siap dihunuskan.

Saat mengeluarkan jurus itu, Buggy biasa membantu Cabaji dengan memegang kaki dari target sehingga target tidak bisa melarikan diri. Kombinasi mereka berdua sempat membuat Zoro jadi ketar-ketir.

***

Nah, sekian penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang daftar jurus pedang akrobat yang dikuasai oleh Cabaji. Makasih banyak atas kunjungannya!

Baca juga: 7 Jurus Hody Jones yang Menarik dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form